Inilah Beda S26 Procal Gold Dan Ultima

Beda S26 Procal Gold Dan Ultima
Beda S26 Procal Gold Dan Ultima

Beda S26 Gold dan Ultima - Dalam memilih susu tentunya Anda ingin yang terbaik dalam segi nutrisi maupun komposisi yang ditawarkan dari berbagai merk susu formula yang ada di pasaran. Anda harus lebih selektif dalam menentukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan anak Anda. Karena susu formula terdapat perbedaan pada jenis gula yang digunakan, bahan susu dalam pengolahan, vitamin terkandung pada kompsisinya. Untuk membantu tumbuh kembang secara optimal, Anda dapat memberikan susu pendamping yang sesuai dengan usia anak, sehingga bermanfaat dalam melengkapi gizi yang diperlukan untuk mendukung kemampuan potensi kecerdasan secara optimal. Pada tahap ini anak lebih aktif dalam melakukan berbagai aktivitas motorik dan belajar mengenal berbagai macam hal baru. Untuk itu orang tua perlu membantu dengan memberikan susu formula terbaik. Hal yang sangat penting dalam penyajian susu formula yaitu kondisi botol yang harus selalu kering dan steril hal itu dapat mencegah kuman ataupun bakteri yang masuk, sehingga bayi Anda akan terhindar dari masalah pencernaan. 

Baca Juga: Perbedaan Susu Pediasure Biasa dan Complete

Perbedaan S26 Procal Gold dan Ultima

Susu formula ini di produksi oleh Wyeth Nutrition. Terdapat beberapa jenis produk yang dikeluarkan dan setiap jenisnya memiliki beberapa keunggulan tersendiri. Beberapa produk diantaranya adalah S26 Gold dan Ultima. Lalu Apa sih perbedaan S26 Procal Gold dan Ultima? Berikut penjelasannya. 

Beda S26 Procal Gold Dan Ultima
Illustrasi Minum Susu S26 Gold dan Ultima

Apa itu S26 Gold ? 

S26 Gold adalah susu yang dapat dikonsumsi anak pada usia 1-3 tahun. Didalamnya terdapat kandungan tinggi protein, omega 3, mineral, dan DHA yang dapat membantu menstimulasi perkembangan otak anak agar anak menjadi cepat tanggap dalam merespon hal baru. 

Kelebihan S26 Gold

  1. Dilengkapi dengan New improved formula multiexel
  2. Dijual dengan harga relatif terjangkau
  3. Komposisi tinggi protein didalamnya dapat membantu menstimulasi perkembangan otak anak menjadi lebih baik 

Harga S26 Gold

Produk ini dijual dengan kemasan kaleng dan kotak yang berwarna emas dengan kombinasi warna biru pada penutupnya. Harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari kemasan 400 gram dijual seharga Rp. 116.000,00.

Baca Juga: Bagus Mana Susu SGM Atau Lactogen

Apa itu S26 ultima? 

Produk ini mengunakan bahan susu krim bubuk yang berasal dari sapi A2, perlu and ketahui bahwa sapi A2 tergolong dalam sapi spesial karena komposisnya sama dengan asi. Sehingga menjadikan susu varian ini lebih baik dari segi nutrisi. Tidak hanya itu, varian ini dapat mengurangi timbulnya rasa mual dan kembung pada pencernaan pun akan terasa lebih baik. Sebagai penunjang perkembangan anak yang semakin aktif sehingga membutuhkan asupan gizi terbaik. Komposisi didalamnya terdapat omega 3, zat besi, tinggi vitamin D, tinggi protein, tinggi kalsium, serat pangan, omega 6, tinggi selemium. 

Kelebihan S26 Ultima

  1. Produk ini pilihan terbaik untuk menambah kekuatan tulang dan tinggi badan anak. 
  2. Mengunakan bahan baku susu terbaik A2
  3. Membantu pertumbuhan gigi menjadi lebih cepat tumbuh dan mengurangi karies (gigi cepat rusak) karena tinggi kalsium menjadi ketahanan kekuatan gigi.

Harga S26 Ultima

Produk ini dijual dengan kemasan kaleng dan kotak yang berwarna silver dengan kombinasi warna biru pada penutupnya. Harga yang ditawarkan relatif lebih mahal karena terdapat bahan pokok pembuatan susu dari sapi terbaik. Pada produk ini terdapat pilihan kemasan 850 gram yang dijual seharga Rp. 430.000,00.

Baca Juga: Manfaat Dancow Advanced Excelnutri Untuk Si Kecil

Kesimpulan 

Beda S26 gold dan Ultima terletak pada komposisinya. Produk ini memiliki kelebihan dan kekurangan, tentunya Anda dapat memilih sesuai kebutuhan. Jika anda membutuhkan susu dengan protein yang tinggi untuk meningkatkan perkembangan otak, Anda bisa memilih S26 Gold, namun jika anda membutuhkan susu dengan kandungan kalsium yang tinggi untuk membantu pertumbuhan tulang dalam menambah tinggi badan anak dan gigi, Anda bisa memilih S26 Ultima. Anda dapat dengan mudah menemukan produk ini diminimarket maupun disupermarket. Inilah Beda S26 Gold dan Ultima yang bisa menjadi pertimbangan dalam memilih susu untuk si buah hati.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content