Manfaat Dancow Advanced Excelnutri Untuk Si Kecil

Manfaat Dancow Advanced Excelnutri
Manfaat Dancow Advanced Excelnutri

Manfaat Dancow Advanced Excelnutri - Dunia balita adalah tahapan lanjutan dalam pertumbuhan menuju perkembangan yang lebih baik. Dalam hal ini anak membutuhkan dorongan asupan nutrisi dalam memenuhi kebutuhan harian. Ketika memasuki usia balita, anak akan menjadi lebih aktif karena inggin mengexplore pengetahuan baru maupun aktifitas motorik dan fisik. Untuk menunjang itu, orang tua perlu memberikan susu pendamping formula sebagai penunjang gizi. Seperti untuk menjaga imunitas tubuh, perkembangan otak, memperkuat tulang, memperlancar pencernaan, dll. 

Apa Itu Dancow Advanced Excelnutri?

Dancow Advanced Excelnutri merupakan kemasan produk lama yang saat ini telah berganti menjadi Nestle Dancow Nutritods 1+, 3+ dan 5+ pada tahun 2020 yang lalu. Perlu Anda ketahui bahwa susu Dancow Advanced Excelnutri ini diformulasikan khusus untuk masa balita hingga 12 tahun. Komposisi didalamnya memiliki beberapa kelebihan yang baik untuk anak. Komposisi dancow advanced excelnutri  terdiri dari vitamin A, vitamin C, vitamin E, Inulin, Zink, Selenium, minyak ikan ( omega 3 dan 6 ). Varian rasa yang ditawarkan juga beragam yaitu madu, vanila, dan coklat yang sangat diminati oleh anak-anak. 

Perbedaan Dancow Advanced Excelnutri Dan Nestle Dancow Nutritods

Dancow Nutritods merupakan produk pembaruan dari Dancow Advanced Excelnutri. Keduanya sama - sama memiliki 3 varian yaitu 1+, 3+ dan 5+. Produk ini telah dikemas dengan kemasan baru yang tak kalah menarik dari produk sebelumnya. Jika dilihat pada bagian depannya akan tertera kata "Nutritods" yang besar pada kemasa baru dan kata "Excelnutri+" pada kemasan lama. Pada kemasan baru, produk diformulasikan secara khusus dalam mendukung tumbuh kembang si kecil secara optimal dengan kandungan 0 gram sukrosa, 100 persen laktosa, dan lactobacillus rhamnosus yang baik untuk pencernan si kecil.

Varian Dancow Advanced Excelnutri+

Varian Dancow Advanced Excelnutri+
Varian Dancow Advanced Excelnutri+

1. NESTLE DANCOW 1+ Advanced Excelnutri+

Yang pertama merupakan varian yang diperuntukkan bagi balita usia 1- 3 tahun.

2. NESTLE DANCOW 3+ Advanced Excelnutri+

Ini merupakan varian  susu Dancow yang diperuntukkan bagi bayi usia 3- 5 tahun.

3. NESTLE DANCOW 5+ Advanced Excelnutri+

Selanjutnya yang terakhir adalah varian sus yang diperuntukkan bagi bayi usia 6 - 12 tahun.

Harga Dancow Advanced Exelnutri

Kemasannya box bewarna kuning. Memiliki ukuran terkecil berat bersih 400 gram dijual seharga Rp. 49.000 dan ukuran terbesar berat bersih 800 gram dijual sekitar harga Rp. 93.000 rupiah. Tentunya harga ini akan berbeda tergantung varian dan juga toko. Berikut ini kelebihan dan manfaat dancow advanced excelnutri.

Kelebihan Dan Manfaat Dancow Advanced Excelnutri

1. Meningkatkan Imunitas Tubuh 

Karena adanya antioksidan yang tinggi, zat didalamnya mampu mengurangi peradangan dan melindungi sel-sel organ tubuh dari kerusakan, sehingga dapat meningkatkan respons kekebalan tubuh dalam melawan infeksi. Senyawa selenium  berperan  untuk mencegah kanker kulit. Mineral yang tersedia berbentuk seperti suplemen dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV dan mencegah terbakarnya sel kulit akibat matahari. 

2. Membentuk Kesehatan Tulang Dan Gigi

Jika kita dapat memenuhi kebutuhan kalsium harian, hal ini dapat membantu menjaga tumbuh kembang dan memperkuat tulang dan gigi. Kalsium bisa mengoptimalkan struktur daya tahan tulang, sehingga akan mengurangi resiko terjadinya penyakit infeksi tulang, tumor tulang, dll. 

3. Memperkuat Pembuluh darah 

Manfaat selajutnya yaitu dapat memperkuat pembuluh darah untuk memindahkan aliran darah ke seluruh tubuh. Proses pembentukan sel darah yang baik dapat membantu kinerja jantung dalam setiap fungsi dalam tubuh manusia menjadi lebih stabil. Karena jantung adalah organ tubuh yang sangat penting untuk dijaga. Sel darah merah harus berjalan secara alami dan sesuai dengan fungsinya, sehingga akan mencegah terjadinya malfungsi organ jantung. 

4. Menutrisi Otak Dan Saraf 

Berperan dalam menyalurkan pesan antara otak ke bagian motorik. Meningkatkan kemampuan belajar, berpikir, serta daya konsentrasi anak. Hal ini sangat penting karena anak akan memasuki dunia prasekolah, dimana anak akan memulai memahami beberapa pola berfikir dalam mengambil hal-hal yang baik untuk diterapkan pada kehidupannya. 

5. Meningkatkan Nafsu Makan

Sangat direkomendasikan untuk anak yang mengalami pola makan yang tidak teratur. Jika asupan gizi berkurang maka bisa mengakibatkan menurunnya berat badan. Hal ini dapat menganggu proses pencernaan karena tidak berjalan dengan baik. Untuk itu sangat penting untuk menstabilkan berat badan anak yang sesuai dengan usianya agar mencegah terjadinya gizi buruk. 

6. Menjaga Kesehatan Mata

Organ mata harus dijaga dengan baik, karena termasuk indra utama yang berperan untuk melihat. Didalam dancow advanced excelnutri terdapat komposisi vitamin A yang dapat menutrisi organ pengelihatan sehingga dapat mencegah terjadinya penyakit seperi rabun jauh dekat, kerusakan kornea, maupun kebutaan. 

7. Membantu Memproduksi Kolagen 

Susu formula dapat meningkatkan kesehatan kulit. Protein yang dihasilkan dari produksi kolagen baik untuk mempercepat penyembuhan luka, melawan Radikal bebas, peremajaan kulit dan mencerahkan warna kulit. 

Kesimpulan

Susu Formula Dancow Advance Exelnutri merupakan produk lama yang pada 2020 berubah menjadi Dancow Nutritods. Jika Anda masih mendapatkan produk ini, Anda akan menemukan 3 varian yaitu 1+, 3+ dan 5+. Produk ini memiliki kelebihan komposisi yang baik untuk masa tumbuh kembang usia balita hingga 12 tahun dalam memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Exelnutri+  dijual dengan harga yang terjangkau. Ada kemasan kecil dan besar yang bisa dipilih menyesuaikan kebutuhan si kecil. Sekian artikel tentang Manfaat Dancow Advanced Excelnutri.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content