Cara Memakai Cream Fair And Lovely Siang Malam

Cara Memakai Cream Fair And Lovely Siang Malam
Cara Memakai Cream Fair And Lovely Siang Malam

Cara Memakai Cream Fair And Lovely Siang Malam - Memiliki kulit wajah glowing dan cerah merona adalah impian setiap wanita. Untuk mendapatkan itu semua, anda bisa menggunakan cream pencerah dalam menutrusi lapisan kulit. Banyak sekali produk di pasaran yang berlomba - lomba menawarkan dan mengklaim bahwa bisa memutihkan wajah dengan waktu yang singkat, hanya dengan memakainya beberapa kali langsung terlihat perbedaannya. Namun sebelum mencoba sebaiknya anda perlu melakukan tester dikulit tangan beberapa menit untuk mencegah terjadinya alergi gatal maupun kemerahan. 

Baca Juga: Biaya Memutihkan Wajah Di Erha Clinic Terbaru

Kemasan Fair And Lovely Siang Malam

Pada kemasan luar terdapat box bewarna putih dan merah muda, serta foto wanita. Dibagian dalam ada kemasan jar plastik berukuran kecil. Cream ini dibagi menjadi 2 varian yaitu siang dan malam. Terdapat perbedaan warna pada cream ini. Siang hari anda bisa menggunakan cream bewarna kuning, sedangkan malam hari bewarna putih. Untuk teksturenya akan sedikit terasa lengket. Berat isi tiap kemasan kecil adalah 10 gram.

Cara Memakai Cream Fair And Lovely Siang Malam
Cream Fair And Lovely Siang Malam

Ingredients Fair And Lovely Siang Malam

Pada kemasan tidak mencantumkan komposisi bahan dasar pembuatan cream ini, namun hanya ada keterangan bahwa cream ini mengandung multifitamin. Tentunya dengan berbagai vitamin yang terkandung dalam cream ini akan membuat kulit menjadi lebih cerah.

Cara Memakai Cream Fair And Lovely

  1. Pertama anda bisa membasuh wajah
  2. Lalu pakailah facewash ( sabun muka), kemudian bilas dengan air bersih
  3. Keringkan wajah anda dengan tisu kering ataupun handuk, cukup di usap dengan lembut tidak perlu digosok. 
  4. Buka kemasannya, lalu ambilah sedikit sebesar biji jagung, oleskan ke wajah anda dengan merata. Tunggu beberapa saat hingga meresap ke kulit anda. 

Kelebihan dan Kekurangan Cream Fair & Lovely

Kelebihan :

  1. Bisa memutihkan wajah dengan instan, dalam penggunaan yang singkat
  2. Menghilangkan noda hitam diwajah
  3. Menghambat produksi melanin kulit
  4. Dijual dengan harga sangat murah, dan bisa dibeli di e - comment online
  5. Mengandung Vitamin A dan C
  6. Mengangkat sel - sel kulit mati
  7. Melembabkan wajah 

Kekurangan :

  1. Saat artikel dibuat produk ini belum / tidak terdaftar di BPOM 
  2. Tidak dijelaskan asal tempat pabrik produksi cream ini
  3. Dijual bebas dengan kemasan yang tidak aman, hanya jar plastik tipis
  4. Bewarna mencolok, terutama yang bewarna kuning
  5. Hati - hati untuk kulit berjerawat dan sensitif

Pada era sekarang produk skincare sangat dibutuhkan dan diminati oleh berbagai kalangan. Skincare bisa digunakan oleh wanita dan pria sebagai kebutuhan nutrisi perlindungan pada kulit wajah. Perlindungan dari paparan sinar UV sangat penting, apalagi bagi sebagian orang yang melakukan aktifitas diluar ruangan. Jika wajah terlalu sering terkena sinar matahari, dapat menyebabkan terjadinya flex hitam maupun sampai kulit terbakar. Untuk itu anda membutuhkan produk skincare yang benar - benar aman digunakan. Sebagai konsumen anda harus lebih selektif dan mencari informasi skincare yang akan anda gunakan. Pada umumnya tidak semua produk cocok dipakai semua orang, karena perbedaan jenis kulit wajah ada yang berminyak, kering, dan kombinasi. 

Kesimpulan

Produk Cream fair and lovely ini tidak disarankan untuk ibu hamil, ibu menyusui, kulit sensitif karena produk ini tidak terdaftar di BPOM dan tidak jelas asal pembuatannya, maupun komposisi bahan yang digunakan. Sebagai konsumen, diharapkan bijak dalam memilih skincare sebelum membeli untuk kulit anda. Cream ini memiliki teksture yang lengket dan warna mencolok, terutama pada cream siangnya yang berwarna kuning. Sekian artikel tentang Cara Memakai Cream Fair And Lovely Siang Malam.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content