7 Manfaat Emina Witch Power Face Toner

Manfaat Emina Witch Power Face Toner
Manfaat Emina Witch Power Face Toner

Manfaat Emina Witch Power - Brand emina sangat diminati oleh remaja, dengan packajing bertema playfull dan pilihan warna update menjadikan merk ini masuk dalam deretan brand lokal terfavorit. 

Teknologi dan invosinya selalu dikembangkan untuk bisa memenuhi kebutuhan pasar, meskipun merk emina baru masuk dipasaran beberapa tahun ini, namun ternyata telah di produksi dibawah produsen yang sama dengan brand besar seperti wardah dan make over. 

Packaging memiliki ukuran kecil 50 ml yang tergolong travel size, sehingga memudahkan untuk dibawa berpergian dan mudah untuk disimpan. Kemasannya berbentuk botol tube bewarna hijau dan berlabel putih. Produk ini tergolong pada kelompok Toner sehingga berteksture liquid cair, bewarna biru. Aroma didalam toner ini komposisinya terdapat perfume tambahan yang merupakan campuran berbagai bahan aromatik yang memiliki aroma unik dan menenangkan. 

Berikut ini adalah manfaat emina witch power

Manfaat Emina Witch Power Untuk Kulit Wajah

Emina Witch Power
Emina Witch Power

1. Menyembuhkan Jerawat Dan Mencegah Munculnya Komedo

 Jika anda memiliki masalah dengan wajah berjerawat, produk ini patut anda coba karena dapat mengurangi aktivitas produksi kelenjar minyak dikulit. Kemudian zat mineral dapat membantu mencegah terjadinya peradangan pada jaringan epidermis setelah kulit berjerawat. 

2. Menyeimbangkan PH Kulit 

PH yang stabil sangat dibutuhkan wajah karena menetralkan hingga lapisan terdalam. Kulit yang terhidrasi dengan baik bisa membantu kelembaban sehingga membuat kulit dapat membantu menyerap skincare lebih maksimal. Step ini bisa anda gunakan sebelum mengunakan serum. 

3. Mengecilkan Pori - Pori Yang Besar

Hal ini dapat disebabkan adanya inflamasi kadar sebum pada wajah. Lapisan kulit wajah harus selalu dalam keadaan bersih dan steril. Nah, produk emina witch power ini bisa membantu membersihkan sisa kotoran maupun debu setelah mencuci muka. 

4. Mencegah Penuaan Dini 

Senyawa kimia didalamnya mampu  mempercepat pergantian sel kulit mati kemudian menumbuhkan sel kulit baru yang lebih sehat. Sehingga kulit anda akan tampak glowing dan flawless dari pada sebelumnya. Hal ini juga dapat disebut dengan eksfoliasi ringan karena berbentuk toner cair. 

5. Melembutkan Teksture Kulit

Kulit sehat dapat dilihat dari teksturnya, untuk menjaganya anda memerlukan skincare yang dapat mencegah terjadinya beruntusan di lapisan kulit. Nutrisi pada kulit bisa didapatkan di produk ini. Gel nya mampu mengunci kekenyalan kulit secara alami. 

6. Mengurangi Munculnya Bintik Hitam

Zat aktif didalamnya mampu meningkatkan nutrisi pada kulit sehingga produk skincare berikutnya yang anda gunakan bisa bekerja lebih cepat dan efektif. Bintik hitam pada permukaan kulit dapat timbul karena beberapa faktor seperti sebum komedo yang terperangkap dan tertimbun. 

7. Bebas Alkohol

Toner ini tidak mengandung alkohol. Hal ini sangat baik, karena jika suatu skincare terdapat alkohol dapat menimbulkan masalah seperti iritasi, peradangan jerawat, terbukanya pori-pori kulit. Untuk itu pengunaan alkohol pada skincare tidak disarankan. 

Harga emina witch power dijual dengan harga yang terjangkau, kemasan ukuran terkecil berat bersih 50 ml dijual seharga sekitar Rp. 26.000

Kesimpulan 

Toner ini cocok digunakan untuk tipe kulit berminyak, kering, maupun kombinasi. Komposisinya juga mengandung bahan alami seperti aloevera, ekstrak bunga charmomile , dan bahan tambahan lainya yang saling melengkapi untuk mengatasi masalah pada kulit wajah ataupun menjaganya agar lebih sehat bersinar. Kemasannya kecil sehingga mudah untuk dibawa berpergian dan dimasukan kedalam tas makeup. Sangat mudah ditemukan dimana saja, anda bisa membelinya di minimarket, supermarket dan e-commers online.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content