Manfaat Utama Glowtening Serum Scarlett Untuk Kulit Wajah

Manfaat Glowtening Serum Scarlett
Manfaat Glowtening Serum Scarlett

Manfaat Glowtening Serum Scarlett - Produk Glowtening serum scarlett adalah produk lokal yang viral karena telah direview oleh banyak influencer maupun selebgram. Hal ini menjadikan produk ini memiliki peminat mulai dari usia remaja. Anda dapat dengan mudah menemukan produk ini, karena sudah dapat dibeli pada online dan offline store. 

Salah satu kegunaan skincare adalah untuk kecantikan, yaitu untuk mengatasi permasalahan pada kulit. Sifat zat yang ada dalam produk skincare mampu bertindak sebagai agen depigmentasi. Nah, senyawa zat akan menghambat penyebab pigmentasi di kulit wajah. Perawatan nutrisi ke dalam kulit bertujuan mengoreksi hiperpigmentasi yang disebabkan oleh deposisi melanin yang berlebihan oleh melanosit. 

Skincare pencerah wajah mengandung bahan aktif dan bahan alami yang ber kombinasi menjadi kesatuan yang istimewa, seperti Allantoin dan ekstrak tumbuhan akar manis. 

Banyak faktor penyebab meningkatnya melanin pigmen di kulit. Warna gelap dari efek buruk sinar matahari dapat diserap oleh kulit lapisan dermis, dan ketika anda sudah terpapar sinar matahari, kulit kemudian akan memproduksi lebih banyak melanin dan menjadi kecokelatan. Hal ini juga disebabkan faktor lain seperti polusi, pencemaran lingkungan, gaya hidup, hormonal, penggunaan pil KB atau masalah kesehatan lainnya. Berikut ini adalah manfaat glowtening serum scarlett :

Manfaat Glowtening Serum Scarlett

Manfaat Glowtening Serum Scarlett
Glowtening Serum Scarlett

1. Membantu Mencerahkan Kulit Wajah

Zat aktif didalamnya mampu meregenerasi kulit baru, sehingga akan terciptanya lapisan kulit baru yang lebih cerah. kolagen di lapisan kulit juga akan meningkat, hal ini akan menjadikan kulit tampak sehat. 

2. Membantu Membuat Kulit Lebih Glowing

Serum pelembap ini dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati, serta menjaga tekstur kulit agar tetap halus. bahan alami non-iritasi dapat menenangkan dan melindungi kulit. Dengan kemampuannya bisamembantu menyembuhkan kulit dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru, ekstrak ini sangat berguna untuk menjadikan kulit tampak glowing. 

3. Membantu Memudarkan Bekas – Bekas Jerawat

Kandungan di dalamnya memiliki satu sifat bahan aktif sebagai soothing agent yang dapat membantu mengurangi peradangan pada wajah. Hal ini bisa meredakan kemerahan akibat eksim, jerawat, dan kondisi kulit radang lainnya. 

4. Membantu Membuat Kulit Menjadi Lebih Sehat 

Menjaga lapisan kulit bagian luar, agar dapat menghasilkan sel peringatan imun tubuh saat kulit diserang kuman / virus atau faktor-faktor eksternal yang menyebabkan iritasi kemerahan di kulit.

5. Menyamarkan Garis - Garis Halus dan Flek Hitam

Dapat membantu menghilangkan bintik-bintik noda hitam di kulit. Hal ini juga dipengaruhi peningkatan produksi kolagen. Setelah anda rutin menggunakan skincare ini, akan terasa tersamarkan garis kerutan terutama ada bagian dahi dan mata. 

6. Melindungi Kulit Dari Paparan Sinar UV (Ultraviolet)

Kandungan senyawa aktif pada tanaman akar manis dapat melindungi kulit dengan memperkuat mekanisme pertahanan lapisan  luar dan paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit. 

6. Menenangkan dan Memperbaiki Skin Barrier

Vitamin B3 di dalamnya berfungsi sebagai suplemen perawatan kulit. Hal ini, penting untuk membantu regenerasi atau perbaikan. Sifat antiseptik dan antimikrobanya sangat efektif dalam mengobati dari luka terbuka sampai luka ringan. Sehingga terbukti ampuh mempercepat proses penyembuhan jaringan kulit. Komposisi minyak alaminya bersifat antijamur, anti-inflamasi, dan antibakteri yang berguna dalam menyembuhkan luka. 

7. Memiliki Aroma Harum 

 Aroma dalam serum juga penting karena dipercaya bisa meningkatkan kesehatan fisik, mental, dan emosional. Ekstrak minyak yang berasal dari dari daun. alami ini sering digunakan di dalam pembuatan parfum dan produk perawatan kulit berkelas.

Harga Glowtening Serum Scarlett

Kemasan produk ini juga sangat cantik dengan warna pink keunguan dan packaging tube botol kecil berisi 15 ml. Serum ini dijual seharga Rp. 75.000. Pada umumnya isi Serum ini dapat digunakan selama sebulan.

Serum Glowtening Scarlett ini termasuk dalam bagian seri paket glowtening. Jika anda ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal, gunakanlah rangkaian lainya seperti facewash dan cream siang malamnya. 

Kesimpulan

Serum ini cocok digunakan oleh kulit berminyak, kering, maupun kombinasi. Aroma harum didalamnya menjadi pemikat konsumen karena dapat memberikan efek menenangkan secara emosional ketika diaplikasikan pada kulit wajah anda. Meskipun dijual dengan harga relatif mahal, namun penjualan produk ini juga meningkat. Apalagi sekarang promosi produk scarlett telah menggunakan brand Ambasador dari luar negeri yaitu Korea. Sehingga menarik perhatian konsumen Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content