Biaya Memutihkan Wajah Di Erha Clinic Terbaru

Biaya Memutihkan Wajah Di Erha Clinic
Biaya Memutihkan Wajah Di Erha Clinic

Biaya Memutihkan Wajah Di Erha Clinic - Tampil lebih muda dengan wajah yang cerah menjadi dambaan seluruh wanita. Wajah cerah dan kulit bersih bersinar akan menjadi faktor dalam meningkatkan kepercayaan diri. Dalam mencegah terjadinya proses penuaan yang diakibatkan bertambahnya usia ataupun aktivitas yang dilakukan setiap wanita perlu melakukan perawatan wajah. 

Perawatan kulit wajah ini bisa dilakukan baik mandiri ataupun melalui clinic perawatan wajah. Salah satu rekomendasi klinik perawatan wajah adalah Erha Clinic. Erha clinic merupakan sebuah klinik kecantikan di bawah naungan PT Erha Clinic Indonesia. Klinik kecantikan yang satu ini telah banyak tersedia di berbagai kota besar di Indonesia. Bagi kalian yang masih ragu keamanannya, tak perlu khawatir karena Erha Klinik telah terdaftar di BPOM dan semua produknya telah memiliki sertifikat Halal sehingga aman digunakan oleh siapa saja. 

Sebelum ke lokasi, ada baiknya Anda mengetahui berapa biaya memutihkan wajah di erha clinic serta kelebihan erha clinic. 

Baca Juga: Cara Memakai Cream Fair And Lovely Siang Malam

Kelebihan Erha Skin Care 

  1. Komposisi bahan skincare gentle
  2. Treatment menggunakan peralatan dan mesin yang modern 
  3. Tidak mengandung mercury
  4. Klinik sangat elegan dan  mewah 
  5. Pelayananya cepat dan ramah 

Harga Perawatan di Erha

Biaya Memutihkan Wajah Di Erha Clinic
Harga Perawatan di Erha

Banyak sekali tawaran treatmen yang diberikan oleh erha dan Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Harga perawatan erha mungkin akan sedikit berbeda setiap lokasi dan beberapa perbedaan harga bisa terjadi karena sedang dalam masa promo. Promo yang diberikan ini bisa menghemat mulai 200 ribu hingga 1 juta rupiah. Berikut ini beberapa harga treatment di Erha. 

Harga Facial di Erha

1. Hydra Glow Facial 

Perawatan wajah ini mengkombinasikan teknik hidradermabrasi, infusi smoothing serta toning serum sehingga wajah akan menjadi lebih glowing dan bersinar. biayanya sekitar Rp. 650.000,00

2. Deep Pore Cleansing Therapy

Pembersihan wajah secara mendalam secara tidak langsung akan membantu dalam memutihkan wajah. Deep Pore Cleansing dilakukan untuk membersihkan wajah dari kotoran dan komedo dengan menggaplikasikan pilihan serum Brightening Serum dan Vitamin C Serum. Terdapat 3 pilihan

    • Essential (60 menit) : Rp. 295.000,00
    • Basic (90 menit) : Rp. 395.000,00
    • Signature (120 menit) : Rp. 495.000,00 

Injection Treatment

1. Harga Infus Whitening di Erha

Infus whitening di Erha disebut juga dengan C - Brightening Therapy. Proses ini menggunakan vitamin C dosis tinggi untuk membuat kulit menjadi lebih cerah dan lebih sehat. Harga yang ditawarkan untuk tindakan ini sekitar Rp. 405.000,00. 

2. DNA Salmon Glass Skin Restoration

Menggunakan Electroporation Needle System dan serum PDRM yang berasal dari sperma ikan salmon, treatment ini mampu mengencangkan serta membuat pori - pori kulit mengecil. Treatment ini bisa didapatkan dengan biaya sekitar  Rp. 3.500.000,00 

Harga Laser Treatment

1. Harga Laser CO2 Erha

Laser ini bisa Anda pilih dengan nama Skin Treatment by CO2 Laser. Tindakan ini berfungsi untuk menghilangkan lapisan kulit di area tertentu dan memicu jaringan disekitarnya untuk membentuk jaringan baru untuk menghilangkan noda kehitaman di wajah. Harga dari perawatan Laser CO2 Erha ini dimulai dari Rp. 500.000,00. 

2. Harga Pico Laser di Erha

Nama dari perawatan ini adalah Pigmentation Laser by Pico Laser. Ini berfungsi untuk mengatasi age spot ataupun masalah hiperpigmentasi akibat berbagai permasalahan. Adapun Harga Pico Laser di Erha yaitu mulai dari Rp. 2.999.000,00. 

3. Biaya Photorejuvenation Laser

Perawatan ini menggunakan laser yang disebut Laser Picosure yang berasal dari Amerika. Treatment ini berfungsi untuk mencerahkan serta membuat kulit menjadi lebih kenyal dan halus. Harga yang perlu dikeluarkan mulai dari Rp. 2.999.000,00 

4. Biaya Pigmentation Laser Treatment

Treatment ini menggunakan laser yang disebut laser Medlite / Revlite yang berasal dari Amerika. Ini adalah salah satu cara dalam mengatasi masalah hiperpigmentasi akibat radiasi matahari, jerawat pada wajah serta badan. Terapi ini ditawarkan dengan harga Rp. 1.500.000,00 untuk 30 menit. 

Microdermabrasion Treatment

1. Glow and Go

Dengan media diamond tip, microdermabrasion ini mampu untuk mengangkat sel kulit mati hingga mencerahkan kulit hanya dalam waktu 15 menit saja. Untuk tindakan yang satu ini diperlukan biaya sekitar Rp. 635.000,00

2. Crytal Dermabrasion For Body

Sama seperti Glow and Go tetapi treatment ini dilakukan pada tubuh. Media dan fungsinya juga sama untuk merangsang pembentukan sel kulit baru agar kulit menjadi cerah. Biaya untuk treatment ini mulai dari Rp. 340.000,00 

Review Erha Clinic 

Testimoni ini berdasarkan pengalamanku pribadi, aku treatment pada pertengahan bulan Agustus 2022. Aku datang ke Klink sekitar jam 1 siang. Ruang tunggunya sangat nyaman dengan sofa empuk serta AC yang dingin. Perawatan yang aku ambil di hari itu adalah pico lasser dan microdermabrasion. Prosesnya dikerjakan oleh dokter spesialis kulit yang sudah berpengalaman, sehingga bikin aku terasa nyaman. Dalam proses treatment, awalnya wajahku diolesi cream anastesi, lalu aku mulai di laser. Dengan gelombang pendek 1 pico perdetik, hal ini dapat dengan tepat menyentuh area kerutan dan pigmentasi. Kemudian akan terasa laser menyentuh kulit sangat cepat dan aman, namun tidak menimbulkan efek kemerahan. Setelah selesai treatment, lalu wajah diolesi shooting cream untuk menenangkan kulit yang habis dilaser. Semua proses ini tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya sekitar 30 hingga 40 menit. Yeay akhirnya semua proses selesai, aku merasa kulit wajah terasa lebih kencang dan berkurangnya garis halus. Setelah selesai, aku juga diberikan shooting cream untuk digunakan selama 2 hari. Biaya yang dikeluarkan untuk kedua treatment ini sekitar Rp. 3.600.000,00 ditambah biaya administrasi dan biaya konsultasi dokter. Oh yaa, aku treatment di Erha dermatologi yang di area Surabaya. 

Kesimpulan

Biaya Memutihkan Wajah Di Erha Clinic sangat variatif tergantung dengan treatment yang dilakukan. Tersedia juga beberapa paket sekaligus agar lebih hemat tanpa mengurangi kualitas dari treatment. Untuk mendapatkan harga lebih murah, bisa juga dengan menggunakan promo yang biasanya di umumkan di media sosial resmi erha clinic. Sekian tentang Biaya Memutihkan Wajah Di Erha Clinic, semoga menginspirasi Anda.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content