Manfaat Susu Dancow Full Cream Untuk Dewasa

Manfaat Susu Dancow Full Cream Untuk Dewasa
Manfaat Susu Dancow Full Cream Untuk Dewasa

Manfaat Susu Dancow Full Cream Untuk Dewasa - Susu berasal dari sapi perah pilihan dan memiliki banyak manfaat yang dibutuhkan dalam tubuh. Anda dapat mengkonsumsi dalam bentuk cair dan bubuk. Susu dapat langsung diminum setelah direbus terlebih dahulu, namun jika anda ingin mendapatkan manfaat yang lebih besar, disarankan anda memilih susu dari pengolahan dan penelitian lebih lanjut, karena adanya penambahan vitamin, mineral, biotin, zat besi, kalsium yang lebih banyak dan seimbang. Susu harus dalam tahap pengolahan yang benar dan tepat karena susu sangat mudah terkontaminasi oleh bakteri buruk, hal ini dapat mengakibatkan diare dan keracunan ada tubuh. Tentunya ini menjadi prioritas anda untuk memilih susu yang sudah diolah dan diproduksi dengan prosedur yang baik. 

Banyak sekali merk susu yang menawarkan kelebihannya masing-masing, namun yang terpenting adalah anda harus mengkonsumsi susu sesuai dengan kebutuhan anda. Contohnya jika anda ingin pertumbuhan tulang dan gigi yang baik, anda bisa memilih susu dengan komposisi tinggi kalsium dan zat besi dan  bila anda ingin perkembangan otak yang baik, anda bisa memilih susu dengan komposisi tinggi vitamin dan omega. Banyak sekali jenis susu dancow, seperti pada perbandingan susu dancow full cream dan instan ataupun fortigo seperti yang akan kita bahas.

Sekarang sudah ada susu formula dalam bentuk bubuk, yaitu susu Dancow Fortigo yang menawarkan susu varian baru dan dapat dikonsumsi oleh anak usia 6 tahun hingga orang dewasa. Meskipun sudah dewasa, Anda tetap membutuhkan vitamin penunjang untuk menjaga kesehatan. Berikut ini kami paparkan apa yang akan menjadi manfaat susu dancow full cream untuk dewasa beserta varian, harga dan saran penyajian..

Kelebihan susu Dancow Full cream

Pemilihan susu tentu harus di bandingan kelebihannya dengan produk lainnya. Untuk itu kita juga perlu memahami apa saja yang menjadi kelebihan dari produk ini.

  • Tinggi protein
  • Mengunakan gula Laktosa
  • Banyak Lemak jenuh menjadikan rasa menjadi lebih gurih
  • Kalsium didalamnya dapat membantu kepadatan tulang dan gigi
  • Menambah berat badan dengan cepat 

Varian Rasa Susu Dancow Fortigo

Dancow terus memberikan perkembangan dalam produknya untuk dapat memberikan alternatif saat memilih. Tentunya hal ini ditujukkan agar mampu disesuaikan dengan selera juga agar tidak mudah bosan dengan satu rasa saja. Sebagai contohnya, Susu Dancow Fortigo memiliki 3 varian rasa favorit masyarakat. Seperti vanila, coklat, full cream. Jika anda ingin menambah berat badan disarankan untuk memilih varian full cream, karena mengandung lemak jenuh lebih banyak daripada varian lainya. Tentunya rasanya lebih gurih dan creamy. 

Harga Dancow Full Cream 

Dari segi harga, susu ini tentu akan bervariatif tergantung dengan dimana lokasi serta toko apa yang Anda datangi. Pembelian secara online melalui official resminya biasanya juga akan lebih murah. Berikut ini adalah harga secara online yang kami ambil rata rata dari beberapa online shop.

  1. Varian Full cream berat bersih 800 gram dijul seharga Rp. 93.000
  2. Varian Coklat berat Bersih 800 gram dijual seharga : Rp. 81.000
  3. Varian Vanila berat Bersih 800 gram dijual seharga : Rp. 88.000

Manfaat Susu Dancow Full Cream Untuk Dewasa

Susu Dancow Full Cream
Susu Dancow Fortigo

Selain mengetahui kelebihan dari susu yang akan dikonsumsi, tentu akan sangat baik apabila kita juga memahami manfaat susu dancow full cream agar bisa digunakan sebagaimana mestinya. Berikut manfaatnya.

1. Menjaga Kesehatan Tulang

Susu dancow mengandung 2 jenis susu yaitu susu sapi dan susu bubuk. Dengan adanya kedua susu ini menjadikan susu memiliki kandungan kalsium. Kalsium ini akan membantu dari dalam dalam menjaga kepadatan tulang sehingga bisa terhindar dari tulang keropos.

2. Menjaga Kesehatan Gigi

Gigi merupakan salah satu organ tubuh yang perlu mendapatkan asupan kalsium. Seperti halnya tulang, kalsium didapatkan dari mengkonsumsi sumber tinggi kalsium seperti susu. Untuk itu dengan mengkonsumsi susu ini akan mampu dalam menjaga kesehatan susu.

3. Menghambat Tanda Penuaan

Tanda penuaan muncul akibat tidak terpenuhinya mineral dalam tubuh. Sehingga akan muncul tanda - tanda penuaan seperti kulit keriput, rambut beruban dan sebagainya. Dengan kandungan susu yang kaya akan mineral mampu menjaga tubuh dalam menghambat penuaan.

4. Regenerasi Sel Tubuh

Dalam tubuh terdapat jutaan sel yang terus beregenerasi. Aktivitas tinggi secara tidak langsung akan menyebabkan beberapa sel rusak. Dalam usia muda, ini tidak akan bermasalah karena sel memiliki sistem regenerasi yang cepat, namun berbeda dengan orang dewasa, semakin tua maka sistem regenerasi akan semakin menurun. Untuk menjaga sistem regenerasi ini perlu adanya asupan protein dan susu memiliki kandungan protein yang cukup baik.

5. Meningkatkan Sistem Imun

Sistem imun bagaikan tentara yang menjaga tubuh dari beda asing. Benda asing ini berupa bakteri dan virus. Tentunya dalam menjaga kekebalan tubuh ini, perlu asupan untuk menjaga sistem imun dalam keadaan terbaiknya. Kandungan vitamin serta mineral yang lengkap ini akan menjadi "bahan bakar" sistem imun.

6. Menjaga Berat Badan

Bagi yang ingin menjaga berat badan ataupun menaikkan berat badan, susu dancow menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya kandungan kalori dan lemaknya dapat dengan mudah diserap tubuh. Selain itu kandungan kedua zat tersebut cukup tinggi dan sangat baik untuk mencukuoi kebutuhan tubuh.

Kesimpulan

Manfaat Susu Dancow Full Cream Untuk Dewasa yang bisa didapatkan yaitu menambah / menjaga berat badan, menjaga kesehatan tulang dan gigi, menghambat tanda penuaan, membantu regenerasi sel serta menjaga sistem imun. Soal rasa terasa lebih nikmat, karena susu lebih gurih. Hal ini menjadikan susu Dancow Fortigo full cream diminati oleh kalangan orang dewasa. Dalam segi harga, Dancow termasuk susu formula dengan harga terjangkau. Kelebihannya juga terdapat pada kemasan yang ditawarkan. Anda bisa mencoba kemasan instan kecil berat 27 gram yang bisa diseduh pada gelas ukuran 200ml, Anda cukup nemambahkan air panas kedalamnya, kemudian diaduk sampai larut dengan rata. Lalu susu siap untuk diminum. Disarankan dikonsumsi pada keadaan susu masih hangat. Sekian paparan tentang Manfaat Susu Dancow Full Cream Untuk Dewasa.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content