Perbedaan Lactogen 3 Dan Lactogrow 3 Terlengkap

Perbedaan Lactogen 3 Dan Lactogrow 3
Illustrasi Minun Susu

Perbedaan Lactogen 3 Dan Lactogrow 3 - Susu formula dapat membantu memberikan asupan kaya nutrisi untuk mendukung aktifitas hariannya. Kedua produk ini berasal dari produsen pabrik yang sama, meskipun begitu terdapat beberapa keunggulan dan kekurangannya. Hal ini bisa kita liat pada komposisi vitamin, mineral, dan nutrisi dikemasannya. Varian yang ditawarkan ada 3 rasa yaitu original, vanila, dan madu. Kemasan kedua produk ini sangat mirip, bewarna biru dengan font garis bewarna emas. 

Mengenal Perbedaan Lactogen 3 Dan Lactogrow 3

Apa Itu Lactogen 3?

Lactogen 3 adalah Susu formula yang khusus untuk anak usia 1 - 3 tahun . Hal ini termasuk dalam tumbuh kembang Golden Age, yaitu dimana anak akan mengalami pertumbuhan fisik, otak, dan organ dalam. Tentunya anda harus mendukungnya dengan memberikan susu formula sebagai pendamping asi, supaya dapat memenuhi kebutuhan asupan gizi dan nutrisi harian anak. 

Kelebihan Lactogen 3

1. Kandungan Prebiotik

Manfaat utamanya adalah menjaga pertumbuhan bakteri baik dalam sistem pencernaan. Senyawa ini telah ada secara alami didalam sistem organ pencernaan. Sehingga dapat mencegah konstipasik atau sembelit pada anak. Pada umumnya anak usia balita sangat rentan mengalami perut kembung maupun diare. 

2. Terdapat Antioksidan Tokoferol 

Udara yang berada disekitar anak memungkinkan tercemar oleh radifal bebas. Jadi zat tokoferol berperan dalam penguatan sistem kekebalan tubuh dengan menstabilisasi sel-sel dan menjaga jaringan seperti kulit, hati, dan mata 

3. Gula Laktosa 

Termasuk dalam pemanis alami yang berada dalam kandungan susu. Hal ini sangat baik, karena dapat mencegah terjadinya obesitas dan karies ( kerusakan gigi ) pada anak. 

4. Tinggi 12 Vitamin dan 7 Mineral

Komponen ini sangat penting. Karena dibutuhkan oleh tubuh untuk proses pengembangan otak, sehingga dapat meningkatkan daya pikir dan konsentrasi

5. Kalsium

Enzim yang mempengaruhi setiap fungsi  yang membangun kesehatan tulang dan gigi

Kekurangan Lactogen 3

1. Mengandung Minyak Nabati

Penelitian di laboratorium menjelaskan bahwa minyak nabati tidak baik jika dikonsumsi berlebihan karena dapat menyebabkan tinggi kadar kolestrol. 

2. Kemungkinan Intoleransi Laktosa

Beberapa anak bisa saja mengalami kondisi tidak dapat memcerna atau menerima laktosa. Hal ini dapat menimbulkan masalah mual, alergi dan adanya gas berlebihan pada sistem pencernaan. Kemudian bisa terjadi diare. 

Perbedaan Lactogen 3 Dan Lactogrow 3 Terlengkap
Perbedaan Lactogen 3 Dan Lactogrow 3

Apa itu Lactogrow 3?

Lactogrow 3 adalah Susu yang memiliki keunggulan pada segi kebaikan sistem pencernaan dalam membantu menjaga daya tahan tubuh, melancarkan pencernaan, melawan bakteri jahat yang ada di dalam usus dan mencegah terjadinya peradangan pada bagian organ kecil dan besar. Sehingga menekan bakteri buruk dalam pencernaan yang dapat menimbulkan gangguan, serta menyeimbangkan jumlah bakteri baik dan buruk. Komposisi didalamnya mengandung niasin, AHA, DHA dan LA yang baik dalam perkembangan otak anak. 

Kelebihan Lactogrow 3

1. Zat Mineral Dan Vitamin

Zat Mineral dan vitamin diformulasikan secara khusus untuk mencukupi kebutuhan mineral dan vitamin yang seimbang. sehingga sel-sel tubuh akan lebih mudah menggunakan zat ini untuk berbagai kebutuhan, mulai dari mendukung proses pemulihan luka hingga pembentukan sel baru. 

2. Lesitin Kedelai

merupakan hasil ekstrak pengolahan minyak kedelai. Mengandung asam lemak tidak jenuh yang memiliki kompatibilitas tinggi di dalam meningkatkan memori dan mempertinggi daya tahan tubuh. 

3. Minyak Ikan

Mengkonsumsi ekstrak minyak ikan diketahui dapat mengurangi risiko anak terkena asma dan juga baik untuk kemampuan belajar dan berpikir. serta meningkatkan daya konsentrasi anak.

4. Sumber Zat Besi 

Kebutuhan zat besi harus dipenuhi, Hal ini dapat mengurangi resiko anemia karena kekurangan nutrisi

5. Vitamin C 

Dipercaya dapat menjaga kesehatan jantung, pembuluh darah, tulang dan gigi

Kekurangan Lactogrow 3

Terdapat perisa sintetik vanila yang termasuk dalam zat senyawa yang dibentuk secara kimiakimia untuk meniru rasa alami. Hal ini dapat menyebabkan masalah BAB dan alergi pada anak

Perbedaan Harga Lactogen 3 Dan Lactogrow 3

Harga Lactogen 3 pada ukuran terbesar berat bersih 1kg dijual seharga Rp. 138.000

Harga Lactogrow 3 pada ukuran terbesar berat bersih 1kg dijual seharga Rp. 132.000

Dari kedua harga tersebut dapat disimpulkan bahwa Perbedaan Lactogen 3 Dan Lactogrow 3 hanya terpaut 6 ribu rupiah saja. harga ini tentu akan berbeda-beda disetiap tempat. 

Kesimpulan 

Dalam perbedaan Lacrogen 3 dan Lactogrow 3 perlu anda ketahui bahwa Lactogen 3 adalah varian lama, sedangkan Lactogrow 3 adalah varian baru. Hal ini memberikan penyesuaian dan peningkatan dalam komposisi didalamnya. Dalam segi kebaikan dan kekurangan tentu ada sebagai pilihan untuk memilih susu formula yang sesuai dengan kebutuhan anak.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content