Rekomendasi Bedak Pixy Untuk Kulit Berminyak

Bedak Pixy Untuk Kulit Berminyak
Bedak Pixy Untuk Kulit Berminyak

Bedak Pixy Untuk Kulit Berminyak - Setiap orang memiliki kelenjar minyak dibawah lapisan kulitnya. Tak terkecuali di area wajah, kelenjar minyak ini akan keluar saat Anda melakukan aktivitas dengan intensitas sedang hingga tinggi. Akibatnya wajah akan menjadi kusam, berminyak serta akan memunculkan masalah jerawat. 

Untuk mengatasi wajah berminyak salah satunya adalah dengan menggunakan bedak. Produk bedak untuk kecantikan memang banyak sekali jenisnya. Anda tak boleh sampai salah memilih karena akan berpengaruh pada wajah. Pilihlan yang yang telah memiliki ijin BPOM dan di rekomendasikan oleh banyak pihak.

Salah satu produk yang saat ini banyak dicari adalah produk bedak pixy. Pixy merupakan salah satu brand ternama yang telah banyak sekali mengeluarkan produk kecantikan. Bedak pixy sangat cocok digunakan di Indonesia dengan iklim tropis yang dapat membuat kebanyakan wajah wanita menjadi lebih berminyak. Produk ini mampu mengontrol produksi sebum namun tidak akan menyumbat pori - pori wajah. Berikut rekomendasi bedak pixy untuk kulit berjerawat dan berminyak:

Rekomendasi Bedak Pixy Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

1. PIXY UV Whitening Loose Powder

Bedak Pixy Untuk Kulit Berminyak
PIXY UV Whitening Loose Powder

Pixy UV Whitening Loose Powder dapat digunakan sebagai oil control pada wajah dengan cara menghindarkan wajar terkena paparan sinar matahari secara langsung. Dengan tekstur yang sangat halus, bedak ini dapat menghindarkan wajah dari berbagai partikel debu sehingga wajah tidak kusam dan tidak mudah berjerawat. Selain membantu dalam mengatasi kulit berjerawat dan berminyak, jenis pixy ini mengandung whitening agent yang mampu membuat wajah lebih cerah. Aplikasikan bedak merata pada wajah seperti hidung, dagu hingga area sekitar telinga. Tak perlu menggunakannya dengan tebal, cukup dengan bedak yang sangat tipis kulit akan tampak sempurna seperti alami.Walaupun dalam bentuk bubuk, tak perlu khawatir karena ketika digunakan bedak akan mampu bertahan lama seharian menemani aktivitas Anda.

2. PIXY Compact Powder Pure Finish

Bedak Pixy Untuk Kulit Berminyak
PIXY Compact Powder Pure Finish

Bedak pixy ini sangat cocok digunakan untuk kulit yang sensitif. Dengan bentuk bedak padat, jenis ini hanya perlu digunakan dengan tipis. Keunggulan yang didapatkan dari jenis pixy ini adalah mampu mengurangi produksi minyak wajah dan mampu menutupi bekas pori - pori wajah. Jika Anda sedang mencari alas makeup agar mampu bertahan dengan lama,  PIXY Compact Powder Pure Finish bisa digunakan sebagai alas makeup dengan ketahanan hingga 8 jam. 

3. Pixy Ultimate Makeup Cake

Bedak Pixy Untuk Kulit Berminyak
Pixy Ultimate Makeup Cake

Bagi Anda yang sangat selektif terhadap pemilihan warna beda, agar nanti warna bedak bisa menyatu dengan warna kukit, produk ini kami rekomendasikan karena memiliki 5 pilihan warna. Kelima varian tersebut di produksi untuk dikhususkan bagi kulit orang Asia. Penggunaannya juga bervariasi, apabila Anda akan menghadiri acara formal maka bisa digunakan sedikit lebih tebal. Tetapi jika produk ini akan digunakan harian agar wajah terhindar dari produksi minyak berlebih hanya perlu digunakan secara tipis di area wajah. 

4. PIXY UV Whitening Two Way Cake Perfect Last

Bedak Pixy Untuk Kulit Berminyak
PIXY UV Whitening Two Way Cake Perfect Last

Semua produk pixy bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Soal kualitas tak perlu dipertanyakan lagi karena telah di rekomendasikan oleh banyak influencer terkenal. Produk yang terakhir ini menjadi rekomendasi terbaik menurut kami karena memiliki multifungsi yang bisa digunakan oleh semua tipe kulit. Pixy dapat menghindarkan dari paparan sinar, mencerahkan wajah hingga menjaga kelembapan kulit. Penggunaanya juga dapat dikombinasikan dengan BB Cream dan Concelar agar alas bedak mampu bertahan lama. 

Kesimpulan

Rekomendasi Bedak Pixy Untuk Kulit Berminyak sangat bervariasi. Kenutuhan Anda akan menentukan produk mana yang harus dipilih. Jika kebanyan aktivitas Anda berada di luar ruangan maka pilih bedak pixy yang mengandung anti UV. Paparan sinar inilah yang nantinya akan menjaga produksi kelenjar minyak. Namun, jika aktivitas Anda berada didalam ruangan, banyak pilihan yang bisa didapatkan, namun pastikan takaran penggunaanya agar bedak tidak terlalu tebal.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Post Content