Perbedaan Bio Oil Pink dan Kuning Dari Komposisi dan Manfaat

Perbedaan Bio Oil Pink dan Kuning
Perbedaan Bio Oil Pink dan Kuning

Perbedaan Bio Oil Pink dan Kuning - Area kulit wajah pada wanita menjadi hal yang sensitif dan tentunya dinamis. Ini dikarenakan setiap wanita mengalami fase menstruasi dan juga kehamilan. Fase tersebut dapat menghasilkan berbagai hormon yang mempengaruhi kulit. 

Kulit kering, berminyak atau berkerut menjadi problematika sendiri bagi seorang wanita. Ini tentunya tak diharapkan dan perlu segera untuk ditangani dengan perawatan yang tepat. Perawatan secara mandiri juga bisa dilakukan dengan beberapa produk skincare yang tentunya aman untuk di aplikasikan pada wajah. 

Salah satu opsi perawatan kulit wajah wanita adalah produk dari bio oil. Ini merupakan produk luar negeri yang sudah terbukti khasiat dan manfaatnya. Ada beberapa varian yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Nah, untuk lebih dekat dengan produk tersebut, dibawah ini kita sajikan perbedaan bio oil pink dan kuning. 

{tocify} $title={Table of Contents}

Apa Itu Bio Oil?

Bio oil merupakan produk kecantikan wanita yang fokus pada perawatan kulit wajah dengan kandungan zat aktif PurCellin. Kandungan didalamnya memberikan manfaat dalam menyamarkan bekas akibat kulit terluka, stretch mark dan warna kulit yang belang.

Ini merupakan produk skincare yang berasal dari Afrika, namun tak perlu khawatir karena produk ini telah ada sejak sejak 2014 lalu dan telah digunakan jutaan orang diseluruh dunia. 

Varian Bio Oil Skincare

Bio Oil terus melakukan riset pengembangan produk demi memberikan perlindungan dan manfaat terbaik untuk kulit Anda. Seiring perkembangannya dari tahun ketahun, produk bio oil telah bertambah menjadi beberapa produk, dan berikut ini adalah daftar produknya.

1. Bio Oil Skincare Oil

Ini merupakan produk yang berbentuk minyak yang tentunya berbeda dengan krim yang mengandung air. Saat mode bertahan kulit akan cenderung menolak kandungan air dan ini menjadi keunggulan dari bio oil skincare. Varian ini memiliki fungsi utama untuk menghilangkan strech mark dan bekas luka akibat terbentuknya kolagen berlebih. 

2. Bio Oil Skincare Oil (Natural)

Memiliki nama yang identik dengan produk sebelumnya, bio oil skincare oil natural memiliki fungsi yang sama mengatasi stretch mark dan bekas luka. Sesuai namanya produk ini menggunakan bahan minyak natural yang tentunya lebih ramah untuk berbagai tipe kulit. 

Perbedaan Bio Oil Pink dan Kuning

Perbedaan Bio Oil Pink dan Kuning
Illustrasi Penggunaan Bio Oil

Bio Oil Skincare memproduksi produknya dalam 2 varian. Yang pertama yaitu bio oil skincare oil atau dikenal dengan bio oil pink serta bio oil skincare oil natural yang dikenal dengan bio oil kuning. Keduanya memiliki manfaat dan fungsi yang identik sama yaitu dalam mengatasi permasalahan stretch mark dan luka yang membekas pada kulit. Inilah yang menjadi perdebatan mengenai apa perbedaan bio oil pik dan kuning. Berikut perbedaannya.

1. Kemasan

Perbedaan mendasar pada keduanya adalah pada kemasannya.  Bio Oil Skincare memiliki dominan warna pink muda dan putih pada tutupnya. Sedangkan Bio Oil Skincare Natural memiliki warna dominan kuning dan putih pada bagian tutupnya.

2. Komposisi

Secara fungsi utama memang tak ada perbedaan, tetapi ada perbedaan pada komposisi penyusunnya. Pada web resminya tidak dijelaskan secara mendetail tentang komposisinya, namun pada varian warna kuning menggunakan bahan minyak natural yang tentunya sangat aman digunakan. Bahan terebut berasal dari biji bunga matahairi, biji jojoba, biji buah delima, minyak calendula, dan ekstrak chamomile serta roship. Sedangkan pada varian pink mengandung bahan utama terbaik seperti purcellin oil, minyak calendula, ekstrak chamomile, lavender, rose mary dan vit A.

Kesimpulan

Perbedaan bio oil pink dan kuning hanya terdapat pada bahan penyusunnya saja. Akan tetapi manfaat utama yang diberikan keduanya sama. Ini menjadi pilihan bagi kita semua agar menyesuaikan dengan kondisi kulit. Pada kulit sensitif biasanya akan lebih direkomendasikan menggunakan bahan bahan yang alami.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content