Beda Noroid Cream Dan Lotion Berdasar Fungsi Dan Cara Kerja

Beda Noroid Cream Dan Lotion Berdasar Fungsi Dan Cara Kerja
Beda Noroid Cream Dan Lotion Berdasar Fungsi Dan Cara Kerja

Beda Noroid Cream Dan Lotion - Perawatan wajah tak hanya sekedar pembersihan muka secara rutin dan juga penggunaan skincare harian. Walaupun sudah melakukan perawatan rutin tersebut, terkadang kulit masih bisa mengalami berbagai masalah kesehatan seperti iritasi yang ditandai kemerahan dan gatal gatal pada area kulit. Jika hal seperti ini dibiarkan dalam jangka waktu lama, maka bisa bisa mengakibatkan area yang iritasi atau gatal semakin meluas. Tentu hal seperti ini akan sangat menganggu segala aktivitas apabila tidak segera di atasi.

Pemberian obat khusus yang tepat guna dan tepat sasaran menjadi ujung tombak dalam mengatasi permasalahan kulit ini. Salah satu jenis obat yang bisa digunakan dalam mengatasi hal tersebut adalah noroid. Obat ini telah banyak digunakan dan bisa didapatkan baik secara online atau offline. Jika kita hendak membeli obat tersebut biasanya kita akan ditawarkan cream atau lotion. Lalu apa beda noroid cream dan lotion? Untuk selengkapnya jangan lewatkan oembahasan berikit. 

{tocify} $title={Table of Contents}

Apa Itu Noroid?

Noroid merupakan krim atau lotion yang berfungsi mengatasi permasalah kulit. Peawatan kukit ini mampu memperbaiki skin barier secara perlahan. Krim ini menggunakan teknologi Multi Lamellar Emulsion (MLE) yang telah mendapatkan legalitas dan paten di Negara Korea Selatan. Teknologi ini membuatnya bekerja lebih efektif karena mampu terserap dikulit dengan lebih cepat. 

Varian Produk Noroid

Noroid memberikan beberapa pilihan produk yang tentunya telah dibuat dan disesuaikan dengan kebutuhan serta tipe kulit Anda. Setidaknya ada 4 varian yang bisa Anda pilih:

1. Noroid Shooting Lotion

Ini merupakan pelembab yang bisa anda gunakan di berbagai area tubuh, tak terkecuali area wajah. Formula didalamnya dapat membantu menjaga kelembapan kulit yang kering. Selain itu dapat juga menjaga agar kulit terjaga elastisitasnya. Produk ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang bertipe kulit kering. 

2. Noroid Shooting Cream

Produk ini merupakan pelembab yang memiliki fungsi untuk melembabkan serta memperbaiki kulit kering dan sensitif. Untuk fungsi utamanya sama seperti lotion yaitu melembabkan dan menjaga elastisitas kulit. 

3. Noroid Derma Rash

Berbeda dengan kedua produk sebelumnya, krim oles ini dikhususkan untuk usia anak anak yang mengalami kulit kemerahan. Krim ini bekerja dengan cara memperbaiki pertahanan kulit bagi kukit kering dan sensitif. Kandungan didalamnya telah bebas dari paraben, ethanol dan Fragrance yang menjadikannya aman untuk anak anak. 

4. Noroid Dermanewal Regenerating

Krim ini memiliki fungsi untuk merevitalisasi kulit setalah mengalami perawatan khusus. Formulanya memiliki 5 manfaat utama yaitu:

  1. Regenerasi Kulit
  2. Menjaga Pertahanan Kulit
  3. Mencerahkan Kukit
  4. Melembabkan
  5. Mengurangi Kerutan 

Perbedaan Noroid Cream dan Lotion

Beda Noroid Cream dan Lotion
Perbedaan Noroid Cream dan Lotion

Untuk memahami mana produk yang cocok, perlu kita pahami perbedaan anatar keduanya dari beberapa aspek.

1. Bentuk

Perbedaan yang pertama adalah pada bentuk sediaannya. Noroid cream berbentuk lebih padat sedangkan noroid lotion berbentuk lebih cair.

2. Fungsi

Keduanya merupakan pelebab yang dapat digunakan untuk menjaga kelembapan kulit. Namun, untuk noroid Shooting Lotion lebih untuk mengatasi kulit kering dan Noroid Shooting Cream fokus dalam mengatasi kulit kemerahan ringan.

3. Cara Kerja

Pada produk lotion, noroid bekerja dengan cara melembabkan dan menjaga elastisitas kulit. Sedangkan produk cream, bekerja dengan memperbaiki fungsi skin barrier. Lotion sendiri memiliki bentuk lebih cair yang mempermudahkannya untuk diserap kulit lebih cepat.

Kesimpulan

Beda noroid cream dan lotion dapat dilihat dari bentuk fungsi dan cara kerja. Keduanya dapat digunakan pada tipe kulot kering dan sensitif karena telah bebas paraben, ethanol dan Fragrance. Pilih produk sesuai dengan kebutuhan Anda.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content