Apakah J Glow Skincare Aman atau Tidak Untuk Digunakan?

J Glow Skincare Aman atau Tidak
J Glow Skincare Aman atau Tidak

J Glow Skincare Aman atau Tidak - Banyak pertanyaan pertanyaaan menarik seputar skincare. Dan pertanyaan tersebut merupakan sebuah cara untuk memastikan kecocokan dan keamanan suatu produk sebelum digunakan. Hal ini sangat wajar dan harus dilakukan mengingat banyaknya peredaran produk skincare baik yang terdaftar secara resmi di BPOM ataupun tidak. 

Dari sekian banyak skincare yang beredar, J Glow Skincare menjadi salah satu bagi penggunanya. Hal ini dikarenakan banyak produk skincare J Glow yang bisa disesuaikan dengan kegunaan dan tipe kulit. Bahan bahan yang digunakan juga dikatakan aman untuk digunakan. Lalu apakah hal ini benar adanya? Untuk itu, kita akan membahas dan menelisik lebih jauh mengenai apakah J Glow Aman atau Tidak apabila digunakan secara berkesinambungan. 

{tocify} $title={Table of Contents}

Sekilas J Glow

J Glow merupakan produk kecantikan yang berasal dari daerah Bandung. Ini diperjelas dengan adanya klinik kecantikan dari J Glow di Bandung. Selain bisa membeli produknya secara mandiri baik online atau offline, Anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu sebelum memilih produk J Glow mana yang dapat mengatasi permasalahan kulit yang dihadapi. Ini yentu menjadi lebih efektif karena kita dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang memiliki kapasitas dalam mengatasi permalahan kulit. Selain itu, cara ini juga dapat menghidarkan dari efek samping yang timbul akibat ketidak cocokan skincare. 

Paket Produk J Glow

J Glow memiliki berbagai ragam produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan tipe kulit. Untuk mempermudahnya, J Glow memberikan beberapa bundle atau paket sesuai kebutuhan. Untuk mengenali lebih jauh agar tepat penggunaan berikut daftar paket produknya:

1. J Glow Acne Solution

Paket ini busa digunakan pada Anda yang memiliki masalah kulit berjerawat. Selain itu cocok juga pada kukit berminyak yang dapat mengakibatkan jerawat. Didalamnya terdapat rangkaian skincare facial wash for acne, acne face toner, day cream basic dan night cream. 

2. J Glow Radiance Whitening

Paket ini dapat digunakan pada tipe kulit kering yang menyebabkan warna kulit tidak merata. Didalamnya terdapat produk perawatan wajag seperti face wash, face toner, Cywhite Radiance Serum, day cream dan night cream. 

3. Baby J Glow Normal Skin

Paket untuk pemula juga disediakan J Glow. Pada usia 15 hingga 20, yang biasanya belum banyak mengenal berbagai produk skincare, diperlukan pengenalan terhadap kulit terlebih dahulu. Skincare ini biasanya memiliki kadar yang lebih sedikit atau lebih ramah pada kukit. J Glow normal skin terdiri dari Teenage Facial Wash Normal Skin, Sunscreen Teenage Normal Skin, Teenage Facial Toner Normal Skin dan Lightening Night Cream. 

4. Baby J Glow Oily Skin

Selain Normal skin, paket untuk remaja usia 15 - 20 tahun yang memiliki kondisi kulit berminyak bisa menggunakan paket ini. Didalam paketnya terdapat produk Teenage Facial Wash Oily Skin, Sunscreen Teenage Oily Skin, Teenage Facial Toner Oily Skin,  Acne Care Night Cream dan Luxury Acne Serum sebagai tambahan.

5. Basic

Jika kulitmu merupakan kulit kering, nirmal tanpa adanya jerawat maka bisa menggunakan paket basic satu ini. Paket ini juga di formulasikan untuk Anda yang baru menggunakan skincare atau yang baru beralih dalam menggunakan skincare. Produk didalamnya yaitu Face Toner AHA, Facial Cleanser Xpose, Brightening Night Cream dan Sunscreen Pink Cherish.

6. Flek Peeling Serum

Jika wajah Anda terdapat berbagai flek dan bekas jerawat, maka ini adalah salah satu pilihannya. Namun, sebelum penggunaan pastikan kukit tidak berjerawat dan tidak sensitif. Didalamnya terdapat produk Face Toner AHA, Facial Cleanser Xpose, Brightening Night Cream, Sunscreen Natural Beige dan Peeling Serum.

7. Sensitif Paket Salep Iritasi

Tipe kulit yang harus diperhatikan dengan baik adalah tipe kulit sensitif. Ketidak cocokan pada kandungan skincare dapat membuat kukit menjadi kemerahan, gatal dan sebagainya. Jika itu tipe kukit Anda, paket ini bisa dipilih karrna tidak membuat iritasi. Anda akan mendapatkan Luxury Moist Facial Wash, Acne Night Cream dan Sunscreen Pink Cherish. 

Apakah J Glow Sudah BPOM?

Apakah J Glow Skincare Aman atau Tidak
Apakah J Glow Sudah BPOM

Keamanan suatu produk dapat dilihat dari izin yang dikeluarkan oleh BPOM. Ijin ini tidak bersifat tetap dan harus diperpanjang secara berkala. Pengurusan izin ini juga tidak mudah karena ada standar tertentu yang harus dipenuhi. Dan yang paling penting, BPOM tidak akan mengeluarkan izin apabila suatu produk mengandung bahan berbahaya. 

Jika kita cek langsung pada laman BPOM, maka produk J Glow telah terdaftar. Banyak sekali produk yang telah di daftarkan J Glow. Hal ini juga senada pada setiap produknya yang selalu memberikan No BPOM. 

Apakah J Glow Sudah Halal?

J Glow Skincare Aman atau Tidak
Apakah J Glow Sudah Halal

Halal atau tidaknya suatu produk ditentukan oleh MUI. Suatu produk akan diberikan label halal apabila tidak mengandung zat yang diharamkan ataupun prosesnya tidak melanggar syariat Islam. Tentu, ini juga menjadi patokan bagi yang beragama Islam. Untuk J Glow sendiri sudah terdaftar BPOM dan telah melampirkan logo halal pada setuap produknya. 

J Glow Skincare Aman atau Tidak ?

Keamanan menjadi hal mutlak yang harus terpenuhi terkait dengan skincare. Karena jika sembarangan, bukan membuat kulit menjadi mulus dan putih, tetapi akan membuat lapisan kulit menjadi rusak. Jika hal ini terjadi maka akan membutuhkan waktu dan biaya yang tak sedikit. Namun, jika Anda pengguna J Glow maka bisa bernafas lega karena produknya t3lah terdaftar di BPOM dan Halal. Ini membuktikan bahwa produknya aman digunakan sesuai dengan aturan pakainya. 

Kesimpulan

J Glow Skincare Aman atau Tidak dan Apakah J Glow Skincare Halal? Dalam pembahasan sebelumnya kita mendapatkan fakta bahwa produk J Glow telah BPOM dan Halal yang membuktikan bahwa produknya aman digunakan. Jadi gunakanlah sesuai aturan agar kulitmu ternutrisi menjadi indah menawan.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content