Manfaat Cleansing Milk Bagi Kesehatan Kulit Viva Produk

Manfaat Cleansing Milk Bagi Kesehatan Kulit - Milk cleanser merupakan produk double cleansing yang sangat baik buat membersihkan sebum, debu, serta kotoran diwajah hingga ke lapisan terdalam kulit Anda. Bisa digunakan pula untuk membersihkan sisa makeup hingga terangkat dengan bersih. Anda dapat memakainya pada malam hari saat sebelum Facialwash. Mempunyai teksture yang ringan sehingga aman untuk digunakan. Milk cleanser cocok digunakan pada kulit normal, sensitif, kering, serta beminyak. Manfaat cleansing milk juga untuk kecantikan seperti mencerahkan, melembabkan, melembutkan, membatasi minyak berlebih. Komposisi bahan natural didalamnya pula ada ekstrak biji bunga matahari yang sangat baik buat menjaga kulit tanpa menutup pori- pori, melawan bakteri pemicu jerawat, menunda penuaan kulit, mempertahankan kelembapan kulit sehingga terasa lebih kenyal. Milk cleanser juga mempunyai varian tipe yang bisa membantu mengatadi masalah pada kulit Anda. Milk cleanser bisa digunakan 2x pada pagi serta malam hari. Untuk memberikan manfaat cleansing milk yang optimal Anda juga wajib menggunakan toner  sebagai pembersih tambahan.

Baca Juga: Moisturizer Terbaik Untuk Kulit

Manfaat Cleansing Milk dari Viva Cosmetik 

Berikut ini merupakan saran agar Anda mendapatkan Manfaat Cleansing Milk dari Viva Cosmetik dengan optimal:

Manfaat Viva Milk Cleanser
Viva Milk Cleanser Green Tea

1. Viva Milk Cleanser Green Tea

Varian green tea sangat sesuai buat jenis kulit berjerawat. Formulasinya bisa jadi anti kuman pemicu munculnya jerawat. Komposisi didalamnya memiliki ekstrak daun teh hijau serta tanaman lain yang berguna untuk mengendalikan minyak berlebih, menghilangkan sisa jerawat, melenyapkan bruntusan, membuka kelenjar minyak tersumbat, mengeringkan komedo, melenyapkan bintik gelap. Anda bisa membelinya di e- commers dengan berat 100 ml dengan harga Rp. 6. 500,00.

Manfaat Viva Cleansing Milk
Viva Milk Cleanser Varian Bengkoang

2. Viva Milk Cleanser Varian Bengkoang

Varian Buah ini bisa membantu mencerahkan wajah kamu sehingga nampak lebih terang serta terlihat semakin muda. Milk cleanser mempunyai teksture sangat lembut serta aman untuk digunakan. Komposisi ekstrak buah berguna meningkatkan proses penciptaan kolagen, menghindari penuaan dini, melembabkan, efisien melenyapkan sisa jerawat. Bila teratur digunakan Viva Milk Cleanser Varian buah ini dapat mengecilkan pori- pori serta mensterilkan kotoran sel mati yang menumpuk. Kamu bisa membelinya di e- commers dengan berat sekitar 100 ml dengan harga Rp. 5. 500,00.

Manfaat Viva Cleansing Milk
Viva Milk Cleanser Varian Lemon

3. Viva Milk Cleanser Varian Lemon

Produk ini berfokus dalam kurangi kandungan minyak sehingga bisa menghindari munculnya jerawat. Ekstrak buah didalamnya mempunyai isi vit C yang berguna buat melenyapkan komedo, membasmi bintik gelap, membentuk sel kulit wajah baru, tingkatkan penciptaan kolagen, menghindari keriput. Varian buah yang asam dapat melembabkan wajah yang memiliki kulit kering. Kamu bisa membelinya di toko onlie dengan berat sekitar 100 ml dengan budget Rp. 6. 500,00.

Manfaat Viva Milk Cleanser
Viva Milk Cleanser Varian Cucumber

4. Viva Milk Cleanser Varian Cucumber

Bila Anda menghadapi permasalahan minyak berlebih serta bintik gelap pada wajah Anda, produk ini sangat sesuai buat mengatasinya. Memiliki bahan natural ekstrak buah yang berguna buat membantu mengendalikan produksi minyak, melembabkan kulit kusam, menyembuhkan jerawat, mengencangkan pori- pori, meningkatkan kandungan antioksidan, kurangi peradangan akibat jerawat, menanggulangi iritasi, merendahkan penciptaan pigmen gelap, serta pemutih wajah alami. Sangat baik buat menghidrasi kulit sebab buah ini memiliki kandungan air yang besar. Kamu bisa mendapatkannya di toko online dengan berat yang sama dengan budget Rp. 6. 500,00.

Manfaat Viva Milk Cleanser
Viva Milk Cleanser Varian Spirulina

5. Viva Milk Cleanser Spirulina

Manfaat Cleansing Milk ini memiliki bahan natural Ekstrak tanaman laut yang berguna untuk membantu proses meregenerasi sel- sel kulit, mendetox warna kulit, mengencangkan kulit keriput, perawatan jerawat, mencerahkan, memudarkan sisa jerawat. Sesuai digunakan buat jenis tipe kulit normal ataupun kering. Komposisi didalamnya mempunyai protein serta vit yang besar sehingga bisa menutrisi sampai susunan kulit terdalam. Kamu bisa mendapatkannya di e- commers dengan berat 100 ml dengan harga Rp. 6. 500,00.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content