Moisturizer Terbaik Kulit Anda

Moisturizer Terbaik Kulit Anda - Moisturizer merupakan skincare yang dapat menghidrasi kulit kering. Komposisi  didalamnya dapat melembabkan kulit kamu. Banyak manfaat yang bisa didapatkan jika anda menggunakannya, karena moisturizer terbaik kulit Anda harus memiliki vitamin yang bisa meningkatkan elastisitas( kekencangan) pada kulit. Pelembab biasanya berbahan waterbase sehingga bisa meningkatkan kandungan air pada kulit. Bila anda ingin kulit nampak lebih kenyal, anda wajib memakai moisturizer pada pagi serta malam hari supaya dapat mengunci kelembabkan. Untuk jenis wajah berminyak anda wajib memakai moisturizer berteksture cair seperti gel. Moisturizer yang tidak memiliki alcohol dapat digunakan pada umur anak muda mulai dari usia 13 tahun. Sebagian produk pelembab telah memilik SPF sehingga bisa melindungi dari paparan cahaya matahari. Tidak cuma melembabkan, tetapi moisturizer pula bisa mengendalikan produksi minyak berlebih supaya tidak menimbulkan jerawat. Moisturizer terbaik kulit Anda dapat digunakan bersama dengan produk skincare yang berbahan natural lainya.

Baca Juga: Moisturizer Untuk Kulit Sensitif

Moisturizer Terbaik Kulit Anda

Berikut ini merupakan saran produk moisturizer terbaik kulit Anda:

Moisturizer Terbaik
Skinsena Day Cream

1. Skinsena Day Cream

Produk ini sangat baik digunakan mengatasi masalah kulit kusam, jerawat, serta bruntusan. Kelebihan Skinsena Day Cream bisa digunakan oleh ibu hamil serta menyusui sebab telah BPOM serta memiliki bahan natural didalamnya. Komposisi bahan alaminya merupakan ekstrak bunga mawar yang baik untuk melindungi PH kulit anda. Tidak hanya itu produk ini juga memiliki Niacimide yang bisa mencerahkan secara efisien. Manfaat moisturizer ini dapat menghidrasi, menghambat minyak berlebih, melembutkan, serta menyamarkan flek hitam. Produk Skinsena Day Cream dijual dengan budget Rp. 75. 000,-.

Moisturizer Terbaik
Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

2. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Bisa menjadi proteksi akibat paparan sinar matahari yang berdampak dari penuaan dini dan mengunci kelembapan. Mempunyai isi 5% Niacinemaid yang dapat mencerahkan wajah kamu. Produk ini mengunakan bahan natural ekstrak semangka sehingga sangat baik untuk menghidrasi serta cocok untuk kulit sensitif. Dear Me Beauty Skin Barrier Watercream mempunyai teksture gel serta memberikan efek dingin ketika diaplikasikan pada wajah anda. Anda akan mendapatkan hasil sangat nyata setelah pemakaian 14 hari. Produk dengan berat 20gr ini dijual dengan harga Rp. 129. 000,-.

Moisturizer Terbaik
Pond's Jus Collection Moisturizer Watermelon Extract+ Vit E

3. Pond's Jus Collection Moisturizer Watermelon Extract+ Vit E

Salah satu skincare pelembab brand lokal dengan harga sangat terjangkau serta telah BPOM. Sesuai buat seluruh tipe kulit sebab tidak memiliki alkohol. Mempunyai komposisi bahan natural dari ekstrak buah serta vit E yang bisa membantu mengatasi bintik gelap akibat dari proses penuaan pada kulit. Produk ini bisa menghaluskan kulit serta memberikan efek glowing jika digunakan pada malam hari. Bila anda mengunakan pada pagi hari bisa jadi pelindung dari radiasi cahaya matahari. Produk Ponds Jus Collection Moisturizer Watermelon Extract+ Vit E dengan berat 20gr bisa Anda dapatkan dengan budget Rp. 21. 000,-.

Moisturizer Terbaik
Scarlett Whitening Brightening Moisturizer

4. Scarlett Whitening Brightening Moisturizer

Skincare pelembab yang sangat viral dari artis Felicya Angelista.Produk ini berfokus buat membuat kulit kamu jadi lebih cerah sebab mempunyai komposisi Glutathione, Alpha Arbutin, dan Vitamin E yang berguna dalam membentuk sel-sel jaringan kulit yang rusak akibat dari jerawat yang meradang. Isi vit didalamnya bisa membantu mengatasi kandungan minyak berlebih pada wajah kamu. Pelembab ini bisa menutrisi kulit yang kering serta membuat kulit lebih terang sejak pemakaian pertama. Produk Scarlett Whitening Brightening Moisturizer dengan berat 15ml dijual dengan harga Rp. 75. 000,-.

Bagi kamu yang baru mengalami masalah kulit berjerawat, moisturizer juga sangat ampuh untuk mnagatasinya. Kami memberikan beberapa pilihan terbaik moisturizer yang bisa kamu baca di  Mosturizer Untuk Kulit Berjerawat Viral. Demikian beberapa pilihan moisturizer terbaik kulit untuk memberikan perlindungan terbaik untuk Anda.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content