Moisturizer Untuk Kulit Berjerawat Viral

Moisturizer Untuk Kulit Berjerawat Viral - Banyak faktor penyebab wajah Anda berjerawat. Selain produksi minyak berlebih, faktor lingkungan dan pola hidup juga berpengaruh dalam timbulnya masalah jerawat pada wajah. Tentunya Anda harus menggunakan produk perawatan pelembab yang dapat membantu mengatasinya. Dengan produk berbahan alami yang mengandung antibakteri, sehingga dapat menghentikannya. Disarankan untuk menggunakan moisturizer berbahan dasar air karena lebih cepat meresap kedalam kulit Anda. 

Baca Juga: Moisturizer Terbaik Untuk Wanita

Moisturizer Untuk Kulit Berjerawat

Inilah beberapa rekomendasi moisturizer untuk wajah berjerawat:

Moisturizer Untuk Kulit Berjerawat
Neutrogena Oil Free Acne Moisturizer Pink Grapefruit

1. Neutrogena Oil Free Acne Moisturizer Pink Grapefruit

Produk pertama yang wajib Anda coba. Pelembab yang dapat digunakan setiap hari untuk menghilangkan bruntusan. Dengan kombinasi Pink grapefruit dan 0.5% salicylic acid dapat membantu perawatan pada kulit berjerawat. Memiliki formula yang  berbahan dasar air, tidak berminyak, dan tidak komedogenik sehingga tidak akan menyumbat pori-pori kulit wajah. 

Moizturizer Untuk Kulit Berjerawat
The Body Shop Tea Tree Mattifying Lotion Moisturizer

2. The Body Shop Tea Tree Mattifying Lotion Moisturizer

Adalah produk lokal favorit remaja masa kini, jika wajah Anda berjerawat, cobalah produk moisturizer viral ini. Sangat cocok digunakan untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat. Diformulasikan dengan Community trade tea tree oil mampu mengrontrol produksi minyak berlebih, melembabkan, menghaluskan, menghidrasi. Dengan tekstur lotion yang ringan memberikan kesan nyaman pada kulit Anda.

Moisturizer Untuk Kulit Berjerawat
OXY Acne Control Moisturizer SPF15 PA+

3. OXY Acne Control Moisturizer SPF15 PA+

Sebuah produk yang sangat praktis karena dapat melembabkan dan melindungi dari paparan sinar matahari. Dengan Acnoplex Solution yaitu bisa melawan jerawat, mengontrol minyak, mengecangkan pori-pori, dan mengurangi noda bekas jerawat. Memiliki teksture krim sehingga sangat lembut ketika diaplikasikan pada wajah Anda. 

Moisturizer Untuk Kulit Berjerawat
Dear Klairs Midnight Blue Calming Cream

Baca Juga: Moisturizer Untuk Kulit Sensitif

4. Dear Klairs Midnight Blue Calming Cream

Skincare dari korea selatan ini diformulasikan untuk kulit berminyak, acne prone, dan sensitif. Mengandung star ingredients seperti Centella Asiatica yang melembabkan dan mengatasi iritasi kemerahan di kulit wajah Anda. Disarankan untuk menggunakan pada malam hari, karena mampu memperbaiki kerusakan di kulit akibat sinar matahari. Produk ini telah berganti desain kemasan lebih menarik dan elegan dengan warna hitam. 

Moisturizer Untuk Kulit Berjerawat
COSRX Oil Free Ultra Moisturizing Lotion

5. COSRX Oil Free Ultra Moisturizing Lotion ( with Birch Sap ) 

Dengan formulasi AHA, BHA and Vitamin C dapat mengeksfoliasi lapisan kulit terluar sehingga bisa meregenerasi sel kulit baru. Skincare ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. 70% Birch Sap(Betula Platyphylla Japonica Juice) didalamnya mampu menghidrasi dan merawat kulit sensitif. Manfaat yang Anda dapatkan adalah menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit, mencerahkan, melembabkan, dan menyamarkan bintik hitam bekas jerawat. Setelah menggunakannya Anda harus menambahkan sunscreen sebagai pelindung dari sinar UV. 

Moisturizer Untuk Kulit Berjerawat
Mizon Snail Recovery Gel Cream

6. Mizon Snail Recovery Gel Cream

Produk moisturizer mengandung 70% ekstrak lendir dari bekicot yang mampu menyembuhkan jerawat, menyamarkan kerutan, menghilangkan bekas jerawat, meredakan radang kemerahan, meregenerasi, menjaga kelembapan. Anda tidak perlu ragu dengan produk ini karena bekerja dengan baik dan efektif. Dapat digunakan pada malam hari sebagai sleeping maks.

Moisturizer Untuk Kulit Berjerawat
Inez Beauty Moisturizing Lotion for Oily Skin

7. Inez Beauty Moisturizing Lotion for Oily Skin

Lotion moisturizer terbaik untuk wajah berjerawat, dengan ekstrak tamarine yang mampu untuk menghilangkan kotoran yang mengendap di pori-pori. Memiliki tekture creamy yang sangat cocok digunakan pada kulit berjerawat. Dengan formulasi UV filter dapat melindungi kulit secara maksimal. Bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat, mengurangi minyak berlebih, melembabkan kulit kering, menghaluskan kulit, menyamarkan bintik hitam, menutrisi kulit hingga lapisan kulit terdalam. 

Inilah beberapa rekomendasi moisturizer untuk kulit berjerawat yang sudah terdaftar di BPOM. Pilih sesuai kebutuhan kulitmu ya.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama