Rekomendasi Moisturizer Terbaik Untuk Kulit Sensitif (BPOM)

Rekomendasi Moisturizer Terbaik Untuk Kulit Sensitif (BPOM) – Jika Anda memiliki permasalahan iritasi, cobalah memakai produk pelembab yang lebih gentle. Kulit sensitif bisa menimbulkan permasalahan ruam kemerahan serta bruntusan pada kulit wajah kamu. Ciri-ciri kulit sensitif adalah kulit akan mudah mengering dan mengelupas, merasakan sensasi panas hingga gatal karena bahan kimia dalam produk perawatan. Buat itu kamu wajib mencermati komposisi dalam produk perawatan yang kamu pakai. Hindarilahlah skincare yang memiliki bahan alcohol serta pewangi.

Baca Juga: Basic Skincare Untuk Remaja Terlaris

Rekomendasi Moisturizer Terbaik Untuk Kulit Sensitif

Berikut ini merupakan Rekomendasi Moisturizer Terbaik Untuk Kulit Sensitif dan Terdaftar BPOM :

Cerave Moisturizing Cream

1. Cerave Moisturizing Cream

Pelembab wajah yang sesuai digunakan buat jenis kulit berminyak serta berjerawat. Komposisi didalamnya bisa menghidrasi kulit selama 24 jam sehingga nampak lebih kenyal serta sehat. Manfaat yang Anda dapatkan setelah menggunakanya adalah melenyapkan bruntusan, mencerahkan, menghaluskan, melembabkan, menyembunyikan sisa jerawat, serta tidak ada komedo.

Rekomendasi Moisturizer Terbaik
Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

2. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Produk lokal yang sangat viral dengan kemasan yang unik. Diformulasikan dengan Hydrolyzed Marine Collagen serta niacinemaide yang berguna buat meredakan iritasi kemerahan, mempercepat produksi kolagen sehingga kulit terasa lebih lembab, mencerahkan, kurangi garis halus pada wajah, memperbaiki tekstur kulit yang kasar, melenyapkan sisa jerawat. Sangat nyaman digunakan seluruh tipe jenis kulit.

Rekomedasi Moizturizer Terbaik
Sensatia Botanicals Wild Honey Day Barrier Cream

3. Sensatia Botanicals Wild Honey Day Barrier Cream

Dengan bahan natural ekstrak madu bisa menutrisi, melembabkan, menghaluskan mengecangkan kulit, serta membetulkan skin barrier Anda. Mempunyai teksture yang sangat lembut sehingga sesuai digunakan buat seluruh tipe kulit. Tidak hanya melembabkan produk ini juga bisa membantu menguatkan kulit dalam aktifitas sehari-hari. Disarankan untuk digunakan pada malam hari.

Rekomendasi Moizturizer Terbaik
Aubree Centella+ Greentea Power Cream

Baca Juga: Moisturizer Terbaik Untuk Kulit Wanita

4. Aubree Centella+ Greentea Power Cream

Formulasi yang unik dari perpaduan bahan ekstrak green tea serta Centella Asiatica mampu mengatasi permasalahan hiperpegmentasi, mencerahkan, melembabkan, menyembunyikan jerawat, melenyapkan bruntusan. Sangat sesuai digunakan buat kulit berminyak. Bisa digunakan pada usia remaja.

Rekomendasi Moisturizer Terbaik
COSRX Ac Collection Lightweight soothing Moisturizer

5. COSRX Ac Collection Lightweight soothing Moisturizer

Moisturizer terbaik buat kulit sensitif yang harus kamu coba, sebab sempurna untuk membantu menjaga kulit kering akibat iritasi. Diformulasikan dengan ekstrak aloe vera serta propolis yang menghidrasi sampai susunan pori- pori kulit terdalam sehingga kulit terasa sangat lembab. Desain kemasan tube memudahkan buat dibawa kemana saja. Produk ini nyaman digunakan untuk semua tipe kulit.

Rekomendasi Moisturizer Terbaik
SEBAMED Clear Face Care Gel

6. SEBAMED Clear Face Care Gel

Perawatan wajah untuk kulit sensitif serta berjerawat dengan teksture gel yang ringan. Produk ini dapat mengobati cedera jerawat, menyamarkan bintik gelap, kurangi minyak berlebih. Dengan ekstrak lidah buaya bisa menghindari iritasi pada kulit. Untuk hasil yang optimal dianjurkan mengunakan 2x sehari.

Rekomendasi Moisturizer Terbaik
Erha Gentle Skin Barrier Face Moisturizer

7. Erha Gentle Skin Barrier Face Moisturizer

Diformulasikan dengan spesial untuk melindungi kelembapan, elastisitas, dan memperbaiki tekstur kulit. Tidak mengandung paraben sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif. Selain itu dengan komposisi niacinemaide dan allantoin dapat membantu mencerahkan dan mencegah iritasi kemerahan pada kulit wajah Anda.

Rekomendasi Moistirizer Terbaik
Bless Facial Moisturizer for Sensitive Skin

8. Bless Facial Moisturizer for Sensitive Skin

Moisturizer terbaik untuk kulit sensitif karena  memiliki anti iritasi. Pastinya ini merupakan produk yang cocok digunakan jika Anda mengalami permasalahan kulit sangat kering hingga mengelupas. Dengan natural moisturizing factor bisa melembabkan sehingga dapat memperbaiki teksture kasar pada kulit Anda

Seluruh produk dapat dibeli di e-commers langganan Anda. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mencoba Rekomendasi Moisturizer Terbaik Untuk Kulit Sensitif (BPOM)? PIlih dan sesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda. Untuk mengatasi masalah kulit wajah berjerawat pada Anda bisa mencobanya di Mosturizer Untuk Kulit Berjerawat Viral.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content