Basic Skincare Untuk Remaja Terlaris

Basic Skincare Untuk Remaja Terlaris - Perawatan wajah sangat penting dimulai ketika sudah menginjak usia remaja. Beberapa skincare dengan bahan alami yang konsentrasinya tidak begitu tinggi dapat digunakan pada usia dini pada umur 13 tahun keatas. Pada masa ini anak sudah mengalami masa pubertas yang mulai dapat menimbulkan masalah pada kulit wajahnya. Sekarang sudah banyak produk basic skincare untuk remaja dengan harga terjangkau. Basic skincare diawali dengan produk Facewash (pembersih wajah), moisturizer (pelembab), sunscrean (tabir surya). Pembersih wajah wajib digunakan untuk membersihkan debu dan kotoran, setelah menggunakannya wajah akan terasa lebih segar. Tahap selanjutnya adalah moisturizer yang bermanfaat untuk melembabkan,menghidrasi, serta mencerahkan kulit anda. Berikutnya yang terakhir, anda harus menggunakan suncrean untuk melindungi dari paparan sinar matahari yang dapat merusak lapisan kulit dan meningkatkan proses pigmentasi kulit menjadi gelap. Di indonesia disarankan untuk memakai sunscrean dengan kandungan SPF (sun protector factor) minimal 30 PA. Tentunya anda juga harus memperhatikan tipe jenis wajah anda sebelum memilih produk perawatan yang akan digunakan. Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa menambahkan produk serum pada tahapan skincare, serum bisa digunakan setelah facialwash. Untuk remaja bisa menggunakan serum seperti essence dengan teksture lebih cair dan mudah menyerap ke kulit remaja tanpa menyumbat pori-pori. Serum dengan komposisi bakuchiol bisa dipakai sebagai alternatif untuk mencerahkan kulit,membantu mengatasi masalah jerawat yang timbul ketika masa pubertas.

Baca Juga: Basic Skincare Untuk Remaja

Rekomendasi Basic Skincare Untuk Remaja

Berikut ini adalah rekomendasi basic skincare untuk remaja:

Basic Skincare Untuk Remaja
Facialwash Pigeon

1. Facialwash Pigeon

Produk ini digunakan untuk membersihkan wajah, memiliki teksture lembut dan ringan. Bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Komposisi didalamnya mengandung bahan alami ekstrak tanaman minyak alami dan bunga, bermanfaat untuk menyejukan, meningkatkan kadar air dilapisan kulit paling luar sehingga akan terasa lebih fresh setelah menggunakannya. Manfaat dari menggunakan pembersih wajah ini adalah non-comedogenic, tidak menyumbat pori-pori, mempercepat proses penyembuhan jerawat, kaya antioksidan yang baik untuk menangkal efek buruk radikal bebas pada kulit. Dapat digunakan 2 pada pagi dan malam hari. Produk Facialwash Pigeon bisa anda dapatkan di e-commers dengan berat 40 gr seharga Rp. 10.500,00.

Basic Skincare Untuk Remaja
Clean & Clear Moisturizer Essentials

2. Clean & Clear Moisturizer Essentials

Produk pelembab yang cocok digunakan untuk jenis kulit berminyak, kering, berjerawat dan berkomedo. Dapat menghidrasi kulit sehingga kulit akan terasa halus serta lembut. Karena digunakan remaja, produk ini tidak beralkohol. Komposisi didalamnya mengandung ekstrak buah dan vitamin yang bermanfaat untuk anti oksidan, memcerahkan wajah, menghilangkan jerawat, mengencangkan kulit, dan memberikan kelembapan extra pada kulit. Hasil nyata pemakaian rutin akan terlihat setelah 4 minggu mengunakannya. Produk Clean & Clear Moisturizer Essentials bisa anda dapatkan di e-commers dengan berat 50 ml seharga Rp. 15.900,00.

Untuk produk terlengkap moisturizer untuk mengatasi kulit berjerawat, bisa Anda baca selengkapnya di Mosturizer Untuk Kulit Berjerawat Viral. Disini akan kami berikan rekomendasi moisturizer untuk jerawat yang saat ini tengah viral.

Basic Skincare Untuk Remaja
Emina Sun Battle

3. Emina Sun Battle SPF 45 PA+++

Basic skincare untuk remaja terlaris seperti sunscrean sangat penting digunakan untuk membantu melindungi dari efek buruk  paparan sinar matahari. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Memiliki tekstur yang ringan,mudah menyerap, dan tidak lengket ketika digunakan. Produk ini mengandung kompisisi alami dari ektrak tanaman aloevera yang bermanfaat untuk meningkatkan produksi kolagen, membuat kulit lebih kenyal, melindungi kulit dari efek radikal bebas, mengatasi bruntusan, mencerahkan wajah, menghaluskan kulit, mengobati jerawat yang meradang. Produk Emina Sun Battle SPF 45 PA+++ bisa anda dapatkan di e-commers dengan berat 50 ml seharga Rp. 15.900,00.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content