3 Produk Eyecream Terbaik Female Daily

Produk Eyecream Terbaik Female Daily
Produk Eyecream Terbaik Female Daily

3 Produk Eyecream Terbaik Female Daily  - Eyecream adalah skincare pelembab terbaik yang dibuat khusus untuk permasalahan kulit area sekitar mata. Meskipun faktor utamanya penuaan, namun berbagai masalah biasanya karena pola tidur yang tidak teratur atau kurang tidur. Jika Anda mengalami kantong mata dan lingkaran hitam pada area sekitar mata, Anda membutuhkan produk eyecream untuk mengatasinya. Sekarang sudah banyak produk lokal BPOM dengan harga terjangkau tetapi memiliki banyak manfaat didalamnya. 3 produk eyecream terbaik female daily ini juga mengunakan komposisi bahan alami sehingga aman digunakan untuk remaja. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal eyecream disarankan dipakai pada malam hari, Eyecream juga mengandung kolagen yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit Anda , mencegah kerutan mata di usia dini, menghidrasi kulit kering akibat paparan sinar matahari. Namun sebelum Anda membelinya pastikan produk tersebut cocok dengan kebutuhan masalah kulit pada area mata Anda. Perlu diingat produk eyecream BPOM harus disimpan di dalam suhu ruangan yang sejuk dan hindarkan dari paparan sinar matahari secara langsung. Beberapa produk memiliki berbagai teksture mulai dari yang cair sampai cream. 

Baca Juga : Basic Skincare Untuk Remaja

3 Produk Eyecream Terbaik Untuk Kerutan

Produk Eyecream Terbaik Female Daily
NPURE Eye Power Serum Concentrate Marigold Series

1. NPURE Eye Power Serum Concentrate Marigold Series (Anti Aging Series)

Jika Anda memiliki jenis kulit kering, salah satu produk eyecream terbaik female daily ini sangat cocok untuk digunakan. Produk ini Eyecream BPOM ini banyak memiliki komposisi bahan alami seperti ekstrak bunga marigold yang sangat baik untuk anti-oksidan pada kulit diarea mata. Karena tidak mengandung alcohol produk ini bisa digunakan untuk remaja mulai umur 18-20 tahun. Meskipun harga eyecream ini cukup mahal namun banyak manfaat yang akan Anda dapatkan seperti mempercepat pembentukan kolagen, melembabkan, menghilangkan lingkaran hitam. Tampilan produk ini bisa dibilang elegan dengan packaging bernuansa gold. Dengan berat 20ml, NPURE Eye Power Serum Concentrate Marigold Series (Anti Aging Series) ini dijual dengan harga Rp. 145.000,00.

Produk Eyecream Terbaik Female Daily
Avoskin Advanced Action Eye Ampoule

2. Avoskin Advanced Action Eye Ampoule

Sangat viral karena mengklaim dapat memberikan hasil yang terlihat semakin nyata setelah pemakaian 4 minggu serta dapat digunakan semua jenis kulit. Memiliki komposisi niacinamide yang dapat membantu mencerahkan pada area mata, mengatasi kerutan halus, melembabkan. Senyawa organik didalamnya dapat memaksimalkan proses penyerapan bahan aktif sehingga tidak akan membuat kulit Anda iritasi. Produk ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk mendapatkan hasil yang optimal dengan waktu singkat. Dengan berat 12ml, Avoskin Advance Action Eye Ampoule ini dijual dengan harga Rp. 199.000,00.

Produk Eyecream Terbaik Female Daily
Bless Eye Cream

3. Bless Eye Cream

Serum ini produk lokal yang cocok digunakan untuk kulit sensitif. Disarankan untuk digunakan pada usia 30 tahun keatas karena dapat focus dalam mengatasi masalah penuaan diarea sekitar mata. Memiliki komposisi Vitamin yang dapat menghidrasi kulit menua. Sangat baik untuk menyamarkan kerutan yang sudah mulai terbentuk. Kelebihan produk ini dapat memberikan manfaat untuk komponen penyusun kolagen, menghilangkan kantung mata secara instan, menghambat terbentuknya garis halus pada area mata. Dengan berat 12 gr,  Bless Eye Cream ini dijual dengan harga Rp 95.000 

Kesimpulan

Produk Eyecream Terbaik Female Daily bisa didapatkan dalam berbagai merk. Setiap merk memiliki kelebihannya masing - masing. Untuk itu, sebelum memilih pastikan apa keluhan yang ada di area mata Anda seperti karena terdapat kantung mata, lingkaran hitam atau adanya keriput di area tersebut. Dan pastinya selalu cek keamanan produk di BPOM ya.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content