Rachel Venya Kabur Dari Karantina Wisma Atlet

Rachel Venya
Rachel Venya

Rachel Venya Kabur Dari Karantina Wisma Atlet

Rachel Venya Kabur Dari Karantina Wisma Atlet - Selebgram Rachel Venya beberapa hari terakhir menjadi polemik di masyarakat karena kabur dari tempat karantina Wisma Atlit, Jakarta Utara. Hal ini bermula ketika Rachel Venya kembali dari Amerika Serikat setelah menyelesaikan pekerjaannya bersama sebuah brand pakaian terkenal bersama kekasihnya. Sesuai dengan peraturan kementerian kesehatan saat itu, orang bepergian dari luar negeri yang kembali ke Indonesia diharuskan melakukan karantina selama 8 hari. Rachel Venya juga sempat meminta kepada petugas agar mendapatkan ruangan yang sama dengan sang kekasih. Tetapi, baru 3 hari berselang sejak melakukan karantina, Rachel Venya disebutkan meninggalkan tempat karantina tanpa sepengetahuan petugas. Bahkan disebutkan juga dari beberapa sumber bahwa sejak mendarat di bandara, selebgram tersebut sudah berniat kabur dari karantina tetapi bisa digagalkan oleh petugas.

Kabar Rachel Venya yang melarikan diri dari tempat karantina juga menyeret oknum anggota Pengamanan Bandara Soekarno Hatta dari pihak TNI yang berinisial An. An diduga terlibat dalam mengatur selebgram Rachel Venya agar terhindar dari pelaksanaan prosedur karantina yang harus dilalui. Beberapa prosedur yang dijalani Rachel Venya semenjak tiba dari Amerika Serikat pun bisa dikatakan tidak sesuai dengan prosedur, seperti penempatan karantina, seharusnya Rachel Venya tidak berhak untuk menggunakan fasilitas gratis Wisma Atlit. Peristiwa ini tentu sangat disayangkan, dikala pandemi masih berlangsung dikhawatirkan dapat berpotensi ikut menyebarkan virus, apalagi masih terdapat jenis virus covid 19 diluar negeri yang masih dalam pemantauan pemerintah.

Lalu Siapakah Rachel Venya?

Sosok yang terkenal sebagai selebgram ini lahir di Jakarta, 25 September 1995. Diusia yang telah menginjak 25 tahun, Venya telah memiliki 2 orang anak dari pernikahan pertamanya dengan Niko Al-Hakim  tahun 2017 silam. Bukan hanya terkenal dengan kekayaan dan kepopulerannya, urusan pendidikan Rachel Venya juga tidak kalah menariknya, dia merupakan lulusan S1 dari London School Public of Relation. Bahkan Venya mendapatkan predikat lulusan terbaik dan mendapatkan beasiswa S2 di London. 

Penghasilan Rachel Venya

1. Influencer

Dengan segudang prestasinya, Venya sangat terkenal di kalangan anak muda. Ini menjadikan dia sebagai panutan dalam banyak aspek kehidupan. Apa yang dia lakukan, akan memberikan pengaruh bagi orang yang mengikutinya. Sebagai influencer, dia sering memberikan sharing pengalamannya tentang entrepreneur maupun memberikan tips kecantikan maupun fashion kepada kawula muda.

2. Endorsement

Dengan jumlah follower Instagram 6,7 juta menjadikan akun Instagramnya memiliki popularitas yang sangat tinggi. Tak khayal banyak pebisnis online yang mempromosikan produk - produk melalui Instagram Rachel Venya. Dalam akun Instagramnya, terdapat berbagai jenis produk yang dipromosikan mulai dari fashion, makeup serta makanan. 

3. Bisnis Makanan

Ibu dua anak ini juga terus mengembangkan bisnisnya, tak lain adalah di dunia kuliner. Dia mengembangkan bisnis makanan tradisional yang disukai banyak orang yaitu sate. Tetapi bukan sembarang sate, Venya menawarkan sate dengan konsep anak muda. Banyak jenis sate yang ditawarkan, diantaranya sate taichan kerang, sate taichan mozarella, sate taichan torikawa, sate taichan goreng serta sate pisang by sate taichan goreng. Bisis satenya terus berkembang dan sekarang sudah membuka cabang di berbagai kota besar di Indonesia.

4. Bisnis Fashion

Venya yang selalu tambil trendy, stylish dan feminin, juga sangat memperhatikan tentang penampilan fashion anak muda. Saat ini dia juga memiliki clothing line khusus anak muda yang di beri nama brand Raven is Odd. Dibeberapa kali kesempatan, produknya juga telah ikut meramaikan dan menggelar pameran diberbagai kota. Dengan ciri khas yang unik dan kekinian untuk anak muda  serta keberhasilannya dalam pameran yang diadakannya, Venya juga pernah dinobatkan sebagai salah satu pengusaha terbaik dibidang fashion. 

5. Foto Model

Dengan paras cantik dan tubuh yang ideal bagi wanita, Venya juga menjadi icon model dalam setiap brand ataupun produk yang dimilikinya. Dia melakukan berbagai pemotretan untuk mempromosikan dan mengembangkan setiap bisnis yang dimilikinya. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan baginya, yang bisa mempromosikan sendiri bisnis - bisnis yang sedang dikembangkan.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama