COSRX Facial Wash Low PH Good Morning Gel Cleanser

COSRX Facial Wash Low PH Good Morning Gel Cleanser

Manfaat COSRX Facial Wash
COSRX Facial Wash

COSRX Facial Wash Low PH Good Morning Gel Cleanser - Produk ini sangat viral di social media setelah digunakan oleh influencer kecantikan karena berasal dari brand Korea Selatan dan sudah BPOM. Meskipun dijual dengan harga lebih mahal daripada facial wash lainya, namun produk ini sangat diminati dan mendapatkan respon positif yang sangat baik. Sabun pembersih wajah ini memiliki teksture gel yang sangat ringan dengan PH rendah sehingga dapat digunakan setiap hari. Dapat membersihkan hingga lapisan terdalam kulit anda. Cocok digunakan untuk tipe jenis kulit berminyak, berjerawat, sensitif, kering, normal, kombinasi.

Baca Juga: Moisturizer Terbaik Untuk Kulit

COSRX facial wash low ph good morning gel cleanser memiliki kelebihan dengan komposisi AHA BHA yang dapat mengekfoliasi kulit sehingga kulit akan tampak lembut. Eksfoliasi sangat penting dilakukan untuk membantu meregenersi kulit dan menghilangkan sel-sel kulit mati pada lapisan terluar kulit wajah anda. Karena termasuk dalam Gentle Cleanser produk ini tidak mengandung alcohol, parfum, dan paraben sehingga bisa digunakan untuk usia remaja. Dengan kemasan tube yang mempermudah untuk dibawa kemana saja.

COSRX facial wash low ph good morning gel cleanser diformulasikan untuk mengontrol produksi minyak berlebih agar terhindar dari wajah kusam dan berjerawat. Bahan alami didalamnya bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, menghaluskan kulit, menghilangkan bruntusan, menyamarkan noda bekas jerawat, mencerahkan kulit, merawat kulit dari kerusakan sinar matahari, membantu masalah penuaan, meningkatkan produksi kolagen, menjaga elastisitas kulit, mencerahkan, melembabkan.

Anda bisa membeli COSRX  facial wash low ph good morning gel cleanser di e-commers dengan berat 150 ml seharga Rp. 124.000,00.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content