Rekomendasi Camilan Biskuit Bayi untuk Mpasi

Camilan Biskuit Bayi
Camilan Biskuit Bayi
Rekomendasi Camilan Biskuit Bayi untuk Mpasi

Camilan Biskuit Bayi untuk Mpasi - Pada usia 6 bulan bayi sudah bisa mulai mpasi dengan makanan pendamping lainya seperti mengkomsumsi bikuit sebagai tambahan nutrisi dan menstimulasi pada awal pertumbuhan gigi. Biskuit bayi memiliki bentuk padat berteksture lembut mudah larut. Anda tidak perlu ragu memberikan biscuit pada bayi karena sekarang sudah banyak merk produk varian rasa buah dan biji-bijian. Sehingga bayi tidak akan mudah bosan. Tidak hanya itu bentuk biskuit yang beragam dapat membantu sistem motorik bayi dalam mengengam. Komposisi dari bahan alami serta rendah gula sangat sehat untuk pencernaan bayi. Biskuit juga bisa menjadi bubur dengan memasukan 2 keping biskuit bayi kedalam mangkok bersih, lalu menambahkan susu bayi atau air matang hangat secukupnya, kemudian aduk menjadi bubur dan siap disajikan. Namun bunda perlu memperhatikan komposisi biskuit yang sesuai dengan usia bayi anda.

Camilan Biskuit Bayi Untuk MPASI

1. Milna Biskuit Bayi Finger

Biskuit ini memiliki kelebihan pada bentuk yang oval sehingga sangat mudah digenggam oleh bayi. Pada masa pertumbuhan gigi periode awal biskuit ini dapat menutrisi kebutuhan gizi bayi anda. Spesifikasi varian rasa original gandum sangat cocok untuk pengenalan biskuit pada bayi. Dengan teksture lembut berpori dan mudah larut sehingga bayi tidak mudah tersedak. Keunggulan Milna Biskuit Bayi Finger adalah untuk perkembangan otak dan retina mata, kesehatan saluran pencernaan, mempertahankan kepadatan tulang dan gigi, pemeliharaan jaringan kolagen. 

2. Sun Biskuit Bayi

Produk ini diformulasikan untuk bayi usia 6 – 24 bulan dengan komposisi yang tinggi kalsium. Varian produk Sun Biskuit Bayi memiliki rasa pisang, jeruk, susu dan madu yang memiliki cita rasa alami. Vitamin didalamnya bermanfaat untuk pertumbuhan gigi secara optimal. Dengan harga relatif terjangkau, produk ini sangat diminati oleh bunda sebagai camilan pendamping bayi pada awal mpasi.

3. Yummy Bites Rice Crackers

Makanan ringan pendamping bayi dengan bahan dasar beras dengan tambahan bahan-bahan alami lainya. Memiliki teksture renyah yang mudah lumer ketika digigit oleh bayi anda. Dengan varian beragam seperti original, pisang, apel, sayuran, wortel, strawberry. Produk ini bisa dikonsumsi sejak usia 6 bulan. Dengan komposisi bebas gluten, kaya vitamin dan mineral sangat cocok untuk membantu dalam proses pembentukan gigi pada bayi

4. Milna Nature Puff Organic

Sebagai camilan sehat sumber zat besi untuk memenuhi kebutuhan gizi pada bayi usia awal mpasi. Dengan bentuk bunga yang unik dan rasa buah yang kuat sangat cocok untuk bayi belajar mengenal rasa-rasa buah dalam bentuk biskuit. Memiliki varian rasa seperti keju, bluberry, apel. Dapat membantu pembentukan gigi dan tulang bayi agar tumbuh dengan optimal. Milna Nature Puff Organik tidak mengandung bahan pengawet, pewarna dan pemanis buatan.

5. Promina Baby Biscuit Marie Susu

Biskuit ini hadir dengan kemasan terbaru bewarna hijau yang lebih menarik. Memiliki teksture renyah dan lembut karena kandungan komposisi susu didalamnya. Sehingga dapat membantu perkembangan proses makan dan berbicara. Diformulasikan dengan tinggi zat besi, kalsium, omega 3, dan vitamin. Bisa dikonsumsi mulai usia 6 bulan sebagai pendamping makanan tambahan. Dengan rasa susu original yang bisa mudah diterima oleh bayi dalam pengenalan camilan mpasi.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama