Merek Sepatu Wanita Tipe Hells Harga Terjangkau

Merek Sepatu Wanita Tipe Hells - Semua wanita tentu sangat mendambakan memiliki alas kaki yang special dan menawan. Meskipun sepatu termasuk dalam fast fashion, namun wanita akan terus membeli sepatu dengan berbagai model jika ada tren baru. Sepatu hells branded diminati banyak kalangan karena bisa memberikan kenyamanan dalam kepuasan tersendiri mempunyai produk lokal dan import . Sesuai namanya, produk branded tentunya dijual dengan harga yang pricey (mahal). Merek sepatu wanita tipe hells biasanya berasal dari luar negeri, seperti Singapura, Perancis, London. Sepatu hells memiliki beberapa tipe dan varian model yang beragam mulai dari bentuk hells, tinggi hells, kombinasi warna dan tambahan aksesories.

Berikut Ini Adalah Beberapa Contoh Merek Sepatu Wanita Tipe Hells

1. Charles & Keith

Charles & Keith

Charles & Keith adalah salah satu brand sepatu import yang sudah memiliki banyak gerai store di mall Indonesia. Namun anda juga bisa membeli di website resmi official online store, setelah itu produk akan dikirimkan ke alamat rumah anda. Produk ini memiliki varian hells yang dapat menambah koleksi sepatu anda dengan model Ankle Boots, Flats, Mules, Espadrilles, Pumps, Sandals, Sneakers, Wedges, Casual, Wedding (sepatu pernikahan) , Work Wear ( sepatu kerja ). Jangan ragu untuk menggunakannya karena sepatu ini terasa nyaman dengan banyak tipe ukuran yang ditawarkan mulai dari 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41. Anda dapat membeli sepatu ini dengan harga  Rp. 499.000,00 sampai 1.299.000,00

2. Yves Saint Laurent

Yves Saint Laurent

Produk sepatu yang sangat mewah dan elegan hasil karya desain terkenal dunia Stefano Pilati. Menggunakan bahan baku premium seperti Patent Leather, Print Effect Leather, Smooth Leather, Studded Suede, Corduroy, Crocodile Leather, Crocodile Embossed leather, Lizard Embossed Shiny Leather, Grained Leather, Monogram Denim, Phyton & Wood, Printed Canvas, Dotted Canvas, Stretcth Canvas, dan Lambskin. Model desain Yves Saint Laurent sangat unik mulai dari Sandals, Pumps, Sneakers, Loafers, Ballerinas, Espadrilles, Wedges, Boots, Booties, Pantaboots.

3. Urban & Co

Urban & Co

Brand Lokal yang memberikan desain kekinian dengan harga relative terjangkau oleh kalangan konsumen kelas menengah. Anda bisa mendapatkan sepatu ini dengan harga mulai dari Rp. 139.900,00 sampai Rp. 399.000,00. Jika berkunjung distore offline yang berada dimall, anda akan menemukan beberapa barang promo yang dijual lebih murah, tentunya dengan kondisi masih sangat bagus. Namun produk URBAN & CO hanya menjual hells dengan tinggi rata-rata 3 cm-10 cm saja, karena desainnya lebih mengutamakan kenyamanan. Untuk bahan baku sepatu ini dominan menggunakan Synthetic leather yaitu menyerupai kulit dan mempunyai teksture yang mengkilap. Dalam desainya juga terdapat aksesories tambahan seperti bunga, ring, dan permata.

4. Buccheri

Buccheri

Tentunya anda sudah familiar dengan brand lokal satu ini. Sepatu dengan desain hells yang tebal, sehingga dapat memberikan keseimbangan yang lebih nyaman ketika digunakan, namun juga ada beberapa model hells yang lebih kecil. Desain sepatu ini sangat cocok dipakai oleh wanita karir yang bekerja diperkantoran. Untuk pilihan warna lebih dominan nuansa gelap dan earth tone seperti hitam, maroon, coklat tua, krem, abu, hijau botol. Produk Buccheri menggunakan bahan baku Synthetic leather pada model sepatu hellsnya. Untuk mendapatkan produk yang original disarankan untuk membeli pada store dimall dan website official store online. Anda dapat membeli koleksi sepatu Buccheri dengan harga mulai dari Rp. 149.700,00 sampai dengan Rp. 999.000,00

Inilah beberapa merek sepatu wanita tipe hells yang bisa menjadi referensi Anda. Walaupun merupakan produk dari luar negeri, namun jangan takut karena mereka juga menawarkan beberapa produk dengan harga yang sangat terjangkau dan tentunya ramah untuk kantong mahasiswi.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama