Varian Wardah Secret Whitening Series Skincare

Wardah Secret Whitening Series Skincare - Jenis produk ini sudah berubah nama mejadi Wardah Crystal Secret Whitening Series Skincare dan mengubah desain kemasan menjadi lebih menarik serta elegan. Dengan dirilisnya produk terbaru untuk paket perawatan wajah ini, wardah memberikan varian terlengkap tipe skincare untuk mengatasi permasalahan pada wajah Anda. Produk ini formulasikan untuk mencerahkan wajah sehingga nampak natural. Walaupun tidak memiliki alcohol serta bahan beresiko, varian skincare ini cuma boleh digunakan mulai umur 25 keatas sebab bisa membantu permasalahan penuaan dini yang sangat diperlukan pada umur berusia dewasa. Wardah Whitening Secret Series Skincare sesuai digunakan buat jenis tipe kulit berminyak, kering, normal, dan kombinasi. Dibuat dengan bahan- bahan yang halal serta telah BPOM sehingga nyaman digunakan.

Baca Juga: Moisturizer Terbaik Untuk Kulit

Varian dan Manfaat Wardah Whitening Secret Series Skincare


Berikut varian serta manfaat wardah whitening secret series skincare:

Wardah Secret Whitening
Foaming Cleanser with Alami AHA PHA

1. Foaming Cleanser with Alami AHA PHA

Sabun pembersih wajah ini memiliki bahan kimia tipe AHA PHA yang tercantum dalam exfoliasi cair. AHA PHA dapat membantu  mengelupaskan sel- sel kulit mati pada susunan kulit terluar sehingga bisa meregenerasi sel kulit baru dan wajah Anda akan nampak lebih glowing. Mempunyai kulit yang sensitif tidak dianjurkan menggunakanya sebab bisa memunculkan iritasi kemerahan pada kulit Anda. Tetapi bila Anda inggin memakai produk ini, Anda membutuhkan pula sunscreen untuk mengurangi dampak efek samping dari paparan sinar matahari. Dengan teksture yang halus bisa membersihkan wajah dari kotoran, debu, serta sebum. Anda bisa mendapatkan Foaming Cleanser with Alami AHA PHA di e- commers dengan berat 100 ml dengan biaya selitar Rp. 26. 500,00.

Wardah Secret Whitening
Brightening Day Cream

2. Brightening Day Cream

Produk whitening series skincare ini mempunyai kelebihan telah memiliki SPF 30 PA++( sun protection factor). Sesuai untuk jenis tipe kering. Komposisi didalamnya terdapat ekstrak bunga abadi yang berguna sebagai antioksidan mencegah radikal bebas, melembabkan, menghaluskan, menghindari penuaan dini, melenyapkan kerutan, menyembunyikan bintik gelap, meningkatkan kandungan oksigen pada kulit. Serta bisa mencerahkan sehingga nampak verah bersinar  serta bebas dari kulit kusam. Anda bisa mendapatkan Brightening Day Cream di e- commers dengan berat 15 gram dengan biaya Rp. 26. 500,00.

Wardah Secret Whitening
Bright Activating Night Cream

3. Bright Activating Night Cream

Skincare malam sangat penting, sebab buat mengembalikan kelembapan kulit setelah berkegiatan seharian. Bila kulit Anda lembab, perihal ini bisa menolong menutrisi dengan cepat sehingga dapat  menyerap kedalam pori- pori kulit. Komposisi vitamin serta bahan aktif didalamnya mempunyai manfaat untuk meratakan warna kulit yang belang, mencerahkan kulit sampai bersinar, melenyapkan bercak bitnik gelap, menghaluskan skin barrier, membantu poses produksi oksigen pada kulit. Anda bisa membeli Bright Activating Night Cream dengan berat 15 ml dengan harga Rp. 35.000,00.

Wardah Secret Whitening
Pure Treatment Essence

4. Pure Treatment Essence

Bisa digunakan pada tambahan skincare dalam mengatasi permasalahan penuaan. Pure Treatment Essence memiliki komposisi untuk anti- aging. Tercantum jenis skincare booster yang bisa meningkatkan dalam mencerahkan serta melembabkan kulit secara optimal sampai susunan kulit terdalam. Mempunyai teksture yang ringan sehingga dapat digunakan pada kulit berminyak. Bisa digunakan pada pagi serta malam hari. Anda bisa membeli Pure Treatment Essence di e- commers dengan ukuran 100 ml dengan harga Rp. 106. 000,00.

Wardah Secret Whitening
Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum

5. Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum

Suatu perawatan intensif dalam menanggulangi permasalahan Bercak flex serta bintik- bintik gelap pada kulit. Perihal ini dapat diakibatkan dari factor penuaan ataupun paparan sinar matahari. Komposisi bahan pencerah semacam Alpha- arbuthin serta vitamin didalamnya mempunyai manfaat buat mencerahkan kulit, melenyapkan noda gelap, menyembunyikan sisa jerawat, menghidrasi kulit kering. Anda bisa membeli Wardah Crystal Secret Dark Spot& Brightening Serum di e- commers dengan berat 20 ml dengan harga Rp. 62. 000,00.

Wardah Whitening Secret Series Skincare memiliki banyak variasi dan pilihan, pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content