Nah Hwe Tweakin Viral, Apa Artinya?

Nah Hwe Tweakin

Nah Hwe Tweakin Viral, Apa Artinya?

Nah Hwe Tweakin Viral, Apa Artinya? - Sudahkah Anda melihat media sosial Anda dan melihat trend ini? Ya, baik di Instgram, twitter ataupun media sosial lainnya, apapun postingannya di bagian komentar “Nah Hwe Tweakin” selalu muncul sebagai tanggapan dari pembaca. Bahkan bukan hanya di media Indonesia, media luar negeripun tak luput dari serbuan “Nah Hwe Tweakin”. Terlihat di Google Trend di saat artikel ini di buat, “Nah Hwe Tweakin” menempati posisi trending keenam dengan jumlah pencarian lebih dari 20k. Jadi dari manakah “Nah Hwe Tweakin” berasal? 

Berikut penjelasan asal Nah Hwe Tweakin

Balasan tiga kata tersebut muncul setelah artis pemenang penghargaan Grammy Lil Nas X meninggalkan komentarnya di bawah postingan legenda skateboard Tony Hawk. Dalam sebuah postingan instagram RAP TV, Tony Hawk ditampilan dengan skateboard dang didesain dengan menggunakan darahnya dan di bendrol dengan harga sekitar $500.Peluncuran skateboard edisi terbatas terbut merupakan kerjasama Tony Hawks Birdhouse dengan Liquid Death, perusahaan air pegunungan. Komentar “Nah Hwe Tweakin” di komentar postingan tersebut kemudian diikuti oleh banyak akun lainnya.

Apakah “Nah Hwe Tweakin” adalah ungkapan kekesalan Lil Nas X? Ya mungkin itu bisa menjadi alasannya, pasalnya beberapa waktu lalau Lil Nas X pernah meluncurkan sepatu dengan salah satu bahannya menggunakan darahnya. Tetapi berbeda tanggapan dengan skateboard yang diluncurkan Tony Hawk, Li Nas X mendapatkan berbagai kecaman dari masarakat luas. Hal ini juga dipertegas dengan tweet dari Li Nas x.

Now that Tony Hawk has released skateboards with his blood painted on them, and there was no public outrage, are y’all ready to admit y’all were never actually upset over the blood in the shoes? and maybe u were mad for some other reason?” tulis Li Nas X

Pada tweet tersebut Li Nas X juga menyindir perbedaan perlakuan yang didapat antara dirinya dan Tony Hawk yang sama-sama menggunakan darah di produknya. Dia juga mempertanyakan alasan dari cibiran yang didapatkanya ketika merilis produknya beberapa saat lalu. So, setelah kitapahami arti dari “Nah Hwe Tweakin”, apakah Anda juga akan bergabung dikolom komentar?

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama