Pacarnya Cristiano Ronaldo? Ini Dia Faktanya

Pacar Cristiano Ronaldo
Pacar Cristiano Ronaldo

Pacarnya Cristiano Ronaldo? Ini Dia Faktanya

Pacanya Cristiano Ronaldo? Ini Dia Faktanya - Mega Bintang Sepakbola Cristiano Ronaldo, belum lama ini kembali ke kota yang telah membesarkan namanya. Kembalinya Cristiano Ronaldo ke kota Manchester juga di dampingi oleh sang kekasih dan anaknya. Transfer mantan pemain Real Madrid dan Juventus diminggu-minggu terakhir penutupan jendela transfer, sangat mengejutkan dan menggembirakan bagi penggemarnya yang rindu akan kehadirannya di Old Trafford. Walaupun sebelumnya sempat beredar rumor akan kepindahannya ke kota rival (Manchester City), dengan bantuan Sir Alex Ferguson, Cristiano Ronaldo akhirnya memilih untuk kembali ke klub Manchester United yang telah membesarkan namanya. Diliput dari BBC, Manchester United harus mengeluarkan biaya transfer sekitar 15 juta Euro (sekitar 250 miliar rupiah) dan tentu ini belum termasuk potensi bonus yang akan diberikan kepada Juventus.

Baca Juga: Ungkapan Rasa Cinta Yang Tak Disadari

Pacar Cristiano Ronaldo

Kebahagiaan sang mega bintang pun di tampilkan dalam instagramnya. Terlihat di foto, Ronaldo bersama seorang perempuan. Dan bukan hanya kali ini, banyak foto dan video yang menampilkan kemesraan mereka berdua. Lalu siapakah dia? Ya, dia adalah Georgina Rodriguez. Wanita kelahiran Beunos Aires, Argentina 27 Januari 1994 tersebut telah menjalin cinta dengan sang mega bintang sejak tahun 2016. Wanita cantik ini sebelumnya sering berpindah tempat dan pernah bekerja sebagai penjaga toko. Akan tetapi, kehidupannya berubah drastis ketika pertemuannya dengan Ronaldo. Walaupun mereka belum resmi menikah, mereka sudah dikaruniai oleh 1 orang anak perempuan pada bulam November 2017.

Anak Cristiano Ronaldo

Dalam foto tersebut juga menampilkan 4 anak kecil yang sedang bermain, lalu siapakah mereka? Mereka adalah anak dari Ronaldo. Berbeda dengan Georgina Rodriguez, ketiga ibu dari anak lainnya tidak di umumkan ke publik. Berikut adalah fakta anak Cristiano Ronaldo.

1. Cristiano Ronaldo Jr

Tidak ada yang mengetahui secara pasti siapa ibu dari Cristiano Ronaldo Jr. Diketahui bahwa lahir di Amerika Serikat pada tanggal 17 Juni 2010. Setelah lahir Cristiano Jr tinggal bersama neneknya di Madrid. Anak tertua Ronaldo ini juga memiliki wajah yang sangat mirip dengan ayahnya.

2. Eva Maria dan Mateo

Sama dengan anak pertamanya, anak kembar Cristiano Ronaldo ini juga tidak diketahui secara pasti siapa ibu biologis mereka. Lahir pada bulan Juni 2017 lalu, anak kembar ini dilahirkan melalui proses sutogasi di Amerika Serikat. Surogasi sendiri merupakan penanaman embrio ke rahim wanita lain. Dalam prosesnya, data ibu dari anak kembar ini tidak dicantumkan dalam data kelahirannya.

3. Alana Martina

Berbeda dengan ketiga anaknya, Alana lahir di November 2017 dan dikenalkan ke publik bersama dengan ibunya yaitu Georgina Rodriguez. Walaupun Ronaldo sempat diisukan dengan wanita lain saat Georgina Rodriguez mengandung Alana, kehadiran Alana membuat hubungan mereka semakin dekat.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Post Content