13 Ungkapan Rasa Cinta Yang Tak Disadari

Ungkapan Rasa Cinta
13 Ungkapan Rasa Cinta Yang Tak Disadari

13 Ungkapan Rasa Cinta Yang Tak Disadari

13 Ungkapan Rasa Cinta Yang Tak Disadari - Semua orang menginginkan pasangan romantis, tapi romantis saja tidak cukup untuk meyakinkan bahwa dia benar-benar mencintaimu. Romantis bukanlah satu - satunya ungkapan rasa cinta yang dapat membuat kita yakin. Rasa ragu yang berkali-kali muncul di dalam hati juga dapat memberikan ketidakpastian dalam membangun sebuah hubungan. Dilain sisi, Anda merasa dialah dan hanya dia yang selalu ada di hati. Banyak hal besar sudah dia lakukan untuk Anda, tapi mungkin hal kecillah yang bisa meyakinkan bahwa dia benar-benar mencintaimu dan tanpa dia sadari secara implisit, dia mengatakan "aku benar-benar mencintaimu".  

Berikut Ungkapan Rasa Cinta Yang Tersembunyi:

1. Mengabaikan Kebiasaan Buruk Masing-Masing

Setelah lama bersama, tentunya akan semakin mengenal kebiasaan berdua, kebiasaan baik atau  kebiasaan buruk.

2. Berusaha Mendengarkan Cerita

Walaupun cerita Anda adalah cerita yang sangat membosankan, dia berusaha menjadi pendengar yang baik dan memberikan support serta solusi dalam setiap cerita yang diceritakan. Dia akan melakukan sebaik mungkin.

3. Mau Menonton Bersama Film Yang Tidak Disukai

Dia mungkin tidak menyukai drama korea, tapi demi senyuman Anda, dia mau menjadi teman baik untuk menonton drama korea bersama-sama. Jadi, temanilah juga saat dia tidak ada teman untuk diajak menonton tim bola kesayangannya.

4. Memberikan Kejutan

Apa yang tidak terduga bisa menjadi warna dalam menjalin hubungan bersama si dia. Kejutan yang menjadikan hati berbunga-bunga menandakan dialah yang Anda tunggu.

5. Selalu Ada Ketika Sakit

Ketika sakit, apakah dia datang menjenguk? Apa dia mengkhawatirkan Anda? Walaupun hanya terkena flu dan dia datang untuk Anda, memberikan pijitan lembut sampai tertidur, itulah cara dia menyampaikan rasa kasih sayang. Lakukanlah hal yang sama ketika dia sakit dan dia akan selalu ada.

6. Memberi Semangat Untuk Pencapaian Bersama

Ketika ada target ingin dicapai, baik target pribadi maupun bersama, dia akan mendukung dan memberikan waktu khusus agar dapat fokus pada apa yang ingin dicapai. Dia memahami semua dan tidak akan mengeluh.

7. Berteman Dengan Teman Baik Anda

Mungkin dia tidak menyukai sahabat Anda, ataupin sebaliknya, tetapi dia selalu berusaha dekat dengan kalian berdua. Itu menandakan dia ingin hubungan dengan Anda tidak merusak hubungan pertemanan dan dia menghargainya.

8. Melakukan Hal Konyol Untuk Membuat Tertawa

Apakah dia memiliki sifat humoris? Jika dia bukan tipe romantis tapi, inilah cara dia membahagiakan dan membuat Anda tersenyum lebar. Senyum itu sangat berarti baginya.

9. Memberikan Makanan Terakhirnya

Makanan yang tersedia tinggal satu? Apa dia membiarkan Anda memakannya walaupun dia sangat menginginkannya? Jika ya, itu tanda rasa cinta walaupun tanpa diungkapkan.

10. Makan Sepiring Berdua

Makan bersama memang sangat romantis, tapi makan sepiring berdua dapat menambah suasana romantis. Jika belum pernah melakukannya, buatkan makanan untuk dia, dan ajaklah untuk sepiring berdua.

11. Membelikan Makanan Favorit

Dia pasti sangat mencintai Anda sampai bisa mengetahui makanan favorit dan membelikannya. Walaupun hanya sebatang coklat, jika itu favorit Anda itu adalah salah satu tanda cintanya.

12. Sharing Barang Pribadi

Kami yakin lemari pakaian Anda sangat penuh dengan pakaian dan barang pribadi. Tetapi pernahkah dia membiarkan membawa pulang barang dari lemarinya? Jaket atau sarung tangan favoritnya misalnya.

13. Menghabiskan Waktu Berdua

Tidak ada hal yang lebih membahagiakan selain menghabiskan waktu berdua. Walaupun tidak melakukan apapun, berdua dengannya sangat menyenagkan. Kebahagiaan tidak bisa diukur dengan materi, tapi kualitas waktu bersamanya bisa memberikan kebahagiaan didalam hati.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama