Viral Hina Indonesia, Direktur Miss Supranational Minta Maaf

Permintaan Maaf Andre Sleigh
Permintaan Maaf Andre Sleigh

Viral Hina Indonesia, Direktur Miss Supranational Minta Maaf

Viral Hina Indonesia, Direktur Kreatif Ms Supranational Minta Maaf - Masih ingatkah Anda dengan video yang viral yang dilontarkan oleh Direktur Kreatif Ms Supranational saat melakukan live instagram dengan Mis Supranational 2019 Anntonia Porsild? Ya, hal ini tentu sangat melukai hati warga Indonesia. Dalam siaran langsung yang dilakukan beberapa hari yang lalu, Andre Sleigh yang merupakan Direktur Kreatif Ms Supranational mengucapkan kalimat yang sangat disayangkan oleh berbagai pihak. Walaupun dia sudah memberikan permintaan maaf, tetapi masih banyak orang yang kecewa dengan dirinya. Salah satu perwakilan Indonesia yang mengirimkan surat khusus untuk menyelesaikan masalah ini adalah Yayasan Puteri Indonesia yang menaungi Ms Supranational Indonesia.

Siapa Andre Sleigh?

Andre Sleigh adalah Direktur Kreatif Ms Supranational yang berarti dia memiliki peran penting dalam penyelenggaraan Ms Supranational. Dia juga berperan dalam mendampingi pemenang Ms Supranational untuk mengunjungi berbagai negara. Pria kelahiran 17 Mei tersebut juga pernah mengunjungi Indonesia pada tahun 2020 dan hadir dalam final Puteri Indonesia.

Kronologi Viral Andre Sleigh Hina Indonesia

Anntonia Porsild yang sedang live sambil makan, secara random membacakan komentar yang ada di live instagramnya. Permasalahan terjadi ketika Andre Sleigh memberikan tanggapan terhadap komentar instagram yang dibacakan Anntonia Porsild. Andre Sleigh memberikan tanggapan yang dapat diartikan "Saya sangat muak dengan Indonesia". Hal ini tentu memberikan berbagai reaksi dari warga Indonesia. Dilain sisi komentar yang dibacakan Anntonia Porsild bukanlah kalimat negatif tetapi ditanggapi Andre Sleigh dengan kata-kata bernada rasis. Video itupun tersebar keberbagai media dan menjadi viral.

Beberapa figur terkenal Indonesia yang sempat menjadi bagian di Supranational dan beberpa figur lain juga mengeluarkan komentarnya terhadap hinaan tersebut. Mereka adalah Jihane Almira (Miss Supranational Indonesia 2020), Okky Alparessi (Mr. Supranational Indonesia 2020), Ayu Saraswati (Miss International Indonesia 2020), Frederika Alexis Cull (Miss Universe Indonesia 2019) dan Kezia Warouw (Miss Universe Indonesia 2016). Mereka sama sama memberikan kecaman dan rasa kecewa terhadap ucapan yang dilontarkan Direktur Kreatif Ms Supranational tersebut.

Terlepas dari itu, Andre Sleigh telah menyampaikan permintaan maaf dalam Facebook Ms Supranational secara tertulis setelah mendapat surat dari Yayasan Puteri Indonesia serta kecaman dari publik figur dan kecaman dari warga Indonesia. Dalam pernyataannya, dia tidak membenarkan apa yang sudah dilakukan dan dia meminta maaf kepada masyarakat Indonesia serta berharap masyarakat Indonesia dapat menaafkannya. Selain itu dia juga akan rehat sejenak untuk memulihkan kesehatannya, dan meminta agar kesalahannya tidak diluapkan kepada pemegang gelar lainnya.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama