Sinopsis Drama Korea Hometown Cha Cha Cha - EPS 1

Hometown Cha Cha Cha
Hometown Cha Cha Cha

Sinopsis Drama Korea Hometown Cha Cha Cha - EPS 1

Sinopsis Drama Korea Hometown Cha Cha Cha - Apakah kamu penggemar drama korea dan sedang mencari hiburan yang menyegarkan? akan segera hadir drama Korea terbaru berjudul Hometown Cha Cha Cha. Drama ini telah rilis pada 28 Agustus 2001 di TVN dan Netflix, Disutradarai oleh Yi Je Won sebelumnya telah membuat beberapa drama diantaranya Hi Bye Mama, Oh My Ghost, ABBYS dan Hundred Million Stars From The Sky. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Shin Ha Eun. Shin Ha Eun juga merupakan penulis naskah dari drama The Crowned Clown. Drama ini merupakan remake dari film korea yang rilis di tahun 2004 yaitu Mister Hong meskipun menggunakan nama karakter yang sama namun alur cerita dari drama ini berbeda dari film aslinya. Hometown cha cha cha bergenre komedi romantis dengan latar pemandangan indah desa di tepi laut Gongjin. Drama ini mengangkat kisah cinta antara seorang dokter gigi yang pragmatis (sifat atau ciri seseorang yang cenderung berfikir praktis) dan seorang pria pekerja paruh waktu. Drama ini dibintangi oleh aktris Shin min-a yang akan berperan sebagai Yoon Hye Jin. Dia membuka Klinik di desa tepi laut Gongjin. Walau terkadang bersikap tegas dan perfeksionis, sesungguhnya Yoon Hye Jin memiliki hati yang hangat, Sementara aktor Kim Seon-Ho yang berperan sebagai Hong Du-Shik adalah seorang pria tampan yang multitalent dan senang membantu semua orang di desa. Dia memiliki karakter cerdas dan peduli, dia adalah pahlawan desa yang selalu bisa diandalkan kapanpun dibutuhkan mulai dari mengantarkan makanan hingga menjadi karyawan toko serba ada, dan juga memiliki banyak keahlian. Meskipun kepribadian mereka bertolak belakang dalam berbagai hal, namun mereka selalu bertemu dan merasa tertarik satu sama lain. Hometown cacaca dijadwalkan tayang perdana di TVN pada Agustus tahun 2021 drama ini juga akan tersedia secara internasional untuk streaming di Netflix.

Alur Cerita Hometown Cha Cha Cha

Eps 1

Pada awal film dokter Yoon Hye Jin terlibat pertengkaran dengan rekan kerjanya. Karena rekannya tersebut mengambil alih pasien yang ditangani oleh Yoon Hye Jin.Dia memberikan obat dan biaya perawatan yang cukup mahal, hal ini membuat Yoon Hye Jin sangat marah dan memutuskan untuk berhenti bekerja dari klinik tersebut. Suatu hari Yoon Hye Jin mengunjungi sebuah pantai tepi laut yang terletak di desa Gongjin. Saat berada di sana dia malah kehilangan sepatunya, padahal sepatu itu dibeli dengan harga yang cukup mahal. Kemudian salah satu sepatu itu ditemukan oleh Hong Du shik.

Karena konflik dengan rekan dokternya semakin memanas, akhirnya Yoon Hye Jin memutuskan untuk pindah ke desa Gongjin dan membuka klinik gigi di sana, Sebagai penghuni baru, Yoon Hye Jin pun akhirnya sering meminta bantuan kepada Hong Du Shik seperti mulai dari minta tolong dicarikan tempat tinggal hingga keperluan lainnya, Awalnya mereka sering bertengkar karena sifat keduanya yang bertolak belakang namun perlahan-lahan mereka saling tertarik dan jatuh cinta. Hong Du Shik yang terlihat cuek sebenarnya mengetahui keberadaan Yoon Hye Jin yang saat itu baru tiba di desa Gongjin dan saat menolong anak kecil yang gigi nya berdarah. Diam-diam ternyata Hong Du Shik sudah terpesona dengan Yoon Hye Jin sejak awal bertemu. Selain itu drama ini juga menghadirkan karakter bernama Ji Seong Hyun yang diperankan oleh Lee Sang Yi. Dia merupakan seorang sutradara yang memproduksi sebuah variety show. Dalam drama ini, dia mempunyai karakter seorang pria yang pekerja keras dan totalitas dalam setiap pekerjaannya, Ji Seong Hyun berlabuh ke desa Gongjin saat sedang mencari lokasi baru untuk variety show yang sedang dia kerjakan. Kedatangannya didesa gongjin tersebut membuatnya bertemu dengan Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik. Hometown Cha Cha Cha tidak hanya mencakup romansa antara Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik tapi juga akan berbagi cerita yang menghangatkan hati dari penduduk desa yang tinggal di Gongjin. Ada banyak karakter yang unik dan menarik sehingga pemirsa akan merasa terhibur saat menyaksikannya, dengan adanya keragaman karakter mulai dari anak kecil hingga perempuan tua yang berusia 80 tahun. Cerita film ini diharapkan dapat menunjukkan kehangatan dalam hubungan manusia. Selain itu drama ini juga menyajikan pemandangan laut dan alam yang indah, kita akan dibuat seolah sedang menyaksikan sebuah film dokumenter alam.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Post Content