Emina Bright Stuff Face Wash, Yuk Kepoin


Emina Bright Stuff Face Wash

MyTiffanyDiary - Pada masa remaja tentunya Anda akan mengalami masa pubertas. Tahap ini Anda membutuhkan perawatan kulit untuk menutrisi kulit wajah Anda. Tentunya Anda harus memperhatikan komposisi bahan yang terdapat didalamnya, karena tidak semua skincare bisa digunakan oleh remaja. Sebagai rekomendasi, disarankan untuk menggunakan Emina Bright Stuff Face Wash skincare produk lokal dan sudah BPOM. Bisa digunakan untuk remaja pada usia 13 tahun karena tidak mengandung alcohol dan paraben.

Baca Juga: Moisturizer Kulit Berjerawat

Manfaat Emina Bright Stuff Face Wash

Produk ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang mendambakan kulit cerah dan bersinar. Pembersih wajah yang cocok digunakan untuk tipe kulit kering, berminyak dan sensitif. Lebih lengkapnya berikut ini merupakan manfaat emina bright stuff face wash untuk kulit wajah Anda.

  1. Membantu mengatasi masalah seperti kulit kusam;
  2. Mengatasi jerawat yang kemerahan;
  3. Mengatasi produksi minyak berlebih pada kulit, kulit kasar kasar, dan berkomedo;
  4. Mencerahkan kulit wajah;
  5. Menghambat penuaan kulit;
  6. Menghidrasi kulit agar kuit tidak kering.

Sabun pembersih ini mempunyai tekstur yang lembut dan membuat kulit wajah menjadi lebih halus setelah pemakaian rutin akan mendapatkan hasil nyata terlihat lebih glowing dan sehat. Formulasi didalamnya terdapat ekstrak buah plum, Salah satu kandungan bahan alami yang memiliki berbagai manfaat untuk kulit buah plum. Ekstrak buah plum telah terbukti secara ilmiah memiliki manfaat sebagai pencerah alami wajah. Vitamin didalamnya juga dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit, menghidrasi kulit, menghaluskan, anti aging yang melawan tanda penuaan dini, menangkal radikal bebas, mempercepat proses regenerasi kulit, menjaga kulit tetap segar, dan meningkatkan kelembapan alami kulit. 

Ingredient Emina Bright Stuff Face Wash

Kompisisi produk ini sangat banyak dan setiap bahannya memiliki fungsi masing – masing. Yang pasti produk ini bebas dari alkohol, jadi jangan khawatir ya. Berikut bahan yang terkandung didalam produk ini.

Asam miristat, gliserin, Aqua, Propilen Glikol, Kalium Hidroksida, Asam stearat, Glikol Distearat, asam laurat, Desil glukosida, Gliseril Stearat, PEG-7 Gliserida Zaitun, Niasinamida, Poliquaternium-7 , Silika, Fenoksietanol, Wewangian, Kaolin, Panthenol, Dinatrium EDTA, Etilheksilgliserin, Butilena Glikol, Ekstrak Glycyrrhiza Glabra (Akar), Ekstrak Buah Actinidia Polygama.

Bagaimana Cara Pakai Emina Bright Stuff Face Wash?

Emina Bright Stuff Face Wash sangat baik untuk digunakan 2 kali sehari, yaitu pada pagi hari sebelum beraktifitas dan malam hari setelah beraktivitas. 

  1. Untuk mendapatkan hasil yang baik, sangat direkomendasikan untuk menggunakannya pada langkah kedua yaitu setelah melakukam pembersihan pada area wajah dengan menggunakan pembersih seperti cleansing oil ataupun micellar water;
  2. Ikuti petunjuk di kemasan dengan menuangkan sesuai kebutuhan kemudian basahi dengan sedikit air dan busakan di wajah;
  3. Bilas dengan air dan keringkan;
  4. Untuk hasil yang lebih masksimal Anda bisa melanjutkannya dengan produk Emina Bright Stuff Moisturizing Cream.
Baca Juga: Emina Tone Up Cream

Harga Emina Bright Stuff Face Wash

Produk ini dapat Anda beli di minimarket terdekat ataupun melalui online shop. Harga produk ini tentunya akan sangat bervariasi tergantung di mana lokasi Anda berada dan di toko mana memberlinya. Kami mencoba memberikan informasi harga terbaik dari survey di beberapa toko online maupun offline. 

1. Emina Bright Stuff Face Wash Kemasan 50 mL

Anda  dapat membeli kemasan 50 mL dengan berat 50 ml dijual dengan harga sekitar Rp. 11.000,00 hingga Rp. 17.000,00.

2. Emina Bright Stuff Face Wash Kemasan 100 mL

Sedangkan untuk kemasan 100 mL Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp. 19.000,00 hingga Rp. 26.000,00.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content