Bikin Ngakak dan Baper, Ini Dia Daftar Drakor Romantis Comedy

Bikin Ngakak dan Baper, Ini Dia Daftar Drakor Romantis Comedy

Daftar Drakor Romantis Comedy - Drama korea banyak dipilih menjadi tontonan di waktu luang. Beragam genre yang ditawarkan. Dari mulai thriller, action, comedy, romance, dan lain-lain. Tidak jarang suatu drama menggabungkan beberapa genre. Drama korea romantis comedy menjadi salah satu genre paling diminati.

Menggabungkan unsur romansa dan komedi membuat senyum-senyum sendiri saat menontonnya. Ini karena alur ceritanya yang kebanyakan ringan. Selain itu juga sering menceritakan realita kehidupan sehari-hari.

Buat kamu penikmat genre thriller dan action mungkin akan mudah merasa bosan dengan alur cerita drakor romantis komedi. Meski demikian, dengan pemain-pemain profesional yang ditunjang dengan penampilan dan wajah mendukung ini dapat menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga: Drakor High Class

Daftar Drakor Romantis Comedy

1. My Girl Friend is Gumiho (2010)

My Girl Friend is Gumiho
My Girl Friend is Gumiho
Diperankan oleh aktor Lee Seung Gi sebagai Cha Tae Woong seorang pemuda yang bercita-cita menjadi aktor laga namun ditentang keluarganya. Dia tidak sengaja melepaskan Gumiho yaitu makhluk mitologi rubah ekor sembilan yang dikurung. Makhluk berparas cantik ini diperankan oleh Shin Min Ah.

Ini menjadi awal mula kisah cinta keduanya. Dengan bumbu-bumbu cerita fiksi, drama ini sukses menggaet penontonnya.  Drama ini tayang dengan total 16 episode pada tahun 2010 lalu di channel SBS.

2. Cheese in The Trap (2016)

Cheese in The Trap
Cheese in The Trap
Drama tvN yang diadaptasi dari cerita webtoon ini diperankan oleh Park Hae Jin, Lee Sung Kyung, Kim Go Eun, dan Seo Kang Joon sebagai pemeran utama. Menceritakan kehidupan sehari-hari Kim Go Eun sebagai Hong seol, seorang pekerja keras yang menyedihkan bahkan ia harus mengambil cuti kuliah.

Sedangkan, Jung Yoo (Park Hae Jin) senior populer yang super tajir tiba-tiba mengajak Seol berkencan. Ia diceritakan orang yang manipulatif dengan memanfaatkan orang lain. Berlatar pada kehidupan perkuliahan, drama ini cocok untuk kamu yang sedang mencari drama korea romantis comedy.

3. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016)

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Menceritakan dua sejoli yang diperankan oleh Lee Sung Kyung (Kim Bok Joo) dan aktor tampan Nam Joo Hyuk sebagai Jung Joon Hyung. Keduanya merupakan mahasiswa yang berjuang bersama untuk menjadi atlet Nasional.

Siapa sangka, kisah cinta keduanya bermula dari saling meledek dan terkesan bermusuhan. Buat kamu yang sampai sekarang belum menontonnya, drakor ini menjadi salah satu daftar drama korea romantis komedi 2021.

4. The Legend of The Blue Sea (2016 - 2017)

The Legend of The Blue Sea
The Legend of The Blue Sea
Daftar drama korea romantis comedy yang keempat adalah The Legend of The Blue Sea. Mengadaptasi dongeng putri duyung koleksi Eou Yadam, drama ini sukses mendapatkan rating tinggi pada saat penayangannya. Diperankan oleh aktor tampan Lee Min Ho dan Gianna Jun pada penghujung tahun 2016 silam.

Selain bergenre romantis dan komedi, drama ini juga penuh dengan unsur fantasi. Kamu akan dibawa pada alur cerita ke belakang untuk mengerti jalan cerita keseluruhan. Dijamin nggak bakal bosan!

5. Strong Woman Do Bong Soon (2017)

Strong Woman Do Bong Soon
Strong Woman Do Bong Soon
Drama JTBC di tahun 2017 ini diperankan oleh Park Bo Young sebagai karakter Do Bong Soon dan Park Hyung Sik sebagai Ahn Min Hyuk. Mengisahkan Do Bong Soon yang memiliki berkekuatan super turun temurun. Karena kekuatannya ini, ia dapat menang sekalipun harus melawan sekumpulan orang.

Bong Soon bercita-cita menjadi pemeran utama dalam video game. Sama dengan drama The Legend of The Blue Sea sebelumnya, unsur komedi, romansa, dan fantasi sangat kental dalam drama ini.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama