Dengan Rating Tinggi Di Bulan September Lalu, Ini Dia Sinopsis Drakor High Class

High Class
High Class

Dengan Rating Tinggi Di Bulan September Lalu, Ini Dia Sinopsis Drakor High Class

Satu tontonan menarik untuk kamu habiskan di saat weekend. Adalah high class drama korea yang menyuguhkan banyak misteri. Menceritakan kehidupan 0,1% wanita-wanita Korea dengan strata sosial tertinggi menjadikannya penuh ketegangan.

Menampilkan sederet pemain terkenal yang sudah lama berkecimpung di dunia seni peran. drama ini sukses menarik atensi penonton. Di antaranya Cho Yeo Jeong, Ha Joon, Kim Ji Soo, Gong Hyun Joo, Park Se Jin dan nama lainnya.

Terbukti, menurut Nielsen Korea drakor pengganti You Are My Spring ini mendapatkan rating 3,4 di tvN. Jika kamu ingin menambah daftar drakor yang akan ditonton barangkali ini menjadi salah satunya.

Baca Juga: Sinopsis Hometown Cha Cha

Sinopsis Drama Korea High Class

Drama yang ditayangkan di tvN sejak 6 September 2021 lalu ini disutradarai oleh Choi Byung Gil a.k.a Ashbourne. Drama sebelumnya yang ia sutradarai antara lain Hotel King (2014), Angry Mom (2015), dan Missing 9 (2017). Sedangkan naskahnya ditulis oleh Hyun Jeong a.k.a Storyholic. Ini menjadi drama pertama yang ia tulis.

Drama High Class bergenre misteri dan thriller ini mengungkap kisah dibalik kehidupan ibu-ibu sosialita yang glamor. Dibalik kemewahan itu ada banyak kebohongan dan kebusukan yang tersimpan. Ini sukses mengaduk-aduk emosi para penontonnya.

Penasaran dengan para pemain beserta bocoran peran yang dimainkannya, kamu dapat menyimaknya sampai habis!

Pemeran di High Class

Sebenarnya, bukan kali ini saja drama tentang kehidupan konglomerat atau orang kaya, sebut saja drama lawas The Heirs (2013) dan Penthouse: War in Life (2020). Meski demikian, genre drama satu ini tidak sepi peminat berkat pemain yang sudah malang melintang di dunia hiburan Korea.

1. Kim Ji Soo

Kim Ji Soo sebagai Nam Ji Sun, merupakan pewaris chaebol atau konglomerat sekaligus memiliki hotel mewah. Ia menjadi bintang di barisan ibu-ibu sosialita lainnya di sekolah internasional. Dengan segalanya yang ia miliki, ada kekosongan dalam dirinya.

Lahir pada 24 Oktober 1972 di Gangwon, Korea Selatan tidak membuat aktris ini luntur pesonanya. Padahal usianya sudah setengah abad di kalender Korea. Kim Ji Soo telah memulai debutnya pada tahun 1994 dalam serial General Hospital.

2. Cho Yeo Jeong

Pemain High Class drama korea selanjutnya ada Cho Yeo Jeong yang berperan sebagai Song Yeo Wool. Ia berusaha mengungkap kematian suaminya melalui ibu dari teman putranya yang dulu merupakan pacar suaminya. Ia kehilangan segalanya akibat dugaan tersangka pembunuhan sang suami.

Berperan sebagai pengacara sekaligus ibu-ibu sosialita, ia mengaku tertarik dengan peran yang belum pernah ia tunjukkan sebelumnya di kehidupan sehari-hari. Sebelumnya, ia sempat bermain dalam film Parasite yang meraih penghargaan bergengsi.

Baca Juga: Drakor Romantis Comedy

3. Gong Hyun Joo

Memerankan tokoh Cha Do Young yang selalu menumpang popularitas pada Nam Ji Sun. diceritakan bahwa ia adalah mantan aktris papan atas. Gong Hyun Joo membintangi drama korea sejak tahun 2004 di drama SBS Not Alone.

Aktris berparas cantik ini kelahiran tahun 1984. Meski demikian, pesona paras cantiknya masih sangat terpancar. Ia lulusan dari Universitas Wanita Dongduk, Seoul, Korea Selatan.

4. Ha Joon

Ha Joon berperan sebagai Danny Oh merupakan guru di sekolah internasional yang muridnya berasal dari golongan super tajir. Ia diceritakan sebagai mantan pemain hoki es dari Kanada. Perannya di sini menjadi karakter jenaka yang menyenangkan.

Terjun di dunia hiburan memang menjadi cita-cita Ha Joon sejak kecil. Debut dengan membintangi film pendek di tahun 2012 berjudul Peace in Them, menjadi bukti keseriusan dia dalam industri ini.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama