Tips Mengecilkan Pori-Pori Wajah Dengan Cepat dan Murah

Tips Mengecilkan Pori-Pori Wajah
Tips Mengecilkan Pori-Pori Wajah

Tips Mengecilkan Pori-Pori Wajah Dengan Cepat dan Murah

Tips Mengecilkan Pori-Pori Wajah Dengan Cepat dan Murah - Kenapa pori-pori wajah itu bisa membesar? Jadi sebelum baca semuanya kita harus tahu bahwa pori-pori wajah itu ada pada manusia. Ada beberapa cara untuk mengecilkan pori-pori atau menyamarkan pori-pori. Namun tidak disarankan untuk menggunakan skincare yang mengandung Mercuri. Jika kamu mengunakan Mercuri muka akan terlihat glowing dan menghilangkan pori-pori.Kenapa bisa begitu? Karena lapisan terluar kulit itu akan  benar-benar ditutup sehingga pori-porinya pun menghilang tapi setelah itu wajah menjadi rusak. Jadi tidak mungkin untuk menghilangkan pori-pori.Kenapa pori-pori bisa besar? Ada dua hal yang bisa menyebabkan pori-pori itu membesar yang pertama kalau wajahnya berminyak Jadi kalau wajah kamu berminyak maka kelenjar minyak nya itu juga besar, kalau kelenjar minyak nya besar maka lubangnya juga menjadi besar, jadi besarnya pun itu akan menyesuaikan kelenjar minyak yang ada di dalamnya dan jika tersumbat tersebut akhirnya menjadi jerawat Jadi jika wajah kamu berminyak pasti pori-porinya juga biasanya membesar. Namun jika kamu kamu mempunyai wajah berminyak, kamu harus membersihkan wajah dengan teratur terutama Double Cleansing dengan baik. Pori-pori tidak akan membesar, jadi tidak ada kepastian karena tergantung dari perlakuan terhadap kulit wajah kamu. Penyebab kedua dua jagalah elastisitas kulit karena di dalam elastin kulit, kolagen kulit tidak ada atau rendah sehingga kulitnya itu kehilangan elastisitas. Jika kulit kamu kering biasanya akan terjadi pori-pori membesar karena kurang elastis sehingga performanya menurun. Pada kondisi kulit kering pori-pori akan membesar, pasti ketika dibersihkan seharusnya pori-pori akan mengecil tetapi karena tidak elastis lagi kulit akan tetap membesar.

Berikut adalah tips mengecilkan pori-pori wajah dengan budget yang lebih terjangkau.

  1. Hal yang perlu kamu lakukan untuk menjaga atau mengecilkan pori-pori wajah kamu adalah yang pertama kamu bisa menggunakan membersihkan make up mu dengan water Based Jadi kamu bisa pakai water based.Prinsip-prinsip ini membersihkan make up dengan sangat cepat,yaitu dengan satu kali sudah bisa bersih namun tidak disarankan untuk menggunakannya karena bahannya mengandung coil spring oil. Kandungan minyak di dalamnya dapat menimbulkan residu minyak sehingga dapat menyumbat pori-pori dan akhirnya pori-pori bisa menjadi besar. Lebih disarankan untuk kamu bisa pakai micellar water karena micellar water adalah salah satu penemuan yang lebih baik untuk digunakan. Micellar water dapat membersihkan pori-pori dan membersihkan make up tapi tanpa menimbulkan residu jadi ini sangat bagus sekali untuk kamu pakai dalam menghindari pori-pori besar atau mengecilkan pori-pori.
  2. Cara yang kedua kamu bisa melakukan Deep Cleansing. Jika ada pori-pori di dalamnya dan ada komedonya sangat tidak mungkin kalau kamu mengecilkan pori-pori wajah untuk menjadi kecil. Jika kamu ingin mengecilkan pori-pori satu-satunya cara adalah kamu harus mengeluarkan komedonya kemudian baru bisa pori-porinya akan mengecil .cara mengeluarkan komedo yang paling aman tentu saja facial peeling di klinik. Meskipun melakukan peeling di klinik harganya akan tentu relatif lebih murah. Hindari untuk memencet komedo sendiri. Contohnya seperti kamu membeli alat pinset sendiri dan memencet-mencet komedo sendiri di rumah itu harus dihindari karena itu justru akan membesarkan pori-pori karena tekniknya salah dan tidak higienis,kemudian bisa membesarkan pori-pori, menyebabkan jerawat,juga menimbulkan sumbatan lainnya, jalan yang paling berbahaya ini dapat menyebabkan bopeng.
  3. Kamu ingin mengangkat komedo di rumah? kamu bisa membeli di supermarket seperti powerpack yang ditempelkan di hidung misalnya merek Biore yang harganya lebih terjangkau untuk mengangkat komedo. Namun ketika kamu menggunakannya kamu harus dengan cara yang benar. Pertama kamu harus membersihkan wajah dengan micellar water terlebih dahulu kemudian Cuci wajah kamu dengan baik yaitu dengan Facial Wash. Kemudian kamu bisa menggunakan air panas yang mendidih kemudian kamu bisa menggunakan uap nya untuk membuka pori-pori kamu dari proses penguapan air dengan durasi kurang lebih 5-10 menit lalu kamu bisa lap dengan handuk bersih.Kemudian kamu tempelkan Biore tersebut ke hidung setelah beberapa menit kamu keluarkan komedinya akan terlepas.Meskipun tidak seperti facial peeling di,namun ini bisa digunakan di rumah untuk menjaga atau menggecilkan pori-pori wajah.
  4. Keempat kamu bisa menggunakan serum atau Skin Care yang water-based yang bisa untuk merawat mengecilkan pori-pori, biasanya krim-krim seperti itu berhubungan dengan anti aging jadi krim moisturizer lebih untuk anti aging karena memiliki vitamin untuk mengecilkan pori-pori. Hasil yang didapatkan dengan cara murah atau yang dilakukan di rumah tidak akan lebih maksimal hasilnya dari pada dikerjakan di klinik. Namun, untuk mencegah membesarnya pori - pori akibat jerawat, kamu bisa menggunakan produk moistirizer khusus untuk mnegatasi jerawat yang bisa kamu baca di Mosturizer Untuk Kulit Berjerawat Viral.
  5. Kelima kalian bisa menggunakan Clay Mask. Ini juga sangat efektif untuk mengangkat komedo dan untuk bisa mengecilkan pori-pori wajah kamu tapi carilah Clay Mask yang tepat.Carilah Clay mask yang benar-benar sudah BPOM. Karena ada beberapa produk yang sering dicampur lem di dalamnya,hal ini dapat menimbulkan iritasi pada karena akan menarik kulit dasar itu akan menyebabkan kemerahan pada kulit dan sebagainya. Jadi gunakan Clay Mask yang sudah BPOM dan tidak ada kandungan lemnya karena itu berbahaya dan tidak baik untuk kulit kamu.

Tips untuk mengecilkan pori-pori wajah dengan budget extra.

  1. Cara pertama adalah dengan treatment di klinik kecantikan dan hasilnya pun akan lebih memuaskan untuk mengecilkan pori-pori wajah. Ada beberapa treatment contohnya dengan menggunakan Laser. Cara kerja laser adalah dapat mengecilkan kelenjar minyak pada wajah. Kalau kelenjar minyak yang mengecil otomatis pintunya pun akan mengecil jadi ini bisa untuk mengecilkan pori-pori.Tapi sebelumnya tentu harus dibersihkan dulu komedonya nya.
  2. Cara yang kedua tetap pada awal tadi bawa elastis kulit itu menurun maka kita dapat menggunakan zat-zat yang menambah kolagen dan elastisitas kulit contohnya kita dapat menggunakan Skin Booster (Filler) dengan konsentrasi rendah kita suntikan ke wajah.Kemudian wajah akan menjadi kencang jadi awet muda otomatis pori-porinya mengecil sendiri tapi sekali lagi Laser atau Skin Booster hanya dapat dikerjakan di klinik kecantikan dan di bawah pengawasan dokter. Cara ini juga sangat efektif untuk mengecilkan pori-pori wajah.
  3. Yang ketiga lebih Instan lagi kalian bisa menggunakan botox jadi ini ada teknologi botox, yaitu menyuntikan botox kecil-kecil dan hanya di permukaan kulit,itu bisa untuk mengecilkan pori-pori wajah hasilnya sangat cepat dan instan. 1 minggu setelah menggunakan botox,pori-pori sudah pasti mengecil dan sudah sangat maksimal kecilnya.Namun ada kekurangan yaitu botox tidak akan permanen dan juga hanya dapat dikerjakan di klinik kecantikan dan dibawah supervisi dokter.

    Treatment diatas bisa membuat kamu menggeluarkan extra budget yang jauh lebih banyak tapi pastinya akan memberikan hasil yang lebih maksimal. Ini semua adalah tips untuk mengecilkan pori-pori wajah semoga bermanfaat untuk kamu.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama