Review Hakubi White C Tablet Dengan Manfaat dan Cara Penggunaan

Review Hakubi White C Tablet
Hakubi White C Tablet

Review Hakubi White C Tablet - Kulit putih dan bersih tentu menjadi idaman bagi setiap wanita. Bahkan banyak wanita yang menggunakan berbagai macam bentuk perawatan kulit untuk mendapatkannya. Bagi beberapa wanita kulit putih menjadi parameter sebuah kecantikan. Hal ini juga diakibatkan banyaknya aktris korea yang dianggap "menawan" dengan tipe kulit putihnya. 

Penggunaan skincare harian saja tentu tak cukup apabila menginginkan kulit putih. Pada dasarnya setiap kulit memiliki undertone masing masih. Dan untuk kebanyakan wanita asli Indonesia memiliki undertone yang sedikit lebih gelap. Tentu dengan skincare biasa tidaklah cukup dan perlu perawatan kulit lainnya.

Dalam dunia kecantikan ada injeksi Vit C yang dikenal dapat memberikan kulit putih secara cepat. Namun hal ini dinilai sebagian orang memiliki cost yang cukup mahal. Alternatifnya, bisa menggunakan suplemen pemutih seperti Hakubi whitening C tablet. Produk ini merupakan sebuah terobosan bagi yang menginginkan booster pemutih kulit. Namun, bagi Anda yang masih ragu dengan adanya suplemen pemutih oral ini, maka kami Akan mencoba memaparkan lebih jauh dan memberikan review hakubi white c tablet. Yuk baca sampai tuntas agar tak ada yang terlewat ya!

{tocify} $title={Table of Contents} 

Hakubi Whitening C Tablet

Produk ini merupakan sebuah vitamin khusus yang ditujukkan dalam perawatan kulit tubuh. Hakubi di aplikasikan dengan cara diminum secara teratur untuk mencerahkan kulit. Pemutih ini bekerja dengan menutrisi kukit dengan berbagai vitamin yang ada didalamnya. Beberapa vitamin yang terkandung didalamnya yaitu L-Cysteine 240mg, Vitamin C 600mg, Vitamin B5 4 mg dan Vitamin B6 1 mg. Vitamin inilah yang nantinya akan berperan dalam mencerahkan serta membantu dalam regenerasi kulit. 

Manfaat Hakubi Whitening C Tablet

Dalam memilih produk perawatan kulit, tentu kita harus paham apa saja mamfaat yang visa didapatkan. Kita juga harus yakin bahwa manfaat tersebut cocok dengan apa kebutuhan kita. Nah, untuk penggunaan Hakubi tablet ini, kita bisa mendapatkan beberapa manfaat yaitu:

  1. Memutihkan tone kulit;
  2. Mencerahkan;
  3. Menghilangkan spot gelap:
  4. Membantu dalam regenerasi kulit;
  5. Memelihara kesehatan kulit. 

Cara Penggunaan Hakubi Whitening C Tablet

Review Hakubi White C Tablet
Cara Penggunaan Hakubi Whitening C Tablet

Karena ini merupakan vitamin oral, maka perlu untuk kita mengetahu aturan penggunaanya agar mendapat hasil maksimal.

  1. Usia 7 - 14 tahun 1 teblet per hari;
  2. Usia diatas 14 tahun 2 atau 3 tablet perhari;
  3. Konsumsi vitamin setelah makan;
  4. Hindari minum bersoda dengan jangka waktu sekitar 2 jam sebelum minum. 

Apakah Hakubi Whitening C Tablet Bisa Diminum Usia Remaja?

Peminat Whitening C ini tak hanya terbatas pada orang dewasa saja. Akan tetapi banyak juga peminatnya dari usia remaja. Perbedaan usia ini juga mengharuskan untuk mengikuti aturan yang tertera. Dalam aturan minum yang tertera dalam kemasannya, vitamin ini bisa diminum untuk usia remaja. Namun, pada usia remaja cukup dengan mengkonsumsi 1 tablet perharinya. Penggunaan pada usia dibawah 7 tahun sangat tidak dianjurkan pada vitamin ini. 

Apakah Hakubi Whitening C Tablet Aman Untuk ibu Menyusui?

Dalam kondisi menyusui tentu tak bisa sembarangan kita makan atau minum. Karena nantinya apa yang akan masuk keperut seorang ibu, juga akan menjadi nutrisi bagi si kecil. Lalu apakah Hakubi bisa dikonsumsi ibu menyusui?

Dalam penelusuran kami, Hakubi aman dikonsumsi oleh ibu hamil. Didalam hakubi tidak ada komposisi lain yang dapat menganggu nutrisi pertumbuhan. Kandungan vit C nya malah dapat menjadi suplai saat kelelahan ataupun saat proses penyembuhan. 

Harga Hakubi White C

Hakubi dijual bebas dan dapat dibeli tanpa menggunakan resep dokter. Anda dapat membelinya di apotik ataupun marketplace lain. Harganya akan bervariasi, akan tetapi pembelian secara online memiliki perbedaan yang lebih murah daripada pembelian secara offline. Pada toko online harganya berada sekitar 270 ribu hingga 340 ribu untuk satu botol berisi 90 tablet. 

Review Hakubi Whitening C Tablet

Review Hakubi White C Tablet
Review Hakubi White C Tablet

Bagi kalian yang masih ragu tentang efek hakubi akan kita bahas di sini yaa. Tapi sebelumnya review ini berdasar pengalaman pribadi penggunaan usia 26 tahun. Dan mungkin bisa berbeda efeknya jika berbeda usia juga. Selain itu tipe kukit aku sensitif dan berjerawat. Jadi aku jarang banget minum yang namanya kolagen karena gak cocok. 

Menurut aku, dengan tipe kulit yang seperti ini Vitamin C sangat cocok untuk mencerahkan kulit. Untuk dosis yang aku gunakan yaitu 3x sehari dengan sekali minum 2 tablet ya. Karena maksimal perharinya yaitu 6 tablet. Dalam 2 minggu pertama sama sekali tidak ada perubahan pada kulit, bahkan kulitku masih terlihat kusam. 

Setelah 3 hingga 4 minggu dengan menggunakan dosis yang sama dan masuk pada botol kedua mulai terlihat adanya perubahan kulit yang lebih cerah kemudian flex hitam juga mulai berkurang. Pada penggunaan 1 bulan ini aku juga merasa nafsu makanku makin naik dan alhasil berat badan juga ikut naik. 

Karena hal inilah memasuki minggu ke 5 penggunaan, dosis mulai aku turunkan yang biasanya 2 tablet sekali minum menjadi 1 tablet sekali minum. Secara umum perubahan yang ada tidak terlalu signifikan karena mungkin memang memerlukan proses yang lama. 

Kesimpulan

Review hakubi white c tablet ini ditujukan untuk Anda yang berencana dan tertarik dengan produk Hakubi. Secara umum efek yang diberikan akan membutuhkan waktu hingga memberikan hasil yang maksimal. Selain itu perlu juga untuk dikombinasikan dengan produk skincare lainnya.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content