Apakah Salep Glowing Zayora Sudah BPOM dan Review Cara Pakai Salep Zayora

Apakah Salep Glowing Zayora Sudah BPOM dan Review Cara Pakai Salep Zayora
Apakah Salep Glowing Zayora Sudah BPOM dan Review Cara Pakai Salep Zayora

Apakah Salep Glowing Zayora Sudah BPOM - Haii tiffany lovers, perawatan kukit memang wajib ya bagi semua tipe kulit. Perawatan sesederhana apapun tentu akan sangat bermanfaat terhadap kulit. Apalagi jika Anda akan menggunakan produk skincare yang mengandung berbagai vitamin, ini tentu akan menutrisi kulit secafa perlahan. 

Perawatan dari rumah seperti ini tentu qkan sangat menghemat waktu dan biaya dibandingkan perawatan di klinik. Akan tetapi kita harus bisa memilih produk apa saja yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Tak hanya sampai di situ, perawatan kulit juga harus memastikan keamanan produknya. 

Nah, beberapa waktu ini viral di media sosial mengenai skincare dalam bentuk salep ini. Nama salep tersebut adalah salep glowing zayora. Apakah Anda pernah mendegar atau menggunakannya? Skincare dalam bentuk salep ini diklaim dapat mencerahkan dan memutihkan wajah secara cepat. Namun, pada kesempatan ini kita akan mencoba untuk membahas beberapa hal terkait produk tersebut. Pembahasan kali ini yaitu mengenai Apakah Salep Glowing Zayora Sudah BPOM, Apakah Salep Glowing Zayora Aman Digunakan, Bagaimana Cara Pakai Salep Glowing Zayora Dengan Benar agar mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk itu, jangan di skip ya, ikuti terus Mytiffanydiary sampai selesai. 

{tocify} $title={Table of Contents} 

Apa Itu Glowing Zayora?

Glowing zayora adalah sebuah skincare yang memiliki bentuk sediaan seperti salep untuk mengatasi berbagai macam permasalahan kulit. Memiliki kemasan seperti tube kecil dengan warna putih pink. Ukurannya hanya 5 gram, tapi penggunaanya cukup sedikit tipis saja untuk meratakannya di wajah.Efek putih yang ditimbulkan dengan produk ini terbilang cukup cepat. Dengan beberapa hari pemakaian hasil akan mulai terlihat. 

Produk zayora sendiri mulai viral di tiktok dan media sosial lainnya dengan memberikan hasil yang cukup baik. Anda juga bisa mendapatkan produk ini di berbagai marketplace. 

Cara Paki Salep Glowing Zayora

Apakah Salep Glowing Zayora Sudah BPOM
Cara Paki Salep Glowing Zayora

Penggunaan yang sesuai aturan akan memberikan hasil yang maksimal. Untuk itu Zayora juga memberikan panduan penggunaanya seperti berikut.

1. Bersihkan Wajah

Pastikan wajah dalam keadaan bersih dan kering. Agar wajah bersih dari berbagai macam partikel dan bakteri, Anda bisa menggunakan produk facial wash. 

2. Gunakan Toner

Jika Anda memiliki toner harian yang biasa digunakan, sebelum menggunakan zayora juga bisa menggunakan toner ini. Beri jangka waktu tertentu sebelum melanjutkan menggunakan zayora.

3. Gunakan Salep Zayora

Cara menggunakan zayora cukup simpel. Ambil sedikit saja dengan ujung jari, kemudiat "totol totol" kan ke beberapa bagian wajah secara tipis. Selanjutnya ratakan menggunakan 2 ruas jari. Diamkan beberapa saat dan tunggu hingga meresap.

4. Jangan Gunakan Cream Lainnya

Agar tidak merusak hasil dari zayora, jangan menggunakan krim lainnya seperti krim malam. Gunakan salep ini sebagai selingan atau pengganti dari krim malam. 

Apakah Salep Glowing Zayora Aman Digunakan

Apakah Salep Glowing Zayora Sudah BPOM
Apakah Salep Glowing Zayora Aman Digunakan

Dalam memilih produk kecantikan tentu kita juga harus mengetahui tentang keamanannya. Faktor keamanan ini bisa kita cari dari beberapa faktor seperti kandungan, BPOM dan review penggunaan. Untuk kita selanjutnya kita akan membahas ketiganya. 

Apakah Salep Glowing Zayora Sudah BPOM

BPOM menjadi garda terdepan sebagai filter per-skincareran. Instansi ini menjadi satu satunya yang mengeluarkan rekomendasi atau surat izin edar. Surat izin ini juga meliputi keamanan produk karena sebelum nomor BPOM diberikan, akan ada pengujian terhadap kandungan didalamnya. Apabila terindikasi mengandung bahan yang membahayakan atau dilarang dalam penggunaan skincare, maka izin edar tidak akan keluar. 

Dalam pengamatan kami melalui satu produk salep zayora yang didapatkan, tidak terdapat No BPOM yang tertera dikemasan produknya. 

Selanjutnya kami mengecek di web yang disediakan BPOM menggunakan parameter merk Zayora. Hasilnya ditemukan 12 produk dari Zayora Skincare. Produk tersebut di daftarkan oleh 3 perusahaan yang berbeda. Namun, dalam pemantauan kami tidak ditemukan produk bernama Salep Glowing Zayora di BPOM. 

Apakah Salep Glowing Zayora Mengandung Merkuri dan Hidroquinon

Selain penggecekkan pada laman BPOM, kita juga bisa mengecek apa saja kandungan didalamnya. Kandungan dari skincare harus di tuliskan pada kemasan sebagai standar keamanan produk. Apabila terdapat kandungan merkuri dan hidroquinon maka termasuk skincare yang tidak ber BPOM.

Selain itu ciri ciri skincare bermerkuri adalah pada warna dan teksturnya. Warna pada skincare bermerkuri cenderung berwarna kuning pekat. Sedangkan pada teksturnya bisa Anda amati akan lengket ketika terkena kulit. 

Pada salep zayora yang kami review, memiliki warna kuning dan juga lengket ketika digunakan. 

Efek Samping Penggunaan Salep Glowing Zayora

Apakah Salep Glowing Zayora Sudah BPOM
Efek Samping Penggunaan Salep Glowing Zayora

Untuk memastikan keamanan produk, Anda juga mencari review dari berbagai sumber. Salep Glowing Zayora sendiri telah banyak di review oleh pengguna skincare. Dan Anda bisa menjadikannya menjadi acuan dalam memilik produk kecantikan. Salah satu pengalaman pengguna salep zayora adalah sebagai berikut.

Salep ini dianjurkan untuk digunakan sekitar 2 hingga 3 kali dalam seminggu. Penggunaanya juga dianjurkan untuk tidak digabungkan dengan cream malam. Pemakaian ini dilakukan pada malam hari saja. Dalam penggunaan ke 4 kalinya, wajah mulai memerah pada beberapa bagian. Selanjutnya mulai muncul kulit yang mengelupas. Kemudian mulai terasa perih seperti terbakar. 

Kesimpulan

Cara pakai salep glowing zayora ini memang tidak direkomendasikan karena tidak tercantum dalam BPOM. Zat merkuri atau hidroquinon memang dapat memutihkan secara cepat. Namun, efek samping yang diberikan juga dapat menimbulkan efek buruk yang berjangka panjang. Untuk itu, pastikan produk skincare Anda telah aman dan terdaftar di BPOM.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content