Perbedaan Cushion Laneige Asli Dan Palsu Berta Review Lengkap

Perbedaan Cushion Laneige Asli Dan Palsu
Perbedaan Cushion Laneige Asli Dan Palsu

Perbedaan Cushion Laneige Asli Dan Palsu - Skincare merupakan langkah awal dalam menjaga dan menutrisi kulit. Selain penggunaan rutin skincare, kita juga dapat menggunakan make up atau kosmetik untuk memberikan tampilan atau merias wajah. Sebenarnya kosmetik ini tidak hanya fokus pada rias wajah, bisa juga digunakan dalam riasan lain seperti kuku, ramut atau lainnya. Namun, kata make up ini telah identik dengan makna rias wajah. Janis kosmetik untuk wajah sendiri terdapat berbagai macam mulai cari lipstik, concealar, foundation, coushion, blush on dan eye shadow. 

Salah satu Brand ternama yang memberika opsi make up yang cukup lengkap adalah Laneige. Selain memberikan pilihan makeup, Laneige juga memberikan berbagai macam skincare yang bisa digunakan untuk keseharian Anda. Salah satu produk Laneige yang sedang viral saai ini adalah ushion Laneige. Produk ini merupakan produk import yang memiliki kualitas sangat baik. Ini membuatnya banyak dilirik oleh para wanita.

Dengan banyak diminatinya produk tersebut, ini membuat ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang mencoba untuk memasarkan produk Laneige palsu. Tentu ini membahayakan, karena kita tahu apa saja bahan yang terkandung didalamnya. Karena, produk palsu seperti ini apabila mengandung bahan seperti merkuri atau hidroquinon dapat merusak lapisan kulit dalam jangka panjang. Disinilah kita harus aware terhadap produk palsu, kita harus memahami tentang Perbedaan Cushion Laneige Asli Dan Palsu agar dapat terhindar dari kerusakan kulit.

{tocify} $title={Table of Contents} 

Apa Itu Cushion Laneige ?

Cushion Laneige merupakah produk dari Korea Selatan yang digunakan dalam merias atau mempercantik wajah. Jika Anda suka korean style tentu ini saagat cocok untuk digunakan. Tak hanya sebagai riasan saja, didalam produk ini juga dikombinasikan dengan 80 persen skincare yang dapat membuat kulit tampak lebih sehat yang dikenal dengan ana Neo Skin Booster. 

Cushion ini diluncurkan dapa tahun 2023 lalu dengan memberikan 2 opsi yaitu matte dan glow yang merupakan pengembangan dari versi sebelumnya. Produk ini menggunakan inovasi teknologi NEO 2 Step Seamless Technology, Neo Skin Booster dan Neo Dot. Teknologi tersebut membuantnya riasan mampu membaut menjadi satu dengan kulit dengan adanya partikel yang sangat kecil 0,7 um. Dengan adanya aprtikel yang sangat kecil tersebut, coushion ini menjadi sangat ringan dan cocok digunakan harian.

Varian Cushion Laneige

Cushion Laneige telah dikenal secara luas karena banyak produknya yang terbilang cocok digunakan bagi wanita Indonesia. Dalam perkembangannya terdapat 2 varian coushion yaitu:

1. Neo Cushion Glow

Perbedaan Cushion Laneige Asli Dan Palsu
Neo Cushion Glow Laneige

Pada varian Glow didalamnya mengandung lotus flower extract yang dapat menjadi agen aniti oksidasi, neiacinamide sebagai pencerah dan Vit C dan Diamon powder yang dapat mebuat kulit semakin bercahaya dengan kombinasi teknologi Liquid Diamon. Selain manfaat tersebut, nyatanya Glow juga mampu melembabkan kulit karena adanya kandungan Blue Hyaluronic Acid didalamnya.

Daya tahan dalam penggunaanya pun sangat baik dan diklaim mampu bertahan hingga 24 jam. Jika Anda memiliki aktivitas diluar ruangan, Anda juga tak perlu khawatir karena cushion varian ini memiliki SPF 50+ PA+++ yang mampu menahan sinar UV.

2. Neo Cushion Matte

Perbedaan Cushion Laneige Asli Dan Palsu
Neo Cushion Matte Laneige

Pada varian Matte didalamnya mengandung corn mint leaf extract yang dapat mengendalikan produksi minyak wajah. Kemudian ada pula Blue Hyaluronic Acid untuk melembabkan wajah, Panthenos sebagai antioksidan dan Hasu liquid untuk pengendalian miyak diwajah. Penggunaanya juga sangat mudah karena dilengkapi dengan Neo Dot agar tidak mudah terjatuh dan terlepas.

Jika pada glow hanya bertahan 24 jam, pada varian matte ini mampu bertahan hingga 50 jam. Selain itu, untuk menunjang aktivitas diluar ruangan juga memiliki SPF 42PA++ sebagai anti UV.

Cara Menggunakan Cushion Laneige

Untuk mendapatkan hasil maksimal dan dapat bertahan dengan lama, Anda bisa mengikuti cara yang telah kami siapakan berikut ini.

  1. Pastikan wajah dalam keadaan bersih atau bisa menggunakan facewash terlebih dahulu;
  2. Gunakan Skin Prep seperti menggunakan premier agar tahan lama;
  3. Pilih Cushion sesuai dengan warna kulit Anda;
  4. Ambil Cushion Secukupnya. Tidak perlu di tap pada cushion, cukup geser dibusa tanpa ditekan;
  5. Pakai cushion searah dan usahakan satu sisi muka terlebih dahulu;
  6. Dahulukan pada bagian wajah yang terdapat flex atau jerawat;
  7. Ratakan cushion dengan di tap tap keseluruh areaagar tercoverage secara sempurna.

Apakah Cushion Laneige Sudah BPOM ?

Perbedaan Cushion Laneige Asli Dan Palsu
Apakah Cushion Laneige Sudah BPOM

Laneige merupakan produk impor yang berasal dari Korea Selatan. Walaupun begitu, peredarannya di Indonesia tetap harus mengantongi izin dari BPOM. Ini dikarenakan BPOM menjadi induk dalam dunia perskincarean yang menerbitkan izin edar demi kamanan penggunanya. Dalam proses penerbitan izin edar akan ada sample yang di tes lab mengenai bahan apa saja yang terkandung didalamnya. Apabila terdapat bahan berbahaya tentu izin edar akan ditangguhkan. 

Dalam pencarian dan pengamatan kami melalui beberapa sumber termasuk laman resmi BPOM,  Laneige sudah memiliki No BPOM. Di Indonesia  Laneige berada dibawah naungan PT LANEIGE INDONESIA PACIFIC yang terdaftar sebagai pendaftarnya. Tak tanggung tanggung, brand ini telah mendaftarkan produknya lebih dari 300 produk.

Perbedaan Cushion Laneige  Asli Dan Palsu

Perbedaan Cushion Laneige Asli Dan Palsu
Neo Dot Cushion Laneige

Brand asal Korea memang menjadi salah satu sorotan dalam dunia perskincarean. Memiliki kualitas yang sangat baik menjadi salah satu alasannya. Namun, karena hal inilah ada oknum yang mencoba untuk mengedarkan produk palsunya demi mendapatkan keuntungan secara cepat. Bahkan tak tanggung tanggung, produk ini juga tetap menampikan nomor BPOM. Lalu bagaimana cara mengatasinya? untuk itu kita akan mencoba menbahas Perbedaan Cushion Laneige  Asli Dan Palsu.

1. Warna Kemasan

Laneige membuerikan warna khusus yang menjadi identitas pada cushionnya. Untuk varian matte memiliki kemasan biru muda. Sedangkan Glow memiliki kemasan warna ungu. Anda bisa membandingkannya pada gambar yang telah kami siapkan di bawah.

2. No BPOM

Cek No BPOM apakah sesuai dengan yang ada di laman BPOM atau tidak. Pastikan nama telah sesuai karena kebanyakan produk imitasi hanya  "Numpang BPOM" yang membuatnya anatara produk dan data di BPOM berbeda.

3. PUFF

Puff cushion laneige memeiliki pegangan jari yang mencegahnya jatuh atau hilang. Selain itu ini juga bisa membuat cushion lebih merata. Jika ada produk Laneige yang tidak memiliki pegangan pada puffnya maka Anda harus mengeceknya lebih emndalam.

4. Neo Dot

Pada produk Cushion Laneige terbaru, didalamnya juga terdapat neo dot yang berwarna orange. Ini membuat puff tidak bergerak dan tidak mudah hilang. Anda juga bisa melihatnya pada gambar diatas.

5. Harga

Harga pada official store di toko orange memiliki hara kisaran 313.000 hingga 396.000. Ini sangat bervarian tergantung dengan cushion yang akan dipilih. Waspadai apabila terdapat tawaran yang jauh dari harga normal tersebut.

Review Penggunaan Cushion Laneige

Perbedaan Cushion Laneige Asli Dan Palsu
Review Kemasan Cushion Laneige

Untuk memberikan kenyamanan Anda dalam mengugnakan dan memilih produk dari Laneige, berikut ini merupakan beberapa review kemasan dan penggunaan Cushion Lanege.

1. Review Kemasan

Pada Cushion Laneige ini ada yang memiliki cuhsionnya saja dan apa pula yang berisi cusion beserta refillnya. Untuk refillnya memiliki tempat terpisah yang dapat membuatnya awet dan tahan lama. Untuk informasi dikemasannya sangat informatif dan lengkap.

Untuk tempat cuhionnya sendiri sangat unik, untuk membukanya dilengkapi 1 tombol yang sagat modern. Isi didalamnya dilengkapi cermin dan cushion puffnya.

Cushion Puff Glow menggunakan teknologi glow coating puff yang sangat halus. Puff ini dapat membuat cusion rata dan tetap terlihat natural.

Cushion Puff Matte menggunakan teknologi slit pocket puff yang mampu terbuka dan tertutup saat digerakan dengan jari tangan. Slit pocket ini dapat membuat penyerapan dan pemerataan pada cushion.

2. Review Penggunaan Cushion Matte 21N1

Penggunaan varian Matte ini dengan 1x tap puff bisa digunakan untuk setengah bagian wajah. Coverage yang diberikan juga cupuk merata namun tetap natural. Disamping itu, bekas jerawat seperti flex hitam juga dapat tertutup merata dengan 1x tap. Pori pori wajah yang pada awalnya terlihat juga mulai tersamarkan secara merata. Setelah merata, kamu juga akan merasakan di wajah sanagat ringan dan tidak lengket seperti tanpa menggunakan couhion.

3. Review Penggunaan Cushion Glow 13N1

Pada produk ini juga dengan 1 kali tap, puffnya sudah bisa mengambil cushion dengan sangat baik. Pada awal penggunaanya tapkan pada bagian yang terdapat bekas jerawat terlebih dahulu. Namun, untuk dapat menutup rata pada setengan wajah perlu 2 hingga 3x tap cushion. Sama seperti matte, varian ini juga sangat mudah untuk diblend. Hasil yang didapatkan pada varian ini memberikan efek glow yang masih terlihat natural dan sehat. Tak seperti produk lainnya, cushion ini tak meeberikan rasa lengket sedikitpun.

Kesimpulan

Perbedaan Cushion Laneige Asli Dan Palsu bisa kita lihat dari kemasan, puff, No BPOM, Teknologi Neo Dot serta harganya yang berada dikisaran 330 ribuan keatas. Jika membeli secara online lihat juga reputasi toko pemilik apakah memiliki reputasi bagus atau tidak. Dan pastinya beli di toko resmi untuk mendapatkan produk originalnya.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content