Venora Skincare Apakah Sudah BPOM Secara Resmi

Venora Skincare Apakah Sudah BPOM
Venora Skincare Apakah Sudah BPOM

Venora Skincare Apakah Sudah BPOM - Berbagai macam skincare dapat Anda temukan dengan mudah saat ini. Skincare bisa Anda dapatkan di berbagai macam marketplace ataupun media sosial. Hal ini dikarenakan pembuatan skincare dinilai lebih mudah dan dapat dibuat oleh siapa saja. Kemudahan tersebut dikaitkan dengan adanya maklon skincare yang menjadi pihak ketiga dalam produksi skincare. Dengan mengetahui ilmu dasar dan bahan skincare serta tentunya uang yang cukup maka Anda bisa request untuk produksi skincare dalam skala banyak.

Kemudahan selain memberikan efek positif dapat juga memunculkan kekhawatiran tersendiri mengenai keamanan dari suatu produk. Dengan banyaknya peredaran skincare tersebut, pengawasan skincare tersebut juga menjadi tidak seketat sebelumnya. Ini juga terbukti karena adanya produk skincare non BPOM yang beredar luas.

Berbicara mengenai skincare, saat ini ada sebuah produk skincare yang sedang banyak diperbincangkan yaitu Venora skincare. Produk ini mungkin masih tak banyak yang tahu karena baru hadir beberapa tahun belakangan ini. Walaupun begitu penggunanya cukup meningkat dari waktu ke waktu. 

Dalam memberikan literasi pada masyarakat serta memberikan rasa nyaman dalam penggunaan skincare, kita akan mencoba untuk mengulas lebih jauh mengenai venora skincare. Dalam pembahasan ini kita akan fokus pada 2 hal yaitu apakah Venora skincare sudah BPOM? Dan Apakah Venora Skincare Halal digunakan untuk muslim? Untuk itu simak dan jangan sampai terskip ya. 

{tocify} $title={Table of Contents} 

Apa Itu Venora Skincare?

Apakah Anda pernah mendengan nama produk ini? Atau malah pernah menggunakannya? Venora sendiri merupakan produk skincare yangbberada dibawah naungan klinik kecantikan Venora Aesthetic Clinic. Klinik ini berlokasi diwilaya Jawa tengah khususnya di daerah Tegal. Dengan adanya klinik yang beroperasi ini memberikan rasa aman yang lebih kepada para penggunanya. Hal ini juga didasarkan karena di setiap klinik kecantikan tentu ada dokter kecantikan yang telah memiliki segudang pengalaman didalamnya. Selain itu, apabila Anda berkonsultasi terlebih dahulu di klinik tersebut maka penggunaan produk skincare akan dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda. 

Apakah Venora Skincare Sudah BPOM?

Dalam rangka mengetahui keamanan konsumen dalam pemilihan sebuah produk skincare tentu kita harus mengecek secara langsung. Pengecekan ini bida didapat dari beberapa sumber terpercaya seperti:

Official Akun Venora  (Instagram)

Venora Skincare Apakah Sudah BPOM
Instagram Resmi Venora Skincare

Setiap produk skincare tentu memiliki cara branding tersendiri. Branding ini juga merupakan cara agar produk memiliki kepercayaan dan agar produk dikenal masyarakat. Salah satu cara branding ini adalah dengan memiliki official akun di media sosial. Khusus pada venora, mereka memiliki akun official instagram yang bisa dihubungi melalui @venoraskincareofficial. Anda bisa menghubingi untuk order, konsultasi ataupun informasi lainnya melalui akun tersebut. Diakun tersebut juga telah disebutkan bahwa Venora Skincare telah BPOM.

Laman BPOM

Venora Skincare Apakah Sudah BPOM
Laman Resmi BPOM

Agar lebih pasti, kita juga perlu melakukan pengecekkan secara langsung di laman resmi BPOM. Kami menggunakan kata kunci "Venora"Berdasarkan pencarian Merk. Dan ini juga sesuai dengan apa yang di informasikan pada Ig Resmi venora bahwa Venora telah BPOM. Tak sampai disitu kami juga menemukan bahwa telah terdapat sekitar 23 produk venora yang terdaftar di BPOM.

Apakah Venora Skincare Halal?

Sertifikasi halal juga penting bagi pengguna skincare, terlebih pada pengguna muslim. Sertifikasi ini digunakan dalam menentukan apakah terdapat kandungan dari bahan non halal pada suatu produk. Bahan non halal sering digunakan pada produk dari import. Venora sendiri yan merupakan produk lokat elah mendapat setifikasi halal seperti yang telah tercantum dalam intagram resminya.

Skincare Venora Apakah Aman Digunakan? 

Ada beberapa indikator kemanan yang menjadi acuan sebuah produk. Namun. BPOM menjadi acuan utama dalam menentukan kemanan produk karena lembaga tersebut secara resmi memiliki legalitas dalam menentukan izin edar. Semua produk yang telah terdaftar tentu telah aman digunakan. Namun, sekali lagi kita harus teliti apakah nomor tersebut asli dan sesuai dengan data yang terdaftar agar terhindar dari produk imitasi. Jika semua telah sesuai maka dapat dinyatan bahwa Venora Skincare aman untuk digunakan. Jika Anda masih ragu, maka bisa berkonsultasi dahulu dengan dokter dari Venora Skincare.

Review Venora Skincare Exclusive Gold Jelly

Salah satu produk unggulan dari Venora adalah Venora Skincare Exclusive Gold Jelly. Produk ini diklaim dapat mencerahkan kulit, membuat lebih glowing, melembabkan dan menutrisi kulit. Selain itu gold jellly juga dapat digunakan sebagai alas bedak atau make up. Ada juga manfaat lainnya adalah sebagai whitening booster. Kandungan utama dalam skincare ini adalah niacinamide yang sudah terkenal banyak manfaatnya seperti  mencerahkan dan menghilangkan flex hitam. Ada juga kandungan gliserin yang dapat berfungsi dalam pencegahan jerawat. 

Saat kita membuka isi dari gold jelly ini, teksturnya akan terasa sangat halus seperti jelly yang sedikit cair dengan warna gold yang sangat khas. Saat dioleskan tekstunya juga terasa ringan dan dingin serta mudah meresap kedalam kulit. Ini membuatnya mudah digunakan dan bisa membuat kulit lebih cerah hanya dalam beberapa menit saja.

Kesimpulan

Venora Skincare Apakah Sudah BPOM? Berdasarkan 2 sumber yang terpercaya, venora skincare sudah terdaftar secara resmi di BPOM. Namun kita tetap harus berhati hati akan produk imitasi yang menggunakan nama yang identik. Pastikan untuk membeli pada toko resminya agar selalu terjamin kemananya.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content