Perbedaan JJ Glow Asli dan Palsu Serta Review Lengkap

Perbedaan JJ Glow Asli dan Palsu
Perbedaan JJ Glow Asli dan Palsu

Perbedaan JJ Glow Asli dan Palsu - Apakah anda sedang mencari produk skincare yang cocok? Sudah berapa banyak produk skincare yang Anda coba? Di usia tertentu tentu kita akan membutuhkan skincare dalam menjaga kondisi kulit agar tetap sehat dan terawat. Pada umumnya pada usia remajalah kita mulai membutuhkan berbagai macam skincare. Biasanya pada usia tersebut mulai terjadi perubahan hormon yang akan mempengaruhi tubuh. 

Usia remaja bisa menjadi awal mula kita mengenal skincare. Dan disinlah kita mulai mencoba berbagai macam skincare dengan harapan memiliki perubahan positif pada kulit. Tentu dalam mencoba kita tidak bisa melupakan kaidah keamanan dalam membeli skincare. Keamanan harus disasarkan pada kandungan apa saja yang ada didalamnya dan apakah produk tersebut dijamin BPOM.

Berbicara menai produk skincare JJ glow, tentu kita juga akan membahas kemanannya. Produk ini mungkin sudah tak asing di telinga oleh sebagian dari kita. Banyak sekali review review positif yang bertebaran dimedia sosial. Tentu kita harus mengecek ulang mengenai apakah ulasan tersebut terbukti benarnya. Untuk itu pada ulasan kali ini kita akan membahas secara dalam memgenai produk JJ Glow. 

{tocify} $title={Table of Contents} 

Apa Itu JJ Glow ?

Produk skincare banyak sekali merk dan  tipenya. Bahkan ada beberapa brand yang memiliki merk hampir menyerupai. Tentu ini akan membingungkan jika kita tidak paham dengan produk yang ditawarkan tersebut. Salah salah malah kita bisa mendapatkan produk abal abal qtau bermerkuri.  

Apakah kalian sudah tau apa itu JJ Glow? Ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa ini merupakan produk korea, namun ada juga yang mengatakan ini produk lokal. Lalu mana yang benar? 

JJ Glow sendiri merupakan varian produk dari Ms Glow. Ini juga diperjelas dengan adanya produk tersebut dalam web resmi Ms Glow. Produk tersebut berfokus dalam regenerasi kulit dan juga mencerahkan kukit wajah.

Perbedaan JJ Glow Asli dan Palsu

Saat ini banyak kita temukan produk produk imitasi yang menggunakan nama brand terkenal agar dipercara oleh masyarakat. Secara tidak langsung ini akan sangat merugikan karena kandungan didalamnya yang jelas benar benar berbeda dari aslinya. Pemahaman dan ketelitian dalam memilih dan memilah suatu produk akan menjadi pengangqn kuat agar kita terhidar dari produk berbahaya. Dalam membedakan jj glow asli dan palsu ada beberapa parameter yang bisa kita gunakan yaitu.

1. Kemasan

Kemasan adalah parameter yang paling mudah untuk dilihat secara visual. Kemasan produk JJ Glow asli terlihat rapi dan menawan. Pada produk palsu akan terlihat kemasannya seperti sticker tempelan. Biasanya ada pula logo seperti "halal dan BPOM" yang hanya ditempel sticker saja. Padahal seharunyq pada produk resmi Ms Glow menjadi satu dengan desain utama.

2. No BPOM

Selanjutnya cara kedua adalah mengecek No BPOMnya. Walaupun sudah tertera no BPOM nyatanya Anda harus mengecek apakah nomer tersebut telah sesuai. Ada kalanya produk imitasi menggunakan nomer BPOM milik produk lain atau dikenal dengan "nitip BPOM". Ketika mengeceknya pastikan no BPOM tersebut sesuai dengan nama Brand dan pendaftarnya.

3. Tekstur

Tekstur juga merupakan bagian penting dalam kita mengenali apakah produk tersebut berbahaya atau tidak. Pada produk bermerkuri contohnya, maka tekstur akan terasa sangat lengket. Jika ada produk seperti ini Anda patut untuk waspada. Tekstur JJ glow sendiri lebih ke kental dan berwarna putih pekat. 

4. Komposisi

Salah satu ciri produk BPOM adalah harus memiliki daftar komposisi pada setiap kemasannya. Jika tidak terdapat komposisinya, Anda harus berhati-hati. Jika telah ada komposisinya, pastikan tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri, hidroquinon dan sebagainya. 

JJ Glow Untuk Apa ?

Produk JJ Glow ini biasanya juga bisa didapatkan dengan membeli paket skincare MS Glow. Sebelum mencobanya kita juga harus paham produk skincare tersebut berfungsi sebagai apa. Ada yang memgatakan bahwa produk ini dapat menjadi sun screen karena mengandung SPF. Tapi apakah benar demikian?

Pada kemasan JJ Glow tidak ada kata yang memberikan menekankan JJ Glow merupakan sebuah sunscreen. Bahkan jika kita baca secara seksama pada kemasannya menyebutkan bahwa JJ Glow merupakan sebuah moisturizer untuk melembabkan kulit. Walaupun memang mengandung SPF 30+ akan tetapi fungsi utamanya tetap pada melembabkan kulit. 

Manfaat JJ Glow

Perbedaan JJ Glow Asli dan Palsu
Manfaat JJ Glow

Penggunaan secara rutin, dapat memberikan manfaat positif pada kulit wajah sebagai berikut:

  1. Mencerahkan Kulit;
  2. Memutihkan wajah secara instan;
  3. Melembabkan Kulit;
  4. Menyamarkan flek dan noda hitam,
  5. Proteksi dari sinar UV;
  6. Mencegah penuaan dini dan keriput wajah.

Kelebihan JJ Glow

Kelebihan ini merupakan, pengalaman pribadi oekaian ya. Dan mungkin bisa berbeda dengan lainnya.

1. Praktis

Praktis disini dimaksudkan dalam hal penggunaanya yang bisa diaplikasikan pada wajah ataupun badan.

2. Sudah Mengandung SPF

Didalam JJ Glow sudah mengandung SPF 30+. Jarang sekali ada produk yang sudah sekaligus mengandung SPF. Dan bagi kalian yang memiliki sensitivitas terhadap SPF yang lebih dari 30 maka cukup menggunakan moisturizer ini. 

3. Memutihkan Secara Instan

Ketika diaplikasikan, maka JJ Glow akan memberikan kesan putih yang natural pada wajah. Selain itu, aromanya sangat soft cocok untuk daily. 

Kekurangan JJ Glow

Ada 1 hal yang perlu diperhatikan dalam pengaplikasian produk ini ya. Tapi hal ini mungkin tidak akan muncul dalam setiap pemakaian. Ketika penggunaanya terlalu banyak, bukan malah mencerahkan kulit. Putih yang dihasilkan malah sepeeti keabu abuan. Jadi ketika penggunaanya kebanyakan warna putihnya akan turun menjadi abu abu. Jadi pastikan saat menggunakannya jangan sampai kebanyakan. 

Cara Pemakaian JJ Glow Untuk Wajah

Perbedaan JJ Glow Asli dan Palsu
Cara Pemakaian JJ Glow Untuk Wajah

Bagaimana sih penggunaan JJ Glow yang tepat? Kata "tepat" disini tentu harus disesuaikan dengan kondisi kulit ya. Karena setiap orang memiliki kondisi kukit yang berbeda beda. 

1. Facial Wash

Untuk yang pertama bersihkan dahulu wajah dengan facial wash. Pastika wajah telah dalam keadaan bersih dan kering dari air.

2. Juice Moisturizer

Juice moisturizer ini merupakan pilihan dan tidak wajib untuk digunakan. Akan tetapi jika tipe kulit wajah adalah kering maka akan lebih baik jika menggunakan juice moisturizer ini. Namun jika tipe kulit oily maka bisa skip step ini.

3. Day Cream

Selanjutnya yang tidak kalah penting adalah menggunakan day cream ini. Day cream ini dapat membuat wajah tampak lebih glowing. 

4. Jj Glow

Step selanjutnya adalah menggunakan JJ Glow. Gunakan secukupnya JJ glow pada area wajah. Usap dan ratakan.

5. Sunscreen

JJ Glow memang sudah mengandung SPF 30+. Namun, apabila Anda melakukan kegiatan dengan paparan sinar matahari yang tinggi maka bisa menambahkan sunscreen dengan SPF yang lebih tinggi.

Cara Pemakaian JJ Glow Pada Badan

Seperti pada pembahasan sebelumnya. Jj Glow ini tak hanya untuk area wajah saja. Melainkan bisa juga digunakan pada area badan. Tak perlu binggung cara menggunakannya, Anda hanya cukup mengaplikasikannya seperti cara penggunaan lotion pada umumnya. Cukup pastikan tubuh dalam keadaan bersih dan kering agar penyerapan JJ Glow terjadi secara optimal. Setelah itu usapkan dan ratakan pada area tubuh. 

Pemakaian JJ Glow Setelah Apa?

Pemakaian JJ glow dapat digunakan setelah Day Cream atau setelah Juice Moisturizer. Anda bisa mengaplikasikan JJ Glow setelah day cream jika ingin menggunakan cream pada siang hari dengan tipe foundation ringan agar tampak lebih glowing dan mencerahkan.

Jika tipe kulit kering bisa gunakan juice moisturizer terlebih dulu lalu bisa langsung aplikasikan JJ Glow. 

Jadi sebenarnya, penggunaan JJ glow sangat opsional tergantung dengan tipe kulit. 

Review Pemakaian JJ Glow

Perbedaan JJ Glow Asli dan Palsu
Review Pemakaian JJ Glow

Setelah pemabahan sevelumnya, kali ini kita akan membahas tentang review pneggunaan JJ Glow dalam beberapa fase. 

Pemakaian 1 Minggu Pertama

Pemakaian awal ini dilakukan setelah Day cream. Penggunaanya juga sangat tipis namun tetap rata pada seluruh area wajah. Pada minggu ini kulit tampak lebih putih dan tak ada efek negatif. 

Pemakaian Minggu ke 2

Pada fase ini karena cuaca dingin, kulit wajah menjadi lebih kering. Pada area diatas bibir dan hidung muncul seperti kulit mengelupas. Jadi pada kondisi jika kulit seperti ini maka perlu menggunakan tambahan moisturizer terlebih dahulu agar kulit tidak terlalu kering. 

Pemakaian 1 Bulan

Setelah 1 bulan pemakaian, kulit menjadi lebih putih dan halus. Tidak ada efek negatif yang ditimbulkan. Bisa dibilang kulit wajahku cocok dengan penggunaan harian JJ Glow. Aktivitas harian aku yang cenderung lebih banyak didalam ruangan juga sangat membantu dalam menjaga kondisi kulit. 

Kesimpulan

Perbedaan jj glow asli dan palsu perlu diperhatikan agar tidak ada efek negatif yang ditimbulkan. Selain itu penggunaan produk secara tepat juga akan membantu dalam memberikan hasil maksimal. Pahami setiap manfaat yang diberikan dan ikuti langkah penggunaan dengan benar.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content