Perbedaan Cream SJ Asli dan Palsu Dan Review Pemakaian

Perbedaan Cream SJ Asli dan Palsu
Perbedaan Cream SJ Asli dan Palsu

Perbedaan Cream SJ Asli dan Palsu - Skincare dalam bentuk cream menjadi salah satu bentuk skincare yang populer di kalangan wanita. Bentuk skincare ini dinilai lebih efektif dan mudah digunakan untuk pemula. Hal yersebut membuat bentuk krim juga menjadi salah satu sediaan yang paling banyak dipasarkan. Bahkan hampir di semua Brand skincare pasti akan memberikan bentuk krim dalam penjualannya. 

Dalam perkembangannya, skincare makin mudah didapatkan. Kita juga dihadapkan dengan munculnya berbagai brand produk skincare yang dijual secara bebas. Ini mempermudah kita dalam memilih produk kecantikan.

Salah satu brand skincare yang berbentuk cream adalah cream SJ. Produk ini bisa didapatkan melalui marketplace dengan harga yang terjangkau. Agar Anda mendapatkan produk SJ yang original, yuk pelajari beberepa perbedaan cream SJ asli dan palsu berikut ini. 

{tocify} $title={Table of Contents}

Cream SJ

Cream SJ atau dikenal dengan Cream Sin Jung merupakan sebuah skincare mutifungsi yang dipercaya dapat mengatasi berbagai macam permasalahan kulit. Cream ini masih belum banyak digunakan ataupun masih tersedia di kota besa. Namun, produk ini juga bisa didapatkan secara online melalui resellernya. 

Apakah Cream SJ Aman Digunakan?

Perbedaan Cream SJ Asli dan Palsu
Apakah Cream SJ Aman

Cream ini menjadi banyak perhatian dan sedang banyak diperbincangkan. Tak lain karena, banyak yang mempertanyakan apakah krim ini aman digunakan. Selain itu, banyak juga yang menjualnya dan produk tersebut memiliki kemasan yang sedikit berbeda. Untuk itu, kita akan membahas keamanannya dari 2 sisi yaitu sisi BPOM dan sisi komposisinya. 

Apakah Cream SJ Sudah BPOM?

Beberapa waktu lalu memang banyak diperbincangkan dikarenakan ada media tertentu yang memberikan pernyataaan bahwa cream ini menurut BPOM tidak memiliki izin edar. Sedangkan di beberapa penjual atau reseller mengatakan cream ini memiliki No BPOM, lalu manakan yang benar?

Dalam penelusuran yang kami lakukan di laman BPOM, ada beberapa brand dengan nama SJ, akan tetapi hal ini belum bisa memastikan karena informasi mengenai tempat pembuatannya belum bisa kami telusuri. Selain itu, pada kemasan yang kami dapatkan juga tidak tercantum no BPOMnya. 

Apakah SJ Cream Mengandung Merkuri atau Bahan Berbahaya?

Bahan penyerta dalam sebuah produk biasanya ditampilkan dalam kemasannya. Dan ini menjadi salah satu indikator yang baik dari suatu produk. Pada SJ Cream sendiri juga telah menampilkan kandungan konposisi beserta manfaatnya pada kemasannya. Dari produk yang kami peroleh, pada kemasannya tidak ditemukan adanya kandungan Hidroquinon ataupun merkuri dan hanya terdapat beberapa jenis paraben saja. 

Review SJ Cream

Dari dua pembahasan sebelumnya, masih belum 100 persen mengenai apakah produk tersebut aman atau tidak. Kali ini kita akan membahas berdasarkan sumber langsung dari dokter Ika. Dalam pembahasannya di akun tiktok @dokter_ika yang telah memiliki lebih dari 1,9 juta ini memberikan tanggapannya. Dalam pembahasan tersebut disebutkan bahwa SJ Cream mengandung merkuri. Ini juga terlihat dari teksturnya yang terlihat lengket. Selanjutnya dr Ika juga mengatakan bahwa SJ Cream telah di rilis oleh BPOM menjadi salah produk bermerkuri. 

Perbedaan Cream SJ Asli dan Palsu

Banyak beredar kabar bahwa cream SJ yang ori sudah BPOM dan aman digunakan. Sedangkan yang berbahaya adalah yang palsu, lalu apakah hal tersebut benar adanya? Dari beberapa rangkaian pembahasan sebelumnya, kita pahami bahwa SJ Cream telah dirilis masuk sebagai skincare yang mengandung merkuri dan tidak terdaftar di BPOM. Ini juga membuat kita tidak bisa membedakan cream SJ asli dan palsu. 

Kesimpulan

Perbedaan cream sj asli dan palsu sangatlah sulit untuk dibedakan. Hal ini juga karena cream tersebut belum dapat dipastikan ada di BPOM dan terdapat beberapa review yang memberikan statement bahwa skincare tersebut bermerkuri.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content