Apakah Cream Yu Chun Mei Mengandung Merkuri? Cek Disini!

Apakah Cream Yu Chun Mei Mengandung Merkuri
Apakah Cream Yu Chun Mei Mengandung Merkuri

Apakah Cream Yu Chun Mei Mengandung Merkuri - Skincare menjadi kebutuhan yang mendasar bagi wanita. Setiap kegiatan pasti selalu berkaitan dengan skincare untuk mempercantik diri. Kebutuhan akan skincare juga berbeda beda antara satu dan lainnya. Hal ini dikarenakan setiap skincare memiliki fungsi yang berbeda beda yang harus disesuaikan dengan tipe kulit. 

Skincare telah banyak beredar secara luas baik skincare lokal ataupun luar negeri. Produk produk tersebut banyak dijual secara bebas melalui media online baik itu media sosial ataupun marketplace. Indonesia sendiri menjadi pasar yang cukup besar bagi penjualan produk tersebut. Tak hayal banyak sekali produk luar negeri yang masuk ke pasar Indonesia.

Salah satu produk skincare luar yang banyak beredar dan sedang menjadi buah bibir adalah cream yu chun mei. Sesuai namanya, krim ini berasal dari wilayah tiongkok dan telah mulai banyak beredar sejak beberapa tahun yang lalu. Dalam peredarannya, produk dari luar tetap harus memegang lisensi tertentu agar dapat secara legal diperjualbelikan dan terjamin keamanannya. Lalu bagaimana dengan krim ini? apakah cream yu chun mei mengandung merkuri atau aman digunakan? 

{tocify} $title={Table of Contents}

Cream Yu Chun Mei

Yu Chun Mei merupakan produk perawatan wajah untuk wanita yang diproduksi oleh PT Cressindo Kusuma. Dalam beberapa sumber, brand ini merupakan brand yang berasal dari Taiwan. Namun, pada web resminya, produk ini diklaim dari Indonesia. Perbedaan ini dimungkinkan terjadi karena yu chun mei saat ini telah bisa di produksi didalam negeri.

Produk ini di klaim dapat digunakan oleh berbagai usia mulai dari remaja hingga dewasa. Ini dikarenakan bahan pembuatnya merupakan bahan alami yang tentunya aman untuk kulit. 

Produk Skincare Yu Chun Mei

Produk dari yu chun mei tak sekedar creamnya saja, namun ada produk lainnya. Setidaknya ada 4 produk yang beredar di Indonesia yaitu:

1. Serum Whitening Essence

Sesuai namanya, serum ini memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit wajah. Didalamnya memiliki kandungan glutathione dan Vit C yang mampu memyamarkan flex hitam pada wajah. Serum ini dikemas dalam kemasan 30 mL dan dijuar dengan harga 75k saja.

2. Day & Night Cream

Cream inilah yang banyak dicari oleh sebagaian orang. Keduanya dapat dibeli secara terpisah ataupun langsung Dalam bentuk paket. Varian day cream memiliki kandungan Cordyceps Extract yang bisa membuat wajah menjadi halus dan lembut.

Sedangkam varian night cream mengandung Vit E dan Cordyceps Extract yang mampu mencerahkan dan melembutkan kulit. Keduanya dikemas dalam berat 30 gram dan harga @52k.

3. Cleanser

Untuk menyempurnakan perawatan kulit Anda, bisa juga menggunakan produk cleanser ini. Didalamnya juga mengandung bahan  Vitamin E dan Glutathione yang sangat baik untuk wajah. Dengan kemasan 100 gr bisa Anda beli di harga 47 ribuan.

4. Pure Gold 24k Serum

Serum ini diklaim memiliki kandungan emas 24k dan dipadukan dengan Anti Aging dan Ekstrak Cordyceps. Kombinasi ini mampu membuat wajah menjadi cerah dan tampak lebih mudah. Dalam kemasan 30 mL bisa didapatkan dengan harga 95 ribuan. 

Apakah Cream Yu Chun Mei Mengandung Merkuri

Apakah Cream Yu Chun Mei Mengandung Merkuri
Daftar BPOM Yu Chun Mei

Dalam membeli suatu produk kecantikan tentu harus diperhatikan dengan seksama. Pastikan juga produk yang Anda beli merupakan produk original yang aman digunakan. Dalam produk yang kami dapatkan, cream yu chun mei tidak memiliki ciri ciri terdapat kandungan merkuri seperti warna mencolok. Selain itu, produk ini telah terdaftar di BPOM dan berserifikat halal. 

Apakah Yu Chun Mei Aman Digunakan?

Jika kita telisik lebih jauh, Yu Chun Nei yang dijual secara resmi merupakan produk yang telah terdaftar di BPOM. Setiap produk yang telah terdaftar resmi telah diteliti dan telah dipastikan terhindar dari bahan berbahaya seperti hidroquinon dan merkuri. Dengan kondisi seperti ini, Yu Chun Mei bisa dipastikan aman untuk digunakan sesuai anjuran pemakaian. 

Kesimpulan

Apakah cream yu chun mei mengandung merkuri? Dari pembahasan sebelumnya telah kita pahami bahwa produk tersebut telah terdaftar secara resmi di BPOM. Dengan ini dapat kita ambil kesimpulan bahwa produk tersebut tidak mengandung bahan bahan berbahaya.


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content