Cara Memakai Bedak Sunisa Agar Tahan Sepanjang Hari

Cara Memakai Bedak Sunisa
Cara Memakai Bedak Sunisa

Cara Memakai Bedak Sunisa - Mempercantik diri pada seorang wanita bisa dilakukan dengan berbagai macam. Ada yang melakukannya dengan perawatan di klinik, ada juga yang menggunakan skincare secara mandiri. Selain itu ada juga penggunaan makeup harian atau saat acara tertentu untuk memberikan kesan cantik. Salah satu make up yang sering digunakan adalah jenis bedak. Bedak dinilai praktis dan efektif untuk merias wajah dengan cepat. Selain itu bedak dapat flexibel dibawa dan digunakan kapanpun. Naun jika ingin membelinya perhatikan juga apakah bedak tersebut bedak sunisa asli atau palsu.

Bedak sunisa merupakan salah satu contoh merk bedak yang dapat digunakan untuk memperindah wajah. Produk ini sering digunakan wanita untuk merias dalam berbagai kondisi. Lalu apa sih sebenernya bedak sunisa dan bagaimana cara memakai bedak sunisa yang baik dan benar? Yuk intip selengkapnya mengenai artikel bedak sunisa berikut. 

{tocify} $title={Table of Contents}

Bedak Sunisa

Bedak sunisa merupakan produk yang terdaftar oleh PT Semarak Sukha Sunisha. Produk ini dapat digunakan sebagai cushion yang mampu memberikan extra perawatan pada kulit wajah. Didalamnya mengandung bahan alami yang memberikan efek mencerahkan kulit wajah yang kusam dan menjaga agar wajah tetap lembab dalam segala aktivitas. Warna dari produknya juga sangat cocok untuk kulit orang Indonesia dan tidak mengakibatkan belang wajah yang mencolok seperti pada bedak lainnya.  

Apakah Bedak Sunisha Aman Digunakan?

Keamanan pada produk skincare dan kesehatan lainnya tentu mengacu pada sertifikasi dari BPOM. Badan inilah yang mengeluarkan berbagai statemen mengenai keamanan dari suatu produk. Untuk Bedak Sunisa sendiri saat artikel diterbitkan, pada web resminya tersapat merk dengan nama Sunisa dengan pendaftar oleh PT Semarak Sukha Sunisha. Dengan adanya daftar tersebut menandakan bahwa produk ini aman untuk digunakan dan legal untuk diperjualkan. Namun, sekali lagi perlu diperhatikan mengenai produk sunisa asli dan palsu agar Anda jeli untuk membedakannya. Hal ini juga karrna berkaitan adanya produk palsu dengan nama yang sama biasanya memiliki kandungan yang tidak baik untuk kesehatan kulit. 

Cara Memakai Bedak Sunisa Dengan Baik dan Benar

Cara Memakai Bedak Sunisa Dengan Baik dan Benar
Cara Memakai Bedak Sunisa Dengan Baik dan Benar

Menggunakan suatu produk kecantikan tentu tak bisa asal saja. Perlu adanya tahapan dan aturan dalam menggunakannya agar bedak dapat menempel dengan baik dan memberikan manfaat terbaiknya. Ikuti langkah berikut ini dengan teliti.

1. Basuh Dengan Air Bersih

Sebelum memulainya, pada tahap ini Anda perlu membersihkan wajah menggunakan air bersih. Namun, sebenarnya menggunakan air saja tidaklah cukup, Anda bisa menggunakan sabun pencuci muka atau facewash sesuai dengan tipe kulitmu.

2. Pelembab Atau Moisturaizer

  Mengunakan skin prep sangat penting, karena akan memberikan hasil make up lebih halus dan flawless. Produk yang dipilih disarankan yang dapat menghidrasi kulit agar wajah tidak terjadi dehidrasi.Pada umumnya yang di gunakan adalah yang berkomposisi seperti Hyaluronic acid atau Ceramide.

3. Primer 

Step ini sangat penting untuk di aplikasikan, karena dapat membantu untuk menjaga ketahanan bedak agar tidak terjadi crack,oksidasi,menyamarkan pori-pori. aplikasikan pada seluruh area wajah.jika sudah tungulah beberapa sat.keudian anda bisa mengunakan bedak 

4. Ratakan Bedak Di Wajah

Langkah ketiga, gunakanlah bedak pada wajah. Hindari penggunaan bedak menggunakan telapak tangan untuk pemula. Penggunaan dengan tangan dapat berakibat pada tercampurnya bedak dengan bakteri jika tangan kotor dan bedak tidak merata. 

Selayaknya bedak pada umumnya, sunisa memberikan spons yang bisa digunakan untuk meratakan bedak pada wajah. Gunakan tipis saja untuk memberikan kesan natural dan tepuk dan ratakan pada wajah menggunakan spons yang tersedia. 

5. Setting Spray

Ini adalah hal yang sering diremehkan namun sebenarnya memberikan efek yang sangat penting. Setelah menggunakan bedak secara merata, gunakan setting spray agar bedak bertahan lama dan terlihat menyatu dengan wajah. Selain itu, jika terkena percikan air maka bedak tidak mudah hilang. Tidak ada kriteria khusus merk dari setting spray jadi Anda busa menggunakan setting spray yang tersedia di rumah. 

Kesimpulan

Cara memakai bedak sunisa agar tahan lama bisa diawali dengan membersihkan wajah dengan facewash, dilanjutkan dengan pelembab dan primier setelah itu baru menggunakan bedak sunisa dan diakhiri dengan penggunaan setting spay. Dalam penggunaanya perlu diperhatikan urutannya. Dan dalam pembeliannya perlu diperhatikan keaslian produknya seperti yang telah dijelaskan diatas.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content