Komposisi Perbedaan Bebelac 3 Dan Bebelac Gold 3

Perbedaan Bebelac 3 Dan Bebelac Gold 3
Perbedaan Bebelac 3 Dan Bebelac Gold 3

Perbedaan Bebelac 3 Dan Bebelac Gold 3 - Susu formula memiliki tahap lanjutan di setiap usia emas tumbuh kembang anak. Pada umur 1 - 3 tahun, anak akan belajar sistem motorik dan mengeksplor dunia luar. Pola pikir anak dapat di asah sejak dini, hal ini mengajarkan prinsip bersosialisasi dengan keluarga ataupun teman. Tentunya anda harus memberikan susu formula terbaik untuk menunjang perkembangan stimulasi otak dan tulang anak. Saran penyajian adalah 3x sehari untuk memenuhi kebutuhan serat harian anak. Nilai gizi persajian memiliki tinggi kalsium, fostor, selenium, natrium, protein, vitamin, DHA. 

Bebelac 3 

Susu formula ini untuk balita usia 1 - 3 tahun yang sedang melangkah menuju ke tahap pertumbuhan fisik anak, mulai dari tinggi badan dan pola pikir dalam menentukan pilihan. Serta kandungan Omega 3 dan Omega 6 didalamnya berfokus pada perkembangan kognitif otak. Sehingga anak menjadi lebih aktif dan mudah untuk bersosialisasi dengan lingkungan. Susu ini sangat cocok untuk orang tua yang ingin membantu menstimulasi anak menjadi pandai. 

Kelebihan Bebelac 3

Berikut merupakan manfaat yang diberikan setelah Anda mengkonsumsi bebelac 3 secara rutin:

  • Adanya pilihan 2 varian rasa vanila dan madu
  • Memiliki gula sukrosa dan laktosa ( rasa lebih manis ) 
  • Tinggi Omega 3 dan Omega 6
  • Vitamin A dan mineral 
  • FOS:GOS 1:9 dapat meningkatkan bakteri baik pada saluran organ pencernaan sehingga daya tahan tubuh menjadi lebih kuat 
  • Adanya minyak ikan sebagai suplemen makanan
  • Mencegah gangguan daya ingat dan berpikir
  • Iodium didalamnya berperan penting untuk pengaturan metabolisme tubuh 

Harga Bebelac 3 

Dengan ukuran terkecil berat bersih 400 gram dijual dengan harga Rp. 68.000 dan ukuran terbesar 1800 gram dijual seharga Rp. 136.000 

Bebelac 3 Gold

Tubuh tidak dapat memproduksi asam lemak essensial untuk memenuhi asupan sehari-hari, sehingga anak harus mendapatkannya dari faktor eksternal yaitu dengan mengkonsumsi susu formula tinggi omega 3 dan 6. Nutrisi ini termasuk dalam senyawa organik yang sangat penting dalam membantu proses produksi pada sistem saraf otak dan memperkuat sistem peredaran darah pada jantung, sehingga dapat memperkuat daya tahan tubuh dan mencegah terjadinya diare, rambut rontok, gangguan pertumbuhan pada anak. 

Produk ini direkomendasikan jika anda mencari produk susu formula yang memiliki komposisi tinggi serat. Dapat dikonsumsi oleh anak sejak usia 1 tahun hingga 5 tahun. 

Kelebihan Bebelac Gold 3 

Berikut manfaat yang diberikan dengan mengkomsumsi Bebelac 3 Gold:

  • Adanya pilihan 2 varian rasa vanila dan madu
  • Tinggi Serat yang baik untuk pencernaan
  • Terdapat zinc mineral yang berperan penting dalam pembentukan sistem metabolisme dan kekebalan tubuh agar lebih optimal 
  • Cron Starch (Pati jagung) mengandung karbohidrat kompleks untuk menutrisi essensial yang di butuhkan otak 
  • Vitamin A berperan dalam menjaga sistem pengelihatan dan kesehatan reproduksi 
  • FOS : GOS 1 : 9 untuk meningkatkan jumlah bakteri baik pada saluran pencernaan 
  • Minyak ikan membantu proses pembentukan otak sehingga dapat membantu kemampuan pola berpikir dan belajar meningkatkan daya konsentrasi pada anak 
  • Mengunakan gula laktosa dapat mengurangi terjadinya karies pada gigi 

Harga Bebelac Gold 3 

Dengan ukuran terkecil berat bersih 360 gram dijual dengan harga 57 ribuan dan ukuran terbesar 700 gram dijual seharga 131 ribuan.

Perbedaan Bebelac 3 dan Bebelac Gold 3

perbedaan bebelac 3 dan bebelac gold 3
Komposisi perbedaan bebelac 3 dan bebelac gold 3

Bebelac memberikan produk susu dengan kualitas terbainya. Tentu juga dengan kedua varian susu ini, keduanya telah diproduksi dengan berbagai komposisi yang sama baiknya untuk si kecil diusianya. Untuk bunda semuanya jangan bingung lagi ya, karena keduanya adala susu yang sama bagusnya. Ynag membedakannya adalah tingkat kandungannya saja.

1. Total Serat

Jumlah serat pada Bebelac 3 Gold memiliki kandungan total serat yang lebih banyak 1 gram. Pada varian biasa jumlahnya 1 g dan varian gold 2 g.

2. Prebiotik

Jumlah kandungan prebiotiknya juga berbeda antar keduanya. Jika varian biasa hanya terdapat FOS dan GOS, maka pada varian gold terdapat tambahan prebiotik berupa Corn Stach.

3. DHA

DHA bebelac gold juga sedikit lebih banyak dengan jumlah 14.5 mg, sedangkan bebelac biasa sebesar 13.5 mg saja.

4. Omega 3 dan Omega 6

Kedua kandungan inilah yang sangat berpengaruh dalam pertumbuhan otak si kecil. Pada varian gold tentu memiliki jumlah yang lebih banyak yaitu 114 dan 1273 mg untuk omega 3 dan 6. Sedangkan bebelac hanya di angka 107 dan 1205 mg.

5. Sukrosa

Tak semua anak memerlukan sukrosa dalam jumlah besar. Berita baiknya, bebelac memberikan pilihan susu rendah sukrosa sebesar 3 mg untuk bebelac 3. Sedangkan jika tidak menginginkan adanya kandungan sukrosa bisa menggunakan bebelac gold 3.

Kesimpulan 

Perbedaan Bebelac 3 Dan Bebelac Gold 3 sangat terlihat pada perbandingan komposisi yang ada didalamnya. Tentunya anda juga harus memperhatikan sesuai dengan kebutuhan anak anda. Bebelac gold 3 memiliki kelebihan kandungan minyak ikan lebih banyak sehingga anak dapat membantu perkembangan akal yang lebih kreatif. Bebelac gold 3 tentunya lebih unggul karena dapat dikonsumsi anak sampai usia 5 tahun dan lebih banyak vitamin, maupun mineral didalamnya, tetapi harga jual susu ini terbilang lebih mahal daripada susu bebelac 3.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content