Deswari Skincare Apakah Sudah BPOM Atau Belum?

Deswari Skincare Apakah Sudah BPOM
Deswari Skincare Apakah Sudah BPOM

Deswari Skincare Apakah Sudah BPOM - Produk perawatan skincare saat ini sudah menjadi kebutuhan primer seorang wanita, bagaimana tidak jika memiliki wajah cerah dan glowing telah menjadi standart kecantikan. Suatu kebanggan dalam diri wanita jika dapat menjaga kulit wajah supaya cantik natural namun masih terlihat menawan. Produk skincare yang beredar di Indonesia saat ini telah berkembang saat pesat. Dimana beberapa produk telah menyesuaikan kebutuhan tipe kulit wanita yang tinggal di daerah tropis dengan intensitas cahaya matahari yang terik. Untuk itu sangat penting memilih produk yang dapat mengcover dari paparan sinar UVA maupun UVB. 

Jenis Tipe Kulit

Sebelum membeli dan mengunakan skincare, hal utama yang harus anda perhatikan adalah tipe jenis kulit, karena ada 4 jenis kulit yang menjadi acuan dalam pemilihannya, yaitu kulit kering, kulit berminyak, kulit sensitif, dan kulit normal. Jika anda sudah mengetahui, mulailah melihat pada packaging produk skincare yang anda pilih, karena pada umumnya sudah tertera jenis tipe kulit apa yang cocok dengan produk tersebut. 

Produk Paket Deswari Skincare

Deswari skincare ialah sebuah paket produk yang terdiri dari berbagai macam yang disesuaikan dengan kondisi permasalah kulit ada. Deswari skincare memiliki 3 paket unggulan yaitu ; 

1. Paket Glowing Deswari atau ( Paket White Pelicin)

Varian ini menjadi pilihan untuk tipe kulit normal yang ingin mendapatkan wajah glowing. Dalam perpaket anda akan mendapatkan 4 produk yang terdiri dari serum glowing optimal, suncare glow botox, night cream pelicin, dan facewash express optimal. Packajing nya juga bewarna putih, kecuali serum yang bewarna hijau. Manfaat dari varian ini dapat menjadikan wajah terhindar dari kekusaman. Sehingga wajah dapat terlihat seperti putih merona. 

2. Paket Deswari Acne Glow ( Paket Jerawat ) 

Jika kulit berminyak akan rentan terjadinya jerawat pada area wajah terutama area Tzone dimana produksi kelenjar minyak dapat meningkat. Untuk itu varian ini cocok dengan anda yang memiliki jerawat merah maupun hitam.Varian ini diformulasikan khusus untuk mengobatinya hingga tuntas dan tidak meninggalkan bekas noda. Dalam perpaket anda akan mendapatkan 4 produk yaitu facewash jerawat perfect, night acne glow, day super glow, serum whitening acne. Packaging nya juga simple jadi mudah untuk dibawa kemana saja. 

3. Paket Deswari Flex Glow Series

Untuk usia wanita dewasa, permasalahan utama pada kulit wajah adalah flex hitam dan juga kerutan. Maka anda bisa menggunakan paket deswari flex glow series  yang dapat mengatasinya. Varian ini disarankan bagi anda yang merasa kulitnya susah putih. Setelah mengunakan nya akan terasa kulit tampak lebih cerah dan glowing bebas dari noda noda kehitaman. Untuk selanjynya kta akan membahas Deswari Skincare Apakah Sudah BPOM atau belum.

Apakah Deswari Skincare Sudah BPOM?

Deswari Skincare Apakah Sudah BPOM
Apakah Deswari Skincare Sudah BPOM

Untuk memastikan bahwa suatu produk aman untuk digunakan. Karena mungkin saja didalamnya terdapat komposisi bahan yang tidak baik untuk kulit anda. Jadi untuk memastikan nya anda dapat mengecek pada laman BPOM ( badan pangan obat makanan). Kemudian ketiklah nama produk yang ingin anda cari. Disana akan ada keterangan apakah produk tersebut BPOM atau tidaknya. 

Jika anda mengecek pada laman resmi bpom akan terlihat bahwa produk deswari yang di daftarkan hanya ada 2 produk saja yaitu serum brightening dan cleansing water saja . Padahal seperti yang kita ketahui produk dari deswari sangat beragam. Wow, ini berarti bahwa produk deswari skincare saat ini ada yang belum di daftarkan bpom. Untuk itu anda juga harus berhati- hati. Karena bisa di indikasikan bahwa keamanannya masih diragukan jika belum melalui proses uji laboratorium di bpom. 

Kesimpulan

Deswari skincare adalah sebuah produk skincare dalam bentuk perpaket yang disesuaikan dengan permasalahan dan kebutuhan kulit wajah. Ada beberapa varian yang dapat anda pilih. Deswari Skincare Apakah Sudah BPOM? Yang perlu anda perhatikan adalah tidak semua produk deswari berlabel BPOM. Nyatanya ketika dicek hanya ada 2 produk yang terdaftar saat artikel ini dibuat. Ini bisa dikarenakan produk masih dalam proses pendafataran ataupun alasan lain dari BPOM. Meskipun begitu penjualan di e-commers online telah terjual sebanyak ribuan produk. Dengan harga jual rata - rata sekitar Rp. 300.000 rb an.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content