Perbedaan Chilkid Platinum Dan Reguler Yang Wajib Dipahami

Perbedaan Chilkid Platinum Dan Reguler
Perbedaan Chilkid Platinum Dan Reguler

Perbedaan Chilkid Platinum Dan Reguler - Salah satu pengeluaran terbesar untuk si kecil adalah susu. Ya, ini karena susu memiliki peranan penting untuk usia anak. Asupan gizi yang lengkap dan seimbang tentu akan mendukung petumbuhan anak baik itu pertumbuhan tubuh dan pertumbuhan otak anak. Pilihan kita sebagai orang tua terhadap susu anak tentu akan sangat berpengaruh. Oleh karena itu, jangan sampai salah untuk memilih susu. Perhatikan apa saja kandungan yang ada didalamnya dan jika perlu cari dulu review susu tersebut.

Morinaga memgeluarkan berbagai produk susu yang dikhususkan untuk anak. Morinaga  Chil Kid menjadi salah satu pilihannya. Ada 2 varian yang di bisa dipilih disin yaitu platinum dan reguler. Untuk itu, agar tidak salah pilih maka selanjutnya kita akan membahas lebih jauh tentang perbedaan chilkid platinum dan reguler.

ChilKid Platinum

Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare+ Triple Bifidus merupakan produk susu dari morinaga yang dapat dikonsumsi anak usia 1 hingga 3 tahun. Produk ini adalah produk premium dengan mengkombinasikan 3 inovasi yaitu kecerdasan, sistem imun dan pertumbuhan anak. Untuk mendukung kecerdasan didalamnya mengandung Alfa Laktalbumin, DHA, Kolin, Omega 3 dan 6. Untuk sistem imun terdapat kandungan Triple Bifidus, Nukleotida & Serat GOS. Sedangkan untuk menunjang tumbuh kembang terdapat Mg, Vitamin D, Cal, serta berbagai vitamin & mineral. Harga chilkid platinum yaitu 284 ribu untuk ukuran terbesarnya (800 gr) dan 82 ribu untuk kemasan terkecil (200 gr).

Manfaat Varian Platinum

Terdapat 3 manfaat utama yang diberikan susu ini yaitu:

  1. Mendukung perkembangan otak;
  2. Menjaga dan meningkatkan sistem imun;
  3. Membantu pertumbuhan anak lebuh optimal. 

ChilKid Gold

Susu ini merupakan susu yang diperuntukkan anak usia 1 hingga 3 tahun sama seperti varian platinum. Kandungan didalamnya juga lengkap dan dapat digunakan untuk menunjang perkembangan kecerdasan dan juga pertumbuhan si kecil. Keduanya diformulasikan khusus untuk menunjang aktivitas si kecil yang sangat aktif di usia ini. Harga chilkid reguler / gold yaitu 306 rihu - 340 ribu untuk ukuran terbesar 1600 gr dan terkecil 200 gr di harga kisaran 43 ribuan.

Manfaat Varian Gold

Dengan memberikan susu ini kepada si kecil, maka akan ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan yaitu.

  1. Meningkatkan dan mengoptimalkan perkembangan kecerdasan;
  2. Membantu dalam menjaga pertumbuhan si kecil; 

Perbedaan Chilkid Platinum dan Gold

Perbedaan Chilkid Platinum dan Gold
Illustrasi Minum Chil kid Platinum dan Gold

Morinaga memberikan pilihan bagi para ibu untuk memilih asupan anak usia 1 sampai 3 tahun yang disesuaikan dengan kebutuhannya. Varian yang sering dibandingkan adalah varian platinum dan gold. Berikut adalah perbedaanya.

1. Formula

Kedua varian ini memang memiliki formula untuk mengoptimalkan kecerdasan dan pertumbuhan. Namun, pada platinum memiliki 1 formula tambahan yang berfokus pada sistem imun.

2. Nutrisi

Varian Gold telah memiliki komposisi nutrisi yang sangat lengkap. Tetapi pada varian platinun ada tambahan nutrisi alfa Laktalbumin yang bagus untuk otak dan nukleotida untuk daya tahan.

3. Gula

Kandungan gula pada gold serta platinum juga berbeda. Gold mengunakan r3ndah gula dalam produknya. Sedangkan platinum terkini diklaim telah zero sugar. Trntu ini kabar baik bagin si kecil yang diharuskan untuk menghindari makanan dan minuman bergula tinggi.

4. Bakteri Baik

Pada produk platinum ada trio bakteri baik yang sangat baik untuk sistem pencernaan. Bakteri tersebut ialah Bifidobacterium longum BB536, Bifidobacterium breve M-16V, dan Bifidobacterium longum subsp. 

Kesimpulan

Perbedaan Chilkid Platinum Dan Reguler  secara umum dapat dilihat dari fungsi yang diberikan. Gold berfokus pada kecerdasan serta pertumbuhan. Sedangkan platinum berfokus di 3 fungsi yaitu kecerdasan, tumbuh kembang serta sistem imun.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content