Perbedaan Wardah Acnederm Dan Acne Series, Ini Penjelasannya!

Perbedaan Wardah Acnederm Dan Acne Series
Perbedaan Wardah Acnederm Dan Acne Series

Perbedaan Wardah Acnederm Dan Acne Series - Wardah masih menjadi favorite pilihan teratas konsumen dalam mengatasi permasalahan kulit berjerawat yang dialami remaja maupun orang dewasa. Banyak faktor yang mempengaruhi nya, karena sebagian besar memang konsumen Indonesia berada di lingkungan, aktifitas, dan konsumsi makanan yang kurang idealis. Lingkungan dengan polusi dan paparan sinar matahari yang tinggi menyebabkan menumpuknya sebum diwajah. Aktifitas yang kurang sehat menyebabkan kondisi stress, hal ini dapat menyebabkan hormon menjadi tidak stabil. Sedangkan dari pola makanan adalah konsumsi makanan terlalu pedas, manis, dan asin menyebabkan timbulnya bruntusan hingga jerawat. Jerawat pada umumnya tumbuh di area dahi, pipi, hidung, dan dagu. Meskipun begitu penyebabnya beragam. 

Perlu perhatian khusus dalam mengobati jerawat, agar tidak menimbulkan bekas bopeng setelahnya. Berikut ini adalah 2 wardah produk yang sering menjadi produk dengan pembelian terbanyak, yaitu wardah acnederm dan acne series. Keduanya diformulasikan untuk membantu mengatasi permasalahan jerawat anda dan tersedia paket lengkap supaya lebih praktis dalam penggunaanya. 

Perbedaan Wardah Acnederm Dan Acne Series

Kedua produk ini memiliki nama yang hampir sama, namun untuk mngenalnya lebih dekat berikut ini adalah beberapa penjelasan mengenai Perbedaan Wardah Acnederm Dan Acne Series.

  1. Pertama dapat dilihat dari kemasannya, acnederm dominan bewarna biru dan putih sedangkan acne series bewarna putih dengan tulisan biru;
  2. Kemudian acnederm berisi 8 produk per paketnya, sedangkan acne series hanya 4 produk;
  3. Komposisi bahan acnederm lebih lengkap daripada acne series;
  4. Wardah acnederm adalah kemasan baru dari acne series. Dimana acne series telah dikembangkan dengan formulasi terbaru, kemudian digantikan oleh wardah acnederm. 

Varian Produk Acnederm

Wardah acnederm memiliki 8 produk yang memiliki manfaat yang berbeda. Dari 8 tersebut terdiri dari 8 skincare dan 1 makeup. Pada produk skincare sendiri dibagi lagi menjadi 4 kategori yaitu serum, moisturizer, toner dan cleanser.

1. Serum

Perbedaan Wardah Acnederm Dan Acne Series
Acnederm Acne Care Serum
Acnederm Acne Care Serum

Serum ini adalah kunci dalam pengobatan jerawat karena terdapat senyawa bahan aktif salycylic acid dan azeclair. Dengan kombo ini jerawat akn cepat mereda dan memudar. 

2. Moisturizer

Perbedaan Wardah Acnederm Dan Acne Series
Moisturizer Acnederm Series Wardah

a. Acnederm Acne Spot Treatment Gel

Varian ini cocok untuk anda yang ingin mengatasi jerawat di area tertentu ada wajah. Anda hanya perlu mengoleskan pada jerawat anda. Didalamnya juga sudah terdapat senyawa bahan aktif. Sehingga lebih cepat membantu proses penyembuhan. 

b. Acnederm Night Treatment Moisturizer

Cream malam lebih memiliki komposisi yang lebih lengkap, dimana akan berfokus dalam proses penyembuhan dan menutrisi. Penyembuhan diawali dengan mencegah iritasi dan peradangan kemerahan pada jerawat. Dapat menutrisi mencerahkan dan melembabkan sehingga wajah terlihat sehat. 

c. Acnederm Day Moisturizer

Pada siang hari memerlukan perhatian extra karena pada saat tersebut banyak aktivitas dalam atau luar ruangan yang dilakukan. Selain itu, pada siang hari juga memerlukan perlindungan dari paparan sinar matahari. Nah, pada moist ini juga sudah terdapat spf. Hal ini dapat membantu menjaga terjadi nya kusam pada kulit wajah. 

3. Toner

Perbedaan Wardah Acnederm Dan Acne Series
Acnederm Pure Refining Toner

Acnederm Pure Refining Toner

Toner ini berfokus mengecilkan lingkaran pori - pori diwajah sehingga, dapat membantu mengontrol produksi minyak berlebihnya.Didalamnya mengandung komposisi bahan alami dari tumbuhan daun hazel. 

4. Cleanser

Perbedaan Wardah Acnederm Dan Acne Series
Cleanser Acnederm Series Wardah

a. Acnederm Pure Foaming Cleanser

Facewash dengan soft foam cocok untuk kulit berjerawat karena akan terasa lembut menenangkan dan melembabkan. Komposisi bahan senyawa aktif salycylic acid didalamnya mampu mengobati bakteri dan membersihkan kotoran debu pada kulit. Selain itu terdapat juga kandungan lainnya yang bermanfaat untuk kulit wajah yaitu ekstrak aloevera, Propylene Glycol, Sodium Lauroyl Sarcosinate dan banyak lainnya.

b. Acnederm Pore Blackhead Balm

Pore blackhead balm  adalah kombinasi dari ekstrak tea tree oil dan vitamin E. Dimana keduanya baik untuk menutrisi kelembaban supaya tidak kering, namun masih bisa mengatasi komedo hitam terutama di area hidung. Sehingga kulit hidung akan terlihat bersih dan halus

5. Powder

Perbedaan Wardah Acnederm Dan Acne Series
Acnederm Face Powder

Acnederm Face Powder

Dengan butiran molekul kecilnya dapat membantu mengcover kulit wajah dan memberikan hasil akhir mate, karena dapat mengurangi minyak diwajah sehingga meminimalisir terjadinya oksidasi dan kekusaman. Khusus untuk produk ini dapat dibeli pada kategori make up di official wardah.

Kesimpulan

Perbedaan wardah acnederm dan acne series adalah pengembangan pergantian varian yaitu dari acne series menjadi acnederm. Acnederm memberikan komposisi yang lebih lengkap dan diformulasikan sebaik mungkin untuk Anda. Untuk itu anda tidak perlu bingung lagi tentang perbedaan kedua produk ini.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content