Ini Perbedaan NBS Ultimate Dan Extra Glow, Jangan Salah Pilih!

Perbedaan NBS Ultimate Dan Extra Glow
Perbedaan NBS Ultimate Dan Extra Glow

Perbedaan NBS Ultimate Dan Extra Glow - Pada era sekarang skincare sudah menjadi kebutuhan yang dibutuhkan oleh banyak orang tidak hanya wanita yang berusia matang, tetapi para remaja juga sudah mulai untuk merawat kulit wajahnya. Perawatan wajah dapat dimulai dengan mengunakan produk kecantikan yang lebih efisien yaitu dalam satu paket yang terdiri dari sabun pencuci wajah, toner cair, serum cair, cream pelembab siang, cream malam. 

Apakah anda sudah mengenal produk dari NBS ?? Varian produknya telah menjadi perbincangan banyak orang karena setelah mengunakan 1 paketnya. Kulit terasa lebih glowing dan tampak lebih cerah. 

Namun ada 2 varian yang best seller banyak peminatnya yaitu nbs ultimate dan extra glow. Namun perlu anda ketahui kelebihan dan manfaat kedua paket produk ini. Sebelum itu akan saya berikan penjelasan nya tentang perbedaan nbs ultimate dan extra glow. Pada tahap pemula anda dapat mengunakan nbs ultimate karena kadar komposisinya lebih rendah, hal ini cocok sebagai pengenalan dengan produk yang baru anda gunakan. Jika nanti anda kurang merasa puas dengan hasilnya, anda dapat mengupgrade ke tahapan yang lebih tinggi dan varian lebih strong yaitu nbs extra glow. 

Berikut ini adalah perbedaan nbs ultimate dan extra glow

NBS Ultimate

Varian ini adalah basic yang disarankan oleh pemula. Karena komposisinya dapat melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Paket nbs ultimate juga sudah lengkap dengan harga jual Rp.185.000 anda akan mendapatkan 4 produk yaitu Facewash, toner, day cream, night cream. 

Komposisi bahannya jg sudah di upgrade mengikuti kebutuhan konsumen zaman sekarang, yaitu terdiri dari niacinemaide dan collagen double whitening. Hal ini sangat cocok untuk membuat kulit tampak glowing bersinar merona. 

Manfaat NBS Ultimate

  1. Wajah terasa lembut sepanjang hari;
  2. Kulit tampak cerah beberapa tingkat dari sebelumnya;
  3. Pori - pori mengecil, hal ini sangat baik ketika mengunakan makeup akan tampak flawless;
  4. Bisa sebagai anti aging ( mengurangi kerutan di area wajah ) ;
  5. Mengobati jerawat dan bekasnya;
  6. Melindungi kulit dari paparan sinar UV;
  7. Teksture cream yang moist;
  8. Toner yang menyegarkan.

NBS Extra Glow

Varian ini menjadi primadona yang memberikan efek 2x lebih bagus. Karena menjadi varian tahap kedua jika anda sudah terbiasa mengunakan nbs ultimate. Komposisi kadarnya juga lebih lengkap dan tinggi, untuk itu hasilnya pun akan lebih dirasakan. Seperti Hyaluronic, extrak buah, niacinemaide, collagen, dan glutathione. 

Dalam 1 paket anda akan mendapatkan 5 produk, hal ini menjadikan lebih lengkap karena ada penambahan produk serum apda varian ini. Sehingga ada perbedaan harga jualnya. Namun masih dengan harga yang terjangkau. 

Manfaat NBS Extra Glow

  1. Membersihkan sebum diwajah, terutama bagian hidung yang berkomedo;
  2. 2x lebih cepat memutihkan wajah;
  3. Mengontrol minyak yang berlebihan, sehingga wajah tidak mudah berjerawat;
  4. Flex noda hitam perlahan akan memudar;
  5. Kulit terasa plumpy kenyal dan terlihat sehat;
  6. Teksture kulit menjadi halus, tanpa gradakan.

Perbedaan NBS Ultimate Dan Extra Glow

Untuk memahami lebih jelas mengenai kedua produk tersebut, berikut ini akan kami sajikan berbagai perbedaan dalam 4 poin utama.

1. Kemasan

Pertama adalah dari packagingnya NBS Ultimate berwarna putih dengan label ungu. Sedangkan NBS Extra Glow berwarna dominan ungu muda atau lebih ke arah pink.

2. Komposisi

Berikutnya terdapat komposisi kadar bahan yang berbeda. NBS Ultimate fokus pada niacinemaide dan collagen double whitening. Sedangkan extra glow lebih kompleks dengan Hyaluronic, extrak buah, niacinemaide, collagen serta glutathione

3. Peruntukan

Paling utama ialah nbs ultimate disarankan untuk pemula karena ini termasuk varian basic, sedangkan nbs extra glow ialah tahap kedua. Dimana jika anda sudah terbiasa mengunakan nbs ultimate dan ingin kulit tampak 2x lebih cerah. Namun keduanya memiliki manfaat yang baik untuk kulit anda. 

4. Jumlah Produk

Jika nbs ultimate dalam 1 paket anda mendapatkan 4 produk, maka pada NBS Extra Glow anda akan mendapatkan 5 produk. Tidak perlu khawatir karena tidak mengunakan bahan berbahaya.

Kesimpulan

Perbedaan NBS Ultimate Dan Extra Glow terletah pada komposisinya. Extra glow digunakan untuk tahap lanjut pada penggunaan produk. Sedangkan ultimate dapat digunakan pada pengguna awal produk. Untuk itu,dalam penggunaanya perlu mengikuti dengan aturan penggunaan produk.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content