Perbedaan Palmia Dan Royal Palmia Apa Saja?

Perbedaan Palmia Dan Royal Palmia
Perbedaan Palmia Dan Royal Palmia

Perbedaan Palmia Dan Royal Palmia - Bagi yang suka masak tentu gak asing sama margarin ataupun mentega. Keduanya sama - sama digunakan untuk membuat makanan. Banyak perdebatan tentang penggunaan keduanya, tetapi keduanya sering difungsikan untuk hal yang sama. 

Sebenarnya margarin dan mentega merupakan hal yang berbeda baik dari bahan pembuatnya ataupun fungsinya. Mentega merupakan produk yang berasal dari olahan susu, sedangkan margarin merupakan olahan dari minyak nabati. Jadi bisa dikategorikan bahwa mentega mengandung lemah jahat sedangkan margarin mengandung lemah baik. Dari sini sudah terlihat jelas tentang perbedaan keduanya.

Salah satu produk margarin dan mentega yang sering digunakan adalah Palmia. Merk ini memberikan 2 pilihan pada produknya. Untuk selanjutnya kita akan membahas tentang perbedaan palmia dan royal palmia. 

Daftar Produk Palmia

Apa Perbedaan Palmia dan Royal Palmia
Apa Perbedaan Palmia dan Royal Palmia

Palmia mengeluarkan 2 produk sejenis yaitu Palmia margarin serbaguna dan royal palmia butter margarin. Lalu apa bedanya? 

1. Palmia Margarin Serbaguna

Sesuai namanya, ini adalah margarin yang berasal dari minyak nabati atau minyak kelapa sawit. Didalamnya mengandung berbagai vitamin seperti A, B1, B2, B12, D, E, Niasin serta Asam Folat. Varian ini lebih diperuntukan untuk menumis, menggoreng ataupun memanggang makanan. 

2. Royal Palmia Butter Margarin

Sesuai namanya ini adalah produk palmia dengan campuran kandungan margarin serta mentega. Ini merupakan produk burtermargarin pertama yang ada di Indonesia. Jika, Anda adalah tipe orang yang suka mencampurkan margarin serta mentega saat memasak, ini akan sangat cocok untuk Anda. Dengan campuran kandungan mentega didalamnya tentu akan membuat makanan semakin gurih dan lezat. 

Apa Perbedaan Palmia dan Royal Palmia?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, palmia hanya mengeluarkan varian palmia margarin serbaguna dan royal palmia butter margarin. Lalu apa bedanya? 

1. Produk

Yang dimaksud palmia adalah produk margarin serbaguna. Sedangkan royal palmia adalah produk burtermargarin royal palmia. Jadi jagan sampai salah ya, keduanya adalah produk yang berbeda.

2. Kandungan

Pada palmia hanya terkandung margarin yang berasal dari kelapa sawit. Sedangkan royal palmia merupakan gabungan antara margarin + mentega yang mengandung banyak lemak jahat. Jadi perlu diperhatikan apabila memiliki masalah kesehatan terutama kolesterol perlu menggundari campuran seperti mentega. 

3. Kegunaan

Dalam website resminya palmia atau margarin serbaguna lebih diperuntukkan sebagai media menumis, membaking sarta memanggang. Lain halnya dengan royal palmia, lebih diperuntukan sebagai campuran pembuatan roti.

4. Kemasan

Untuk membedakannya, Anda bisa langaung melihat ke kemasannya. Walaupun keduanya dikemas dalam berat yang sama yaitu 200 gram, kemasan luarnya memiliki perbedaan. Pada Palmia, pada bagian depannya terdapat tulisan "Palmia Margarin Serbaguna". Sedangkan royal palmia bagian depannya terdapat tulisan "Royal Palmia Butter Margarin". 

Kesimpulan

Perbedaan palmia dan royal palmia yang utama adalah pada kandungannya. Jika palmia hanya terkandung bahan margarin, maka royal palmia adalah campuran margarin dan mentega dari olahan susu. Untuk selengkapnya tentang perbedaan keduanya bisa dilihat pada artikel diatas.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content