Cream Meco Untuk Flex Hitam, Varian Apa? Ini Selengkapnya

Cream Meco Untuk Flex Hitam
Cream Meco Untuk Flex Hitam

Cream Meco Untuk Flex Hitam - Perawatan kulit menjadi cara untuk memiliki kulit wajah yang bersih. Kulit wajah setiap wanita memiliki karakteristik yang berbeda dan perlu treatment yang berbeda pula tergantung dengan kondisinya. Banyak sekali jenis perawatan untuk wajah yang yang bisa dilakukan secara mandiri. Salah satunya dengan menggunakan berbagai macam produk kecantikan atau skincare. Produk ini sangat bermacam-macam seperti toner, cream wajah, masker dan lain sebagainya. 

Nah, jika Anda ingin melakukan perawatan wajah secara mandiri, maka bisa menggunakan salah satu produk kecantikan berbentuk cream. Kandungan cream akan mudah diserap oleh kulit. Dan salah satu produk cream wajah yang banyak digunakan adalah crram meco. Cream ini diklaim mampu mengatasi berbagai masalah kulit wajah dan salah satunya adalah flek. Selanjutnya kita akan membahas lebih jauh mengenai bagaimana efektivitas cream meco untuk flek hitam pada wajah. 

Apa Itu Meco?

Meco adalah produk perawatan wajah yang diproduksi oleh PT Maha Siri Jaya sejak tahun 90an. PT tersebut memproduksi berbagai macam produk kecantikan dan diantaranya meco pearl cream dan lightening cream.

Produk tersebut memiliki kandungan utama ekstrak lilin lebah yang baik untuk wajah. Krim ini juga digadang gadang mampu untuk memutihkan dan menghaluskan wajah dengan kandungan Vit C dan Vit E didalamnya. 

Varian Cream Meco

Produk meco memberikan pilihan yang bisa digunakan dalam kondsi berbeda. Sebenarnya terdapat banyak sekali produk meco dalam berbagai bentuk produk, namun kita akan fokus ke 2 produk tersebut. Berikut adalah perbedaan meco pearl cream dan meco lightening cream dan manfaat cream meco siang malam.

1. Meco Pearl Cream

Produk ini memiliki tekstur padat tetapi halus. Biasanya dapat juga difungsikan sebagai alas bedak. Karena penggunaanya kebanyakan pada waktu aktivitas harian, produk tersebut sering disebut dengan cream meco siang. Selain itu, pearl cream juga berfungsi untuk menyamarkan noda hitam pada area wajah.

2. Meco Lightening Cream

Produk ini memiliki berat bersih sekitar 4 gr. Untuk penggunaanya lebih diutamakan pada malam hari setelah aktivitas harian. Oleh karena itu produk ini sering disebut crem meco malam. Fungsi meco lightening cream adalah untuk mencerahkan dan merawat kulit menjadi lebih halus. Selesai menggunakannya, atau setelah bangun tidur jangan lupa untuk membersihkan dengan air bersih. 

Apakah Cream Meco Aman?

Cream Meco Untuk Flex Hitam
Flex Hitam Wajah

Banyak yang ragu mengenai produk ini, bahkan ada isu yang beredar jika meco tidak aman digunakan. Padahal produk tersebut sudah beredat belasan tahun yang lalu. Lalu bagaimana kebenarannya?

Ya, jika dilihat dari laman resmi BPOM, terdapat banyak sekali merk meco yang telah terdaftar. Dan ini membuktikan bahwa meco tidak mengandung merkuri dan bahan berbahaya lainnya. Produk tersebut juga aman digunakan secara bebas sesuai dengan kebutuhan. 

Cream Meco Untuk Flex Hitam

Terdapat berbagai varian dari produk meco. Penggunaanya tentu juga harus mengikuti aturan dan kebutuhan. Jika Anda memiliki masalah dalam flex hitam wajah maka bisa menggunakan meco lightening cream. Produk ini mampu untuk meregenerasi, menutrisi serta mencerahkan kulit wajah. 

Kesimpulan

Jika Anda mencari cream meco untuk flex hitam maka Anda bisa memilih lightening cream karena mampu membantu dalam meregenerasi kulit. Sedangkan pearl hanya dapat meyamarkan flex hitam sementara. Tentunya banyak sekali manfaat cream meco siang malam yang didapatkan baik itu secara langsung maupun tak langsung.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content