Mengenal Perbedaan Ratu Glow Platinum dan Reguler

Perbedaan Ratu Glow Platinum dan Reguler
Perbedaan Ratu Glow Platinum dan Reguler

Perbedaan Ratu Glow Platinum dan Reguler - Perawatan kulit adalah pilihan bagi semua wanita. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit cerah. Bisa melalui pola makan, treatmen ataupun juga dengan menggunakan produk produk kecantikan lainnya. 

Dalam memilih produk kecantikan, tentunya harus dengan teliti dalam melihat manfaat yang diberikan serta mamfaatnya. Salah satu produk yang memberikan manfaat positif di kulit adalah brand dari ratu glow. Ratu glow memberikan beberapa paket yang dapat digunakan sesuai kondisi kulit. Paket tersebut yaitu ratu glow platinum dan ratu glow reguler. Kedua produknya sering dijual melalui berbagai media online seperti di toko orange dan juga tiktok. Lalu apa perbedaan ratu glow platinum dan reguler?

Varian Ratu Glow

Didalam setiap paket terdiri dari berbagai produk seperti facial wash, serum, toner, day cream dan night cream. Jika kita lihat di web resminya, merk ini memberikan 4 kategori paket yang didalamnya terdapat 5 produk yaitu Facial Wash, Toner, Serum, Day Cream dan  Night Cream. Berikut paket yang ditawarkan didalam web resminya.

1. Ratu Glow Platinum Acne Series

Ini adalah produk platium yang digunakan dalam mengatasi permasalahan kulit berminyak dan berjerawat. 

2. Ratu Glow Platinum Whitening Series

Varian ini merupalan produk platinum yang berfokus mencerahkan kulit serta meremajakan kulit agar lebih kencang.  

3. Ratu Glow Reguler Acne

Jika mencari paket perawatan kulit berminyak dan berjerawat, maka ini bisa menjadi pilihannya. Ini merupakan varian reguler yang berfokus mengatasi kulit berjerawat.

4. Ratu Glow Brightening Reguler Series

Paket ini covok bagi Anda yang memiliki tipe kulit normal dan kering. Glow reguler merupakan produk reguler yang berfokus pada pencerahan kulit. 

Perbedaan Ratu Glow Platinum dan Reguler

Keduanya merupakan paket produk yang ditawarkan oleh glow. Dari dua tersebut, selanjutnya akan dibagi lagi menjadi paket untuk mencerahkan dan paket untuk mengatasi jerawat seperti ulasan diatas. Tapi apa sih sebenarnya yang menjadi perbedaan ratu glow platinum dan reguler?

1. Warna Kemasan

Perbedaan yang mencolok dari keduanya adalah di bagian warna kemasan. Warna kemasan platinum dominan menggunakan warna hitam dengan corak emas yang memberikan kesan mewah. Sedangkan reguler warnanya dominan dengan putih yang membuat produk tampak simple.

2. Kandungan

Secara kandungan keduanya juga ada perbedaan loh. Dari pernyataan admin ratu glow, platinum menggunakan bahan lokal dan import. Memang tidak dijelaskan bahan apa saja yang dimasksud tetapi salah satunya adalah witch hazel yang merupakan tanaman dari Amerika Utara. Sedangkan reguler hanya menggunakan bahan lokal, salah satu contoh yang disebutkan adalah niacinamide.

3. Harga

Perbedaan terakhir yang mencolok di sini adalah dalam perbedaan harga. Platinum yang berkesan mewah dijual dengan harga yang lebih tinggi yaitu 300 ribuan satu paket. Sedangkan reguler sekitar 235 ribu saja. 

Manfaat Ratu Glow Reguler dan Platinum

Perbedaan Ratu Glow Platinum dan Reguler
Manfaat Ratu Glow Reguler dan Platinum


Platinum dan reguler masing masing memiliki varian untuk mencerahkan dan mengatasi jerawat. Tentu manfaat yang diberikan keduanya juga tergantung varian acne atau varian yang mencerahkan. Namun gambaran secara umum produk ratu glow dapat mengatasi:

  1. Mengatasi jerawat;
  2. Penyembuhan luka jerawat;
  3. Menghilangkan Flek hitam;
  4. Mencerahkan kulit wajah;
  5. Mengencangkan kulit. 

Retu Glow Platinun dan Reguler Aman atau Tidak

Standar kemanan dalam sebuah produk kecantikan adalah terdaftarnya produk ke dalam BPOM. Jika kita cek maka telah terdapat 73 produk dari ratu glow yang telah terdaftar. Ini menandakan bahwa produk originalnya telah aman untuk digunakan. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan produknya akan terus bertambah dan perlu dilakukan pengecekkan terhadap produk produk baru tersebut. 

Kesimpulan

Perbedaan ratu glow platinum dan reguler secara kasar mata dapat dilihat dari kemasannya yang sangat kontras berbeda dengan platinum warna hitam dan reguler warna putih. Sedangkan secara komposisi platinum menggunakan campuran bahan import sedangkan reguler hanya bahan lokal saja.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content