Efektivitas Curcuma Plus Dewasa Penambah Berat Badan

Efektivitas Curcuma Plus Dewasa Penambah Berat Badan
Efektivitas Curcuma Plus Dewasa Penambah Berat Badan

Efektivitas Curcuma Plus Dewasa Penambah Berat Badan - Setiap orang pasti menginginkan berat tubuh ideal masing - masing. Ada yang sedang berusaha menurunkan berat, ada pula yang sedang berusaha untuk menaikkan berat badan idealnya. Menaikkan berat badan tentu tak bisa dilakukan dengan sembarangan. Tak bisa dengan sembarangan mengkonsumsi makanan karena dapat menyebabkan obesitas. 

Bagi orang dewasa, untuk mendapatkan berat badan ideal bisa dilakukan dengan mengkonsumsi vitamin seperti curcuma plis. Curcuma sendiri termasuk dalam suplemen untuk meningkatkan daya ingat, menjaga kesehatan dan menambah nafsu makan anak. Walaupun dikategorikan sebagai suplemen anak, produk ini dapat digunakan juga untuk orang dewasa dengan dosis tertentu. Untuk mengelan lebih jelas mengenai jenis produk serta manfaatnya, kita akan membahas lebih lanjut di bawah. 

Apa Itu Curcuma Plus?

Curcuma plus adalah produk suplemen yang diproduksi oleh PT. Soho Industri Farmasi. Perusahaan ini memproduksi berbagai suplemen dengan branding curcuma plus. Suplemen ini kaya akan berbagai multivitamin, ikan kod, temulawak serta mineral yang baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian tubuh serta meningkatkan nafsu sang anak untuk makan. 

Varian Curcuma Plus

Curcuma Plus memproduksi berbagai varian suplemen yang dikhususkan sesuai dengan permasalahan dan kebutuhan anak. Beberapa diantaranya adalah curcuma plus dewasa penambah berat badan Ada beberapa varian seperti berikut.

1. Curcuma Plus Grow Emulsion

Produk ini adalah varian yang banyak digunakan sebagai penambah berat badan anak. Memiliki 3 varian rasa yaitu jeruk, blackcurent dan strawberry.

2. Curcuma Plus Honey Vit

Varian ini digunakan untuk menjaga daya tahan tubuh  anak agar tetap vit dalam berbagai kondisi. Memiliki kandungan multivitamin, sari kurma dan tentunya madu yang baik untuk tubuh.

3. Curcuma Plus Sharpy

Jenis ini lebih dilakukan untuk membangun kecerdasan si anak agar mampu berpikir secara aktif dan kreatif. Selain itu terdapat kandungan lainnya yang mampu menjaga pencernaan anak.

4. Curcuma Plus Fruit & Veggie

Fruit dan veggie diformulasikan dari ekstrak buah serta sayur yang kaya akan berbagai serat. Selain itu suplemen ini juga mampu memperbaiki nafsu makan agar nantinya bisa lahap saat makan.

5. Curcuma Plus Imuns

Sesuai dengan namanya yang berakhirnya imun yang berarti lebih fokus pada daya tahan sikecil. Varian ini mampu menjadi booster saat si kecil dalam keadaan sakit.

6. Curcuma Plus Apetite

Apetite sangat kaya akan berbagai macam multivitamin. Selain itu, ini juga menjadi pilihan untuk meningkatkan  berat badan karena mampu merangsang nafsu makan.

7. Curcuma Plus Milk

Berbeda dengan sebelumnya, varian ini ada suplemen berbentuk susu yang bisa dikonsumsi dalam jangka panjang untuk memenuhi  kebutuhan harian. Namun, perlu diperhatikan karena susu ini tidak dianjurkan  untuk anak dibawah 1 tahun.

8. Curcuma Plus Go Talz

Yang terakhir adalah suplemen berbentuk tablet hisap. Suplemen ini digunakan untuk memenuhi kebutuhan berbagai vitamin dalam masa pertumbuhan. Selain itu, bisa juga digunakan sebagai booster saat sikecil dalam kondisi kurang sehat. 

Varian Curcuma Plus Dewasa Penambah Berat Badan

Curcuma Plus Dewasa Penambah Berat Badan
Penambah Berat Badan

Dari delapan varian curcuma plus  tersebut, lalu manakah yang bisa digunakan untuk usia remaja hingga dewasa? Dari beberapa riset yang kami lakukan berkaitan dengan beberapa penjual langsung baik official dan non official, ada beberapa varian yang direkomendasikan sebagai penambah berat badan dewasa yaitu curcuma plus varian:

  1. Grow Emulsion
  2. Apetite

Keduanya memiliki kandungan yang berfungsi meningkatkan nafsu makan. Dosis penggunaan untuk dewasa bisa dilakukan dengan sedikit penambahan yaitu 3 x sehari 1 sendok teh berukuran 5 mL. 

Kesimpulan 

Jika Anda mencari varian curcuma plus dewasa penambah berat badan, maka Anda bisa mencoba untukmenggunakan varian grow Emulsion atau apetite. Walaupun curcuma  plus dikhususkan  untuk anak hingga 12 tahun, remaja dan dewasa juga bisa mengkonsumsinya dengan menambahkan 1x takaran setiap harinya.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content