Perbedaan Pond's White Beauty Dan Bright Beauty, Ini Penjelasannya!

Perbedaan Pond's White Beauty Dan Bright Beauty
Perbedaan Pond's White Beauty Dan Bright Beauty

Perbedaan Pond's White Beauty Dan Bright Beauty - Brand besar seperti Pond's selalu menjadi pionir dalam menciptakan formulasi varian terbaru dalam mengupgrade produk cream di industri kecantikan. Packaging bewarna pink menarik perhatian, serta ingredienst yang dicantumkan dapat memberikan informasi diawal. 

Semua produk Pond's yang terdiri dari Facewash, toner, serum, cream day dan cream night telah lulus uji BPOM, sehingga aman digunakan untuk konsumen.

Berikut ini adalalah beberapa varian dari Pond's white beauty dan Pond's bright beauty 

Pond's White Beauty

Ponds white beauty adalah pilihan yang tepat karena formulasi nya dapat membantu menyelesaikan permasalahan kulit wajah pori - pori besar, minyak berlebih sehingga tampak kusam dan kulit akan tampak lebih cerah merona sejak pemakaian pertama. Bisa digunakan mulai usia 13 sampai 25 tahun. Teksturenya terasa lembut karena bertipe Foam, hal ini memberikan sensasi menenangkan kulit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda dapat mengunakan rangkaian step Ponds white beauty seperti Facewash, Toner, dan Cream pelembab. Berikut ini adalah beberapa varian dari ponds white beauty :

1. Serum Day Cream Sun Protect 30 spf

Pertama adalah varian yang banyak diminati karena sudah mengandung pelindung sinar matahari dengan 30 spf, hal ini sudah cukup untuk memprotecsi kulit wajah anda untuk daily activity. Hero ingredienst nya ada 3 yaitu glutathione, saffrone, akar gingseng korean. Sehingga bermanfaat mencerahkan secara merona, anti bakteri untuk jerawat sehingga mencegah teterjadinya peradangan, serta bahan alami yang mampu menghambat penuaan pada area wajah yang mudah terjadi kerutan. Akan tampak hasil setelah penggunaan selama 1 minggu. 

2. Serum Burst Cream 

Kedua ada varian untuk menutrisi wajah yang mengalami masalah tentang noda hitam yang terjadi akibat bekas jerawat maupun flex hitam. Dapat menyamarkan 90% lebih baik daripada varian lainya. Gabungan 3 komposisi terbaik dari booster glutathione, niacinemaid, glycerine dan vitamin mampu mencerahkan wajah hingga tampak merah muda merona sehingga tampak flawless dan pori - pori tampak mengecil seperti wanita korean. Cocok digunakan untuk tipe kulit normal. 

3. Skin Perfecting Cream oily Skin

Versi ini dapat memberikan tampilan hasil mate pada kondisi tipe kulit wajah yang berminyak. Karena bisa mengontrol produksi minyak dikulit wajah, hal ini terasa lebih efisien karena anda dapat langsung mengunakan bedak dan anda tinggal menambahkan loose powder atau pun bedak padat sebagai dasar makeup anda. 

Pond's Bright Beauty

Bright Beauty adalah pilihan yang tepat jika anda ingin memiliki wajah cerah yang terhindar dari noda hitam dan memiliki tipe kulit normal - kering karena didalam komposisi nya terdapat Hyaluronic acid yang dapat membantu melembabkan dan meng hidrasi kulit yang kering. Kulit akan terasa halus sejak pemakaian pertama. Memiliki teksturenya creamy yang memberikan efek lembut ketika diaplikasikan. Kelebihan nya juga terdapat varian tipe yang sudah dikombinasikan dengan Serum. Hal ini sangat efektif dan lebih simple dalam penggunaan step layering. Sehingga anda tidak perlu mengunakan Serum lagi. Berikut ini adalah beberapa varian dari ponds bright beauty

1. Ponds Bright Beauty Serum Day Cream 30 spf

Varian ini seperti serun booster glutathione  karena dalam setiap olesan pada kulit sebanding dengan 100 tetes serum. Sehingga lebih efektif untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam. Teksture creamy nya sangat lembut cocok untuk tipe kulit kering karena akan terasa sangat nyaman. menggunakan ini sangat praktis anda akan mendapatkan pelembab + serum dalam 1 produk pemakaian. selain itu didalamnya juga sudah terdapat perlindungan dari paparan sinar matahari 30 spf.

2. Pond's Bright Beauty Serum Day Cream ( Triple Action Glow) 

Varian ini cocok bagi anda yang ingin mencari produk pencerah wajah jika sensitif dengan vitamin C. Karena varian ini mengandung niacinemaid dan glutathione yang mampu bekerja lebih efektif dalam mencerahkan bekas jerawat dan kehitaman lapisan kulit anda. Diformulasikan khusus agar dapat menyesuaikan warna kulit, karena memiliki teksture yang ringan dan mudah di blend. 

3. Ponds Bright Beauty Serum Day Cream Oily Skin

Varian yang sangat cocok untuk berminyak karena dapat mengontrol untuk mengunci kelembaban didalam lapisan kulit, sehingga kulit terasa matte dan merona bebas kilap seharian. Hal ini sangat baik karena dapat mencegah terjadinya jerawat. 

Perbedaan Ponds White Beauty Dan Bright Beauty

Perbedaan Ponds White Beauty Dan Bright Beauty
Perbedaan Ponds White Beauty Dan Bright Beauty

Perlu anda ketahui bahwa saat ini Produk  Pond's White Beauty telah berganti menjadi Bright Beauty. Untuk itu setelah penjelasan diatas, dapat diketahui bahwa Perbedaan Pond's White Beauty Dan Bright Beauty saat ini telah mengupgrade komposisi bahan menjadi lebih lengkap dengan senyawa aktif didalamnya seperti gluthatione yang telah berganti glutaboost , hyaluronic acid telah berganti menjadi 4D hyaluronic acid, vitamin B3 berganti vitamin B3+. Teksturenya pun telah menjadi lebih creamy. Untuk itu pastikan anda memilih yang sesuai dengan kebutuhan permasalahan kulit anda. Jika anda ingin kulit putih glowing dan menghilangkan noda hitam bisa memilih Pond's white beauty. Tetapi jika anda ingin kulit terlihat lembab, sehat, dan flawless anda bisa memilih Pond's bright beauty.

Kesimpulan

Perbedaan Pond's White Beauty Dan Bright Beauty sebenarnya tidak berbeda jauh. Ponds mengikuti berbagai regulasi atau aturan dalam penggunaan kata "white" dalam skincare yang akhirnya berubah berubah menjadi "bright". Dalam perubahan tersebut, terjadi juga sedikit perbedaan komposisi didalamnya untuk menyempurnakannya. Sehingga dapat dibilang varian "white beauty" adalah produk lama dan "bright beauty" adalah produk baru.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content